That Glazed Winter – Prologue

that glazed winter

THAT GLAZED WINTER

“Introduction”

BY

Kiran

Cast  :  Sulli (f(x)) & Do Kyungsoo (EXO-K)  ||  Support  Cast : Tiffany (SNSD), Kris (EXO-M),   ||  Genre  :  Romance, Fantasy, Western  ||  Rating  :  PG-16 || Length : Chapter || Credit Poster : funluobell

Inspired by C.S. Lewis’s Narnia & Eloisa James’s Desperate Duchess Series

*****

Mungkin itu memang salahnya untuk menjadi seorang pengurus keluarga Mareviere yang terhormat dengan seorang putri bangsawan kecil yang membuatnya kehabisan napas. Bagaimana tidak? Gadis mungil bernama Sulli Mareviere itu sibuk berlari-lari ke jalanan menuju Corestre Street hanya untuk melihat sesuatu yang membuat dadanya berdebar.

“Your Grace,” ucap seorang pelayan dengan hati-hati di sela-sela nafasnya. “Itu perbuatan yang tidak sopan,”

“Lety, diamlah. Aku sedang mengintai seseorang.” balasnya acuh dan kembali bersembunyi di balik pohon akasia yang bergerak-gerak di ujung rantingnya.

Letitia menghela nafas. Putri keluarga Mareviere yang satu ini memang antik dengan segala pernak-pernik yang menempel pada kepribadiannya. Jadi inikah yang dilakukan Lady Mareviere sewaktu muda dulu? Mengintai Duke of Rovaldine, gelar untuk Lord Mareviere, yang sedang melakukan sesuatu di ujung sana?

Oh tidak mungkin. Lady Mareviere begitu sopan dan terdidik. Mungkin Sulli Mareviere seperti ayahnya. Mungkin.

“Lihat! Dia lewat!” seru Sulli spontan. Pipinya merah merekah dan wajahnya sudah lebih enak dipandang karena sudah terpampang senyum malu-malu di sana.

“Siapa?” tanya Letitia sambil melihat ke arah pandang Sulli.

“Itu. Yang sedang berjalan bersama ayahnya.” jawabnya berseri-seri. “Dia tampan sekali.”

“Your Grace! Seharusnya Anda tidak seperti ini. Dia seorang lelaki.” Oh, bagaimana tidak? Dia calon lady dan sekarang sedang mengintai seorang lelaki? Leluhur bangsa Thelmarines pasti sedang marah!

“Aku akan menikah dengannya kalau sudah besar. Bagaimana menurutmu?”

“Your─” ucapan Letitia terhenti oleh majikan kecilnya ini.

“Perhatikan dia. Apa kau mengenalnya?” Jelas. Itu adalah jenis pertanyaan yang memaksa karena berasal dari bibir Sulli Mareviere.

“Oh Aslan! Dia dari keluarga Byun.” ujar Letitia setelah memperhatikan detail-detail seorang pria dewasa yang sedang memakai jas─ayahnya mungkin. Benar, ini pastilah keluarga ilmuwan. Bangsa Thelmarines sangat mencintai teknologi kealaman.

Keluarga ilmuwan selalu mendapat tempat tertinggi di negeri Thelmarines tanpa susah payah. Itu fakta yang tidak bisa ditampik oleh siapapun. Mereka adalah orang-orang yang logis dan hanya bergaul pada sesamanya. Hingga akhirnya muncul kelas-kelas tertinggi dalam masyarakat yang saling berdiri sendiri.

Kelas Bangsawan. Kelas Ilmuwan.

Dua kelas yang takkan bisa menyatu dan tak pernah saling mempersatukan.

“Apa dia berasal dari keluarga yang bisa kunikahi?”

“Sebenarnya…”

“Ah, aku akan menikah dengannya,”

*****

12 thoughts on “That Glazed Winter – Prologue

  1. ini masih prolog kan? masih ada lanjutannya dong..
    kereeen! aku suka, walau nama dan istilahnya rada susah tapi its awesome~
    part 1 soon

  2. walopun bacanya harus ekstra puter otak, tapi ini bagus banget ^^ ditunggunya chapter selanjutnya.
    Oh ya, aku readers baru disini, annyeong🙂

  3. Imajinasi mulai jalan ketika ngebayangin kelakuan nona muda sulli yang antik hehehe
    Dan siapakah lelaki yg dimaksud??
    Ditunggu part 1nya yah

  4. Annyeong eonthor-nim~
    Hm.. AKU. SUKA. FF. SULLI. AKHHHHHH. DAN INI KEREEEENNNN;;;A;;;

    Sebenernya, aku lagi terpuruk karna kasus kris. Dan gara-gara itu aku males baca ff, comment ff, buka sosmed(walaupun akhirnya buka juga utk mengikuti perkembangan/?), dll yang dikerjakan para fangirl;-; Tapi… Aku baru aja bertekad mau bangkit dari keterpurukan;_; aku mikir.. mungkin itu yang ‘terbaik’ untuk kris—atau mungkin yifan(agak sedih manggil dia yifan sekarang ㅠㅠ). Dan… Tada!! Aku mulai baca ff lagi, comment ff lagi, dan disinilah aku sekarang;___;. Sebenrnya dulu aku suka kesini, tp belom sempet comment apapun. Dan begitu ngecek, ff-ff nya keren-keren;;__;;. KEBETULANNNNN BANGET! Aku nyari ff sulli._. Dan akhirnya ketemu ini yang ngebuat aku tertarikkkk karna gaya western-nya;_; keren sumfahh;;_;; yeah, walaupun masih prolog sih;_;.

    Okay, aku ga sabar nunggu chap 1-nya!!^^ dan.. Maafkan aku.. Kayanya aku reader baru aja udh comment kebanyakan curhat ㅠㅠ ini semua karna kri..yifan ㅠㅠ /?. Tapi..yaudahlah ya ㅠㅠ.

    Yups!! I’ll be wait for the next!!! Keep writing! Eonthor fighting!!

  5. Baru nemu ffnya kyungsoo
    Co yang diincer sulli siapa yah???
    Penasaran jadinya…

    Lanjut ahhh biar gag penasaran..

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

