[FF Freelance] Secret of The Playboy (Prolog)

cats

Title : Secret of The Playboy

Author : ciradonnata

Rating : PG

Length : Chapter

Main Cast :

– Amber Liu [f(x)]

– Henry Lau [Super Junior]

– Key [SHINee]

– Lee Donghae [Super Junior]

Genre : Romance, Comedy, School-life

Disclaimer : This is pure is mind. The OC and The story is officially mine. Has posted here.

Summary  : Empat orang yang terkenal akan keplayboyannya, yang selalu menganggap wanita adalah sebuah barang yang bisa digonta ganti, tapi ketika lama-kelamaan satu pesatu rahasia yang  mereka sembunyikkan akhirnya diketahui oleh semua orang.

Tapi apakah saja rahasia dari empat orang playboy?

The Cast :

 

 

Amber Liu

Amber  namanya, berprawakan mungil, berkulit putih, aktif didunia tulis menulis, tapi jangan salah walaupun dia mungil, dia terkenal karena sering menggonta-ganti pasangan di setiap Universitas. Seorangmahasiswa yang terkenal akan playboy, tapi perempuan yang dipacarinya bukan hanya dari kalangan atas, mahasiswi yang ekonominya dibawah dia juga pacari, kadang seseorang tidak bisa mengerti tentang sifatnya.

Awalnya rambutnya panjang, tetapi ada suatu kejadian yang membuat dia memotong rambutnya.

 

Lee Donghae

Seorang laki-laki yang lebih tepatnya sepupu Amber sangat dekat dengan Amber dan Key, tapi sifatnya yang selalu mengeluarkan pendapat apa adanya, membuat orang lain geram, tetapi muka polosnya membuat orang yang ingin marah tidak jadi marah.

Kekurangan Donghae hanya satu dia selalu lemah kepada cewek, semua barangnya akan dia kasih kepada pacarnya agar pacarnya senang. Dan daya pikatnya selalu kalah dengan Key, karena mantan Donghae selalu beralih ke Key. Tentu saja dia seorang Playboy.

 

Key

Bagi Key pacar hanyalah barang yang menutupi barang lain yang sudah pergi. Karena dia tidak pernah serius untuk berpacaran, dia cuman ‘mencoba’ cewek-cewek yang ada di universitasnya, dan gara-gara ini dia dianggap playboy. Oh iya dia juga sepupuan dengan Amber dan Donghae.

 

 

Henry

Henry seorang laki-laki yang diutus oleh orang tua Amber untuk menjaga Amber, tetapi dia sering dikerjai Amber, karena Henry selalu termenung ketika melihat Amber. Amber menanggap Henry hanya seorang utusan dari papanya tetapi ketika Amber memohon agar tidak di ikutti ketika Amber dan pacarnya kencan dia menganggap Henry adalah teman kecilnya. Amber juga mengetahui kalau Henry adalah playboy. Dan dia satu universitas dengan Amber, Key dan Donghae

***

Amber keluar dari kamarnya karena mendengar suara ketawa dari arah ruang keluarga. Dia berjalan menuju ruang tersebut, terlihatlah 3 orang laki-laki muda dan 1 orang laki-laki yang sudah tua.

“Wah apa ayah ingin menjadi muda lagi?” celetuk Amber.

Pak Liu menoleh kearah anak perempuan semata wayangnya.”Wah, sudah bangun anak gadis ayah? Apa kau tidur lelap?”

Amber menatap ayahnya curiga dan langsung duduk disamping ayahnya.”Langsung to the point aja, yah. Apa yang sebenarnya yang ayah inginkan?”

Pak Liu tersenyum dan menoleh ke arah 3 cowok yang ada didepannya.”Kalian lihat? Putriku memang bisa membaca pikiranku”

“Tentu saja dia bisa membaca pikiranmu, paman. Karena tingkahmu semua orang akan tahu,” celetuk Donghae.

“Kau tau Donghae, ayahmu sudah lelah melihat tingkahmu yang selalu ngomong tanpa pikir panjang dulu,” ujar Liu kesal.

“Sudahlah, paman. Biarkan saja Donghae seperti itu, jadi apa yang sebenarnya yang kau inginkan dari kami? Dan siapa cowok yang disebelah kami ini?” Tanya Key penasaran.

“Ah aku sampai lupa memperkenalkan dia pada kalian. Dia adalah anak dari teman paman, namanya Henry, aku menyuruhnya untuk menjaga Amber dan begitu juga kalian, aku meminta kalian agar menjaga Amber”

Mendengar hal tersebut Amber langsung angkat bicara.”Ayah, aku bukan anak kecil lagi, aku sudah dewasa. Aku bukan gadis kecil yang merengek jika ketakutan, bukankah ayah sudah memasukkan aku ke karate atau sebagainya?”

“Begini, ayah bukannya menganggap kamu anak kecil lagi, tetapi apa kamu ingat ketika kamu SMA kamu hampir di perkosa oleh dua cowok kampret disekolahan mu?” Tanya pak Liu.

“Oke itu memang benar. Jadi apa aku harus dijaga dengan bodyguard begini? Ayah, semut saja sudah tau jika aku lebih kuat daripada 3 orang ini,” kata Amber menunjuk 2 sepupunya dan 1 orang yang dia tidak kenal sama sekali.

“Hei, hei adik kecil. Bukankah aku lebih kuat daripada kau?” ujar Donghae tidak terima dan langsung berdiri dari tempat duduknya.

Amber melirik Donghae dan berdiri.”Ya ampun, kakak sepupu, apa kau tidak terima jika aku bilang seperti itu? Bagaimana jika kita membuktikkannya?”

Karena Donghae dan Amber akan beradu kekuatan, Liu langsung memukul meja dan membuat yang ada disana kaget.”Bisa kalian duduk kembali, Amber dan Donghae?”

Donghae langsung duduk kembali ketempatnya, dan Amber hanya menggerutu kesal. Henry hanya menatap keluarga ini, dia berpikir, bukankah keluarga ini sering berkelahi? Seakan tahu apa yang dipikirkan Henry, Key berbisik kepadanya,’Inilah cara mereka memberi kasih sayang’.

Tiba-tiba Amber terpikir satu cara.”Ayah, bagaimana jika aku menjadi laki-laki? Aku akan memotong rambutku dan menjadi laki-laki? Jadi tak ada satupun laki-laki yang berbuat seperti itu kepadaku?”

Mendengar hal itu semuanya terkaget, Donghae langsung menentang.”Bodoh, bagaimana jika ada seorang gadis polos yang jatuh cinta padamu?”

“Bukankah itu menarik? Aku bisa tau bagaimana pacaran dengan seorang cewek,” ungkap Amber tanpa berpikir panjang.

Mendengar pernyataan anaknya, Liu berpikir, ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat.”Aku memperbolehkannya”

Donghae dan Key langsung protes karena mereka tidak setuju. Bukan karena mereka sayang dengan Amber, tapi takut mereka kalah saingan dengan Amber.

Liu melanjutkan omongannya.”Tapi ada satu syarat, Henry harus ikut bersamamu kemanapun kau pergi? Apa kau setuju?”

Amber tidak setuju dengan syarat tersebut, tapi Henry? Dia setuju-setuju saja, karena itu memang tugasnya.

“Baiklah kalau begitu, aku akan mengikuti syarat tersebut,” ujar Amber meninggalkan ayah, sepupunya dan 1 orang yang sudah masuk ke dalam kehidupannya.

***

Donghae dan Key langsung pamit kepada pamannya dan Henry, saat ini mereka sedang di mobil Donghae.

“Apa yang dipikirkan si bodoh itu?” kata Donghae geram.

Key melihat Donghae begitu marah.”Kenapa kau marah? Apa kau takut kalah pasaran?”

“Mungkin itu juga, tapi bagaimana jika dia masuk kedunia lesbi? Aku tidak mau sama sekali salah satu keluargaku terjerumus!”

“Bukankah ini seru? Kau akan tau bagaimana cara Amber menjadi dewasa, Jackie sedang ada di LA, mungkin jika tadi ada Jackie, Jackie pasti tidak setuju”

“Kau berpikir seperti itu,Key? Yah jika harapanmu tidak meleset,” kata Donghae.”Tapi, aku merasa kau terlihat tenang?”

“Bukankah itu cuman perasaanmu saja?”

“Yah mungkin, karena mukamu selalu datar,” ungkap Donghae.

***

“Pak, apa kau yakin tentang hal ini?” Tanya Henry ragu.

“Mungkin saja. Dan Henry jangan mengaku bahwa kamu adalah—“ ucapan Liu terputus ketika Amber keluar dari kamarnya.

“Pa, Amber pergi dulu,” pamitnya.

“Mau kemana?”

“Ke salon potong rambut,” jawab Amber.

“Dengan Henry. Henry kawanin dia”

“Baik, paman”

Liu memanggil Henry untuk mendekat kearahnya berbisik sesuatu yang membuat Henry harus berjanji.

***

Wah rasanya jelek sekali, tapi saya pemula dalam membuat fanfic, jika ada kesalahan kata atau sebagainya tolong di komentar ya.

Karena komentar kalian bisa membuat cerita saya menjadi lebih baik.

Thanksss;*

Advertisements

7 thoughts on “[FF Freelance] Secret of The Playboy (Prolog)

  1. wahhh keren.
    tp gimana klo amber beneran jadi lesbi.???
    di tunggu ya kelanjutannya thor.
    jangan lama-lama.

  2. hah? amber ntar pacaran sama cewek? o_o
    udah bagus kok jalan ceritanya, prolog yang menarik. cuman masih ada kekurangan nih, saran dari aku, kalo kamu bikin fanfic, lebih enak dibaca kalo bahasanya baku. di sini masih ada beberapa kata2 yang ngga baku, jadi kurang enak aja gitu. misalnya, ‘ketawa’ mungkin lebih enak kalo jadi tertawa, terus yang ‘kawanin’ mungkin juga lebih enak kalo jadi temani. masih ada sih, beberapa kata lagi. tapi secara keseluruhan udah bagus kok^^
    keep writing ya~ semangat!
    ditunggu chapter 1 nya^^

  3. bagus ko ff ny..
    dituggu lanjutan ny..oh slam kenal aj..ku reader bru..nih ff yg pertma ku bca..
    oh iy ntr yg jd pcar amber krystal aj ya..hehhe
    cz ku suka kryber..

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s