[Drabble] Winter in Last Year

winterinlastyear1

Winter in Last Year

Kim Taehyung / BTS – Nounen Rena

Drabble | Fluff | General

A fiction by Yoo

.

“Do you still remember?”

.

“Apa kau masih ingat musim salju tahun lalu?”

Jemari yang semula bertaut dengan senar gitar, memetiknya hingga memunculkan melodi merdu, kini terhenti. Kalimat gadis di sampingnya itu berhasil menginterupsi fokusnya. Diletakkannya gitar tua pemberian mendiang ayahnya di samping kiri. Lalu menggeser irisnya pada si gadis.

“Hm?” gumam si pemuda.

Gadis itu menoleh dan menatap Taehyung, pemuda yang baru saja memainkan sebuah lagu kesukaannya dengan gitar tua. “Musim salju tahun lalu, apa kau ingat?” tanya si gadis sekali lagi.

Mata bulatnya berbinar, menandak girang layaknya bocah berumur lima tahun. Gemerincing tawa sang gadis seakan menyatu dengan riuh angin sore musim semi. Terbang bersama hembusan angin padang rumput tempat keduanya kini berada.

Taehyung yang semula berniat membalas pertanyaan Rena —gadis keturunan Jepang yang kini duduk berdampingan dengannya— tanpa sadar ikut mengulas senyum. Tiap kali tawa gadis itu menelusup celah telinganya, sudut-sudut bibirnya tanpa sadar tertarik membentuk lengkungan simpul. Dan ia menyukai suara tawa itu. Menyukai tawa yang selalu berhasil membuatnya tersenyum.

Hembusan angin sore membawa ingatannya melayang kembali ke masa itu. Pada kenangan di tahun lalu, tepat ketika salju turun. Oh, tentu saja Taehyung tidak akan melupakan kenangan manis yang terlanjur membekas dalam benaknya itu. Tersimpan rapi dalam memori ingatannya. Sebuah kenangan kecil di mana pertama kalinya ia beradu pandang dengan mata jernih milik Rena. Pertama kali tangan ramping gadis itu terulur dan bersirobok dengan miliknya. Pertama kali jantungnya bergemuruh ketika matanya menangkap senyum manis seorang gadis asal Negeri Sakura itu.

Lagi-lagi Taehyung mengulum bibir sembari menunduk sejenak, menikmati kenangan kecil yang kembali menyeruak dalam  ingatan. Ia lalu mendongak ke hamparan cakrawala senja dengan awan-awan yang berarak teratur. Sementara tangannya terulur ke samping, perlahan meraih milik Rena, hingga gadis itu menoleh ke arahnya yang kini sedang menatap langit.

“Bagaimana mungkin aku tidak mengingatnya,” gumam Taehyung, masih dengan tangan saling bertaut. Bibirnya semakin tertarik lebar saat merasakan sepasang bola mata Rena terarah lurus padanya.

“Musim salju tahun lalu, Tuhan menurunkan peri kecil sebagai hadiah Natal untukku. Jadi, mana mungkin aku melupakannya?”

fin

Saya tau ini crack couple banget antara Taehyung sama Nounen Rena, beda negara aslinya hahaha, si Rena ini artis Jepang. Kalo suka nonton J-drama pasti ga asing sama muka dia hehe. Foto Rena yang lebih jelas bisa dilihat di bawah

tumblr_myt8nxKdjz1t3jpaio1_500

Unyu ya? yah, mirip lah sama saya /dilempar bakiak/ hahaha becanda becanda😀

Oh ya, bagi yang suka baca fanfic dengan cast B.A.P, BTOB, Bangtan Boys, GOT7, VIXX, Infinite, N.Flying, FTIsland, Beast, dll silahkan mampir ke

Paper of Stories

Terakhir, mind to review?🙂

6 thoughts on “[Drabble] Winter in Last Year

  1. Tolong Taehyungnya minta di tambahin gula(?)
    Jujur sih kurang manis gitu(?) tp karena Taehyung udah manis jadi manis deh(?)
    Anyway nice ff (:

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s