[FF Freelance] Everyday Love (Chapter 1)

Fotor051244154

Main Cast            :

Son Naeun

Kim Myungsoo

Park Chorong

Nam Woohyun

Support Cast      : Apink, Jung Ilhoon, Lee Howon, Lee Jinki, Kim Taehyung, find by yourself.

 

Length                  : Chaptered || Author : jfjess || Genre : school-life, friendship || Rating : PG-13

Disclaimer           : Ini FF pertamaku. FF ini juga terinspirasi dari beberapa novel, drama, music video, dan  lagu juga, jadi pasti ada beberapa kesamaan sedikit. Selain itu, ini murni hasil imajinasi saya. Maaf ya kalo ceritanya gaje, yang penting enjoy aja!

DON’T BE A SILENT READER!

 

 

 

Author POV

Seoul Performing Art High School

07.30am KST

Seorang gadis tengah berjalan menuju ruangan kelasnya. Ia merupakan salah satu dari sekian banyaknya gadis-gadis populer di sekolahnya. Namanya Son Naeun. Ia terkenal karena memiliki cold-face, sehingga ia terlihat seperti seseorang yang sangat dingin. Padahal, sebenarnya dia adalah orang yang sangat pemalu dan lucu tentu saja! Yang mengetahui hal ini hanya mereka. Ya, siapa lagi kalau bukan temannya sejak kecil; teman sekelasnya; sahabatnya yang seperti saudaranya sendiri; Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo dan Hayoung.

 

Class 2-2

“Naeun-a, tumben sekali kau baru datang sekarang? Biasanya kau yang selalu paling rajin diantara kita!” sahut Eunji.

“Tadi pagi aku terlambat bangun. Semalam aku mengerjakan tugas Matematika dari Seo songsaengnim. Jangan bilang kalian belum mengerjakannya?!”

“Naeun jjang! Kau memang yang terbaik~ kkk. Naeun-a pinjamkan bukumu pada kami ya?” Bomi sambil mengedip-ngedipkan matanya kepada Naeun, karena tau, Naeun paling tidak bisa jika melihat teman-temannya memohon mohon seperti itu.

“Arraseo, ini, tapi kalian harus bisa menyalin semuanya sebelum bel masuk!” sahut Naeun

“Huaaaaa thank you naeunnie!” ucap mereka berlima

Setelah Naeun memberikan buku tugasnya, langsung saja mereka berlima menyantapnya(?).

“Ugh, mereka selalu saja seperti ini. Untung saja mereka sudah seperti saudaraku sendiri, kalau tidak, mungkin aku tidak akan pernah sudi meminjamkan buku tugasku.” gumamnya.

“Aku dengar akan ada murid pindahan ke sekolah ini!” ucap Soojung

“Benarkah? Laki-Laki atau Perempuan?” tanya Jiyeon penasaran

“Molla. Aku hanya dengar-dengar saja dari anak-anak yang lain.” Jawab Soojung

“Eish, aku kira kau sudah tahu.” Celetuk Jinri

Naeun lelah mendengar topik pembicaraan ke-tiga orang tersebut.  Mereka selalu saja membicarakan tentang gossip gossip yang beredar.

Ya. Jung Soojung, Park Jiyeon dan Choi Jinri ditambah dengan Kim Taeyeon dan Jung Sooyeon. Merupakan 5 bintang di SOPA! Mereka sangat populer dan kaya. Bagaimana tidak? Soojung terkenal dengan keramahannya, bakat menyanyi dan bermain pianonya. Jiyeon terkenal dengan wajah Cold-facenya tapi juga dengan tingkah-tingkah konyolnya, siapa sangka, seseorang dengan wajah dingin bisa bertingkah seperti itu, dan tentu saja, kemampuan dance nya. Jinri, atau sering dipanggil juga Sulli, dia merupakan rapper, dan juga siswa tercantik dengan voting terbanyak di SOPA. Dan juga, Taeyeon dan Sooyeon dari kelas 3-2, terkenal akan kemampuan menyanyi nya yang sangat-sangat istimewa. Sooyeon juga merupakan kakak kandung dari Soojung. Mereka berempat—setelah suli—mendapat voting terbanyak untuk siswa tercantik di SOPA!

“Ya! Bisakah kalian sehari saja tidak membicarakan hal seperti itu?!” ucap Sehun

“Memangnya kenapa?!” sahut Sulli

“Aku hanya lelah saja! Setiap hari kalian selalu saja membicarakan gossip!”

Sulli dan Sehun mulai lagi. Mereka mulai beradu mulut lagi. Baiklah, ini sudah biasa terjadi dan bukan hal yang tak asing bagi kelas 2-2 ini.

Masih ada waktu sekitar 15 menit lagi sebelum bel berbunyi, daripada mendengarkan Sehun-Sulli yang sedang beradu mulut, Naeun beranjak ke tempat duduknya—di dekat jendela—dan memasang earphonenya, mendengarkan lagu favouritenya, dan memandang keluar jendela. Naeun sangat suka melakukan ini ketika ia sedang bosan.

 

 

Another Place

07.30am KST

“Woohyun-a, bagaimana rasanya bisa bersekolah denganku lagi? Kkk”

“Tentu saja aku senang bodoh! Kita kan sudah lama tidak bertemu. Dan juga, mengapa kau harus pindah ke Amerika? Padahal kan aku ingin terus denganmu!” jawab Woohyun

Myungsoo terkekeh mendengar jawaban sahabatnya. Mereka hari ini resmi berpindah sekolah ke Seoul Performing Art High School. Salah satu sekolah terelit di Korea! Myungsoo dan Woohyun merupakan sepasang sahabat sejak kecil, orang tua mereka sama sama pengusaha besar dan juga saling akrab satu sama lain. Malam ini, Myungsoo meminta Woohyun untuk tidur dirumahnya karena di rumahnya, hanya ada ia sendiri dan para pelayan. Myungsoo dan Woohyun menghabiskan sarapan mereka dengan cepat. Tidak sabar ingin segera memulai Hari Pertamanya di sekolah itu.

“Woohyun-a, kau atau aku yang akan menyetir?”

“Aku saja. Sudah lama sekali aku tidak menyetir.”

“Baiklah. Ahjumma, kami berangkat dulu ya!” teriak Myungsoo.

Myungsoo dan Woohyun menaiki mobil pribadi mereka berdua. Jadi, mereka masing masing mempunya dua mobil mewah. 1 untuk mereka masing-masing, dan satu lagi untuk keduanya! Wah.

 

@ SOPA

Myungsoo dan Woohyun keluar dari mobil mereka, walaupun statusnya masih ‘siswa baru’ tapi sepertinya mereka sudah sangat populer. Buktinya, banyak sekali orang yang mengerumuni mereka dan berkata:

“Wah, dia imut! Jadi mereka siswa baru di sekolah kita?!”

“Kyaaa, tampan sekali!!”

dan sebagainya.

“Permisi, bisakah kau tunjukan di mana ruang guru?” tanya Woohyun

“Siapa?” tanya siswa tersebut

“Aah, perkenalkan. Namaku Kim Myungsoo, dan dia Nam Woohyun. Kami siswa baru disini”

“Oh, begitu. Namaku Jung Ilhoon, baiklah ayo ikuti aku!”

Ilhoon mengantar mereka menuju ruang guru, setelah itu ia menuju kelasnya.

 

2-2

“Ya! Yoon Bomi, lihat. Ilhoon-mu sudah datang!” bisik Eunji

Refleks saja Bomi berhenti menulis dan memfokuskan pandangannya kepada Ilhoon—lelaki yang ia sukai—sampai ia duduk di bangkunya dengan manis. Agar tidak ketahuan, ia langsung memindahkan pandangannya.

“O, bell berbunyi! Kalian sudah selesai?” tanya Chorong

Mereka mengangguk. Chorong membawa buku tugas naeun. Ia beranjak duduk di bangkunya—bersama naeun—dan merapikan buku-bukunya.

“Naeun-a, ini kami sudah selesai! Terima kasih eun, kau memang yang terbaik!<3”

Naeun tidak merespon.

“Eish, pantas saja dia memakai earphone. Mana mungkin dia mendengarku.”

 

Naeun POV

Aku mendengarkan lagu favouriteku, lagu INFINITE – Can You Smile.

Aku tahu bell sudah berbunyi, tapi aku terlalu malas untuk melepaskan earphoneku.

Tiba-tiba, aku melihat Seo Seongsaengnim dan dua orang siswa laki-laki. Salah satu dari mereka mereka melihatku. Dia menatap mataku. Akupun balik menatapnya. Kami saling beratapan. Sampai akhirnya, karena aku merasa malu, aku melepaskan earphoneku dan memindahkan pandanganku ke papan tulis.

“YA SON NAEUN!” teriak Chorong tiba-tiba

“e e eh, kenapa?”

“Aku sudah berteriak dari tadi! Kau itu harus tau waktu kalau ingin mendengarkan musik naeun-a!”

“Uh? Ah arraseo, maaf tadi aku sedang melamun. Eh, tapi tadi, ketika aku melihat ke luar jendela, Seo songsaengnim datang bersama dua siswa lelaki, tapi aku tidak tahu mereka siapa. Sepertinya mereka murid baru?”

“Benarkah? Mungkin saja. Tadi aku juga tidak sengaja mendengar Soojung-Jiyeon-Sulli membicarakan akan ada siswa baru di sekolah ini. Kira kira mereka kelas berapa ya?”

Seo songsaengnim masuk ke kelas 2-2 dengan dua siswa baru itu. Mereka kini menjadi pusat perhatian seisi kelas. Mereka penasaran siapa yang datang bersama Seo songsaengnim tersebut.

“O! Mereka di kelas kita Naeun-a!” Chorong mengagetkanku

Apa?

Mereka di kelas kami?

Ah tidak, ini buruk.

“Perhatian Semuanya! Sebelum memulai pelajaran, saya akan memperkenalkan dua murid baru di kelas ini. Yang satu pindahan dari Amerika, dan yang satu lagi pindahan dari Inggris. Nah, silahkan perkenalkan diri kalian.”

“Halo semuanya. Perkenalkan, namaku Kim Myungsoo. Aku pindahan dari Amerika, aku berharap kalian semua bisa menerimaku dengan baik.”

“Halo semuanya, Aku Nam Woohyun. Pindahan dari Inggris, aku harap kalian bisa berteman baik denganku.”

“Nah sekarang kalian sudah tau mereka bukan?, sekarang silahkan kalian duduk di bangku kosong itu, di sebelah Son Naeun dan Park Chorong. Saya akan memulai pelajaran”

 

Oh, yang tadi menatapku namanya Kim Myungsoo.

Baiklah, dia cukup tampan.

Ya! Naeun-a, apa yang kau pikirkan eo?!

 

Chorong POV

Ish, Naeun memang kadang menyebalkan jika seperti ini!

Seo songsaengnim masuk ke kelas 2-2 dengan dua siswa baru itu. Mereka kini menjadi pusat perhatian seisi kelas. Mereka penasaran siapa yang datang bersama Seo songsaengnim tersebut.

“O! Mereka di kelas kita Naeun-a!” kataku tiba-tiba.

Ekspresi wajah Naeun sulit dijelaskan, dia seperti antara kaget;tidak suka;senang dalam satu waktu

O! Siapa dia? Omo tampan sekali

“Halo semuanya. Perkenalkan, namaku Kim Myungsoo. Aku pindahan dari Amerika, aku berharap kalian semua bisa menerimaku dengan baik.”

Baiklah, Kim Myungsoo.

Aku rasa aku menyukainya.

“Nah sekarang kalian sudah tau mereka bukan?, sekarang silahkan kalian duduk di bangku kosong itu, di sebelah Son Naeun dan Park Chorong. Saya akan memulai pelajaran” kata Seo songsaengnim

APA?

MEREKA DUDUK DI SEBELAH KAMI? YANG BENAR SAJA?

Ugh, sepertinya aku benar benar jatuh hati pada wajah tampannya. Jantungku sepertinya ingin copot.

Myungsoo POV

Kami mengikuti Seo songsaengnim menuju kelas kami. Aku melihat tulisannya, kelas 2-2. Aku tak sengaja melihat seorang gadis yang menatap ke luar jendela. Refleks saja aku menatapnya, dan dia balas menatapku. Ketika dia memalingkan pandangannya, aku terkekeh. Dia sangat lucu, dan juga cantik. Aku bisa melihat dia malu karena kutatap.

“Ya, kau kenapa?” sahut Woohyun

“Tidak.” Ucapku

“Lalu kenapa tertawa sendiri? Seperti orang gila saja.” Ucapnya.

“Sudahlah, bukan urusanmu.” Ucapku sambil berjalan mendahuluinya.

Baiklah, kami sampai.

Ketika kami sampai, aku bisa melihat semuanya seperti ingin tahu siapa kami. Tapi aku hanya bisa memfokuskan pandanganku pada gadis yang tadi kulihat di balik jendela itu. Setelah aku menyebutkan namaku, dia terus menundukan kepalanya, dan bahkan memukul kepalanya sendiri. Aku berpikir, apa yang sedang dia pikirkan sampai-sampai dia seperti itu.

Seo songsaengnim menyuruh kami duduk di sebelah mereka—gadis dibalik jendela itu, dan teman sebangkunya—teman sebangkunya itu seperti tidak bisa berhenti menatapku. Baiklah aku memang tampan, tapi sebegitu tampankah aku sampai sampai harus terus menerus di tatap?

“Woohyun-a, menurutmu diantara mereka siapa yang paling cantik?” tanyaku

“Menurutku? Hm, aku pikir yang duduk di sebelah jendela cantik. Tapi teman sebelahnya lebih cantik. Aku lebih suka dengan teman sebelahnya.”

“Menurutku dia lebih cantik” ucapku sambil menunjuknya—gadis di dekat jendela.

“Eiii, kau menyukainya?”

“Apa? Tidak! Tentu saja tidak, bodoh!”

Bagaimana bisa dia bertanya pertanyaan seperti itu.

 

Author POV

Bel berbunyi. Pertanda jam pelajaran sudah selesai dan waktunya untuk makan siang.

Myungsoo merapikan buku-bukunya dengan cepat, begitupun Woohyun.

“Hey, boleh kutahu namamu?” tanya Myungsoo pada Naeun

“Aku Son Naeun” jawab Naeun singkat, sambil merapikan buku-bukunya.

“dan kau?” kini Woohyun bertanya pada teman sebelahnya.

“Aku Park Chorong” jawab Chorong, sambil menyunggingkan sedikit senyum

“Rongmama~ Son Yeoshin~” teriak Bomi dan Eunji dari depan.

“Oh, ada Myungsoo dan Woohyun.” Kata Namjoo

“Perkenalkan, aku Yoon Bomi, dan ini Jung Eunji, dan yang itu Oh Hayoung, dan sebelahnya Kim Namjoo. Kalian pasti sudah tau Rongma dan Yeoshin kan?” Bomi memperkenalkan.

“Rongma? Yeoshin?” mereka berdua bingung.

“Ah, maaf. Kami kebiasaa memanggil mereka begitu, maksudnya Chorong dan Naeun” jawab Eunji cepat

“Oh, kami baru saja menanyakan nama mereka. Tapi mengapa panggilannya yeoshin dan rongma?” celetuk Woohyun

“Ah itu, itu panggilan special kami. Sebenarnya, yang boleh memanggil nama-nama mereka seperti itu hanya teman-teman dekatnya seperti kami dan keluarganya.” Jelas Hayoung

“Sudahlah, ayo kita ke kantin. Kalian lapar kan? Sudah dulu ya Myungsoo ssi, Woohyun ssi, kami ingin ke kantin dulu” ucap Namjoo sambil menarik ke-lima gadis tersebut.

Woohyun dan Myungsoo hanya diam ditempat.

“Wow” gumam Myungsoo

Woohyun menghampiri sekumpulan siswa yang masih ada di kelas.

“Hai, siapa nama kalian?” sapa Woohyun, Myungsoo mengikutinya menghampiri mereka.

“Aku Kim Taehyung, atau kalian bisa sebut aku alien V. Karena aku bersikap seperti alien”

“Aku Lee Jinki. Mereka biasa memanggilku Onew. Entahlah”

“Aku Lee Howon, aku lebih suka dipanggil Hoya.”

“Dan aku, kalian sudah tahu namaku kan?” jawab Ilhoon cuek.

“Oh ya tentu saja! Baiklah, bolehkah  kami bergabung dengan kalian?” tanya Myungsoo

“Tentu saja!” jawab mereka

“Sebenarnya, aku lebih senang dipanggil L. Bagaimana kalau kalian memanggilku L saja?”

“Kau akan menggunakan nama itu lagi? HAHAHA” jawab Woohyun

“Tentu saja! Memang kenapa hah?” jawab Myungsoo sebal

“Tidak.”

“Sudahlah. Kalian ingin ke kantin tidak?” tanya Ilhoon

“Tentu saja! Kami kan belum melihat kantin sekolah ini seperti apa.” Jawab L

“Baiklah, ayo kita ke kantin!” teriak V.

 

“Dan aku juga ingin melihat wajahnya yang damai lagi, Son Naeun.” gumam L.

TBC

 

Hua chapter 1 beres! Gimana nih, seru gak? Gak ya pasti? T_T ini tuh ceritannya absurd+GJ banget soalnya ini juga FF pertamaku.

Saran & Kritikkannya aku tunggu ya!!

DON’T BE A SILENT READER.

THANKCHU >_< ~~<3

 

 

 

17 thoughts on “[FF Freelance] Everyday Love (Chapter 1)

  1. oke, ini udah bagus. ceritanya menarik, cuma alurnya kecepetan. juga, penyusunan dialog sama paragrafnya masih kurang rapi nih. sama kalo bisa, kata yang bukan bahasa indonesia itu lebih baik dicetak miring, biar enak bacanya.
    itu aja sih dari aku, semoga bermanfaat. keep writing!
    aku tunggu next chapternya🙂

    • oke!! hehe maklum aja aku kan baru pertama kali nulis nih jadi ya gitu masih banyak2 salahnya, iya thankchu sarannya!
      iya makasih hehe<3

  2. bagus thor
    aku akan jadi pembaca setia ff ini soalnya cast nya ada woorong
    #abaikan
    kalo bisa part selanjutnya dipanjangin
    ditunggu part 2 nya Jangan lama lama yah thor

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s