[FF Freelance] Crazy Love

cover CL

Judul: [FF FREELANCE]Crazy Love

Author: salsevilkyu

Rating: G

Length: Vignette

Genre: Romance

Main cast : Cho Kyuhyun, Park Min Young, Lee Donghae, Moon Geun Young

Disclaimer : FF ini pernah di post di blog ku salsevilkyu.wordpress.com

WARNING: typo bertebaran!!

 

HAPPY READING~

 

 

 

*AUTHOR POV

“min ahh… berhenti…. Apa kau tidak puas untuk mengerjaiku?” teriak seorang namja kepada yeoja yang tak pernah puas mengganggu hidupnya.
“apa? Berhenti? Jangan pernah kau berharap aku akan berhenti membuatmu menderita….” Ucap minyoung yeoja evil yang mempunyai badan tinggi dan sering menjadi soroton semua pria.
“ahh terserah kau saja, aku mau ke kamar dulu aku capek, jika kau mau pulang pintu keluar ada disebelah sana” ucap donghae dengan menunjuk arah pintu keluar dan mulai menaiki tangga.
“minyoung donghae kalian selalu saja bertengkar tapi kadang-kadang kalian sangat romantis sekali seperti sedang berpacaran” ucap eoma donghae dengan santai yang sedari tadi hanya bias senyum melihat kedua anak manusia itu yang sedang kejar-kejaran.
“mwo??” ucap mereka bersamaan.
“kenapa semua orang selalu menganggapku dan minyoung berpacaran?” elak donghae dan kembali menuruni tangga.
“seharusnya kaau bersyukur karna semua orang menganggapmu berpacaran denganku, karna aku yeoja paling disegani se kampus…” dengan bangga minyoung berkata seperti itu, dan tentu saja donghae tidak terima.

 
“mwo? seharusnya kaau bersyukur karna semua orang menganggapmu berpacaran denganku, karna aku namja yang paling popular di kampus” balas donghae dengan sombong.
“sudahlah, kalian memaang cocok cepatlah berpacaran dan melangsungkan upacara sacral di gereja..” ucap eoma donghae. Dan segera donghae menatap tajam eomanya dan segera berlari ke kamar, sedangkan minyoung hanya diam seribu bahasa dan segera melangkahkan kakinya keluar rumah donghae tanpa memberi salam kepada eoma donghae.

 

*KYUHYUN POV

 

Tuhan bagaimana bias aku langsung mengatakan suka pada gadis yang baru saja ku temui. Bahkan aku tak tau namanya siapa, yang aku tau dia sangat cantik memiliki kaki jenjang dan tentunya dia sama sepertiku, dia memiliki smirk yang bersifat mematikan untuk siapapun yang melihatnya.
“kyu..” langsung aku tersadar dari lamunanku setelah mendengar seorang yeoja memanggilku.
“Geun.. masuklah..” perintahku kepada sahabat tercintaku. Kenapa aku bilang dia sahabat tercinta karena dari kecil aku selalu bersama dengannya dan dia adalah satu-satunya teman yeojaku, bahkan semua orang mengira bahwa aku adalah namjachingunya.
“nde, kau kenapa? Kau melamun? Kau sakit? Mana yang sakit biar aku obati.” Ucapnya sambil memegang daguku dan mengarahkan ke kiri dan kanan.
“aniya.. kau tak perlu menghawatirkanku. Aku hanya rindu padamu….” Ucapku sambil memelukanya yang sedang duduk dipinggir raanjangku.
“hah kau selalu saja berucap seperti itu. Aku bosan mendengarnya, lepaskan aku.. pelukanmu membuatku tak bias bernafas babo..” jawaabnya dengan terengah-engah akibat ulahku.
“haha.. minhae Geun ya.. aku sedang tidak bias tidur bisakah kau menungguku sampai aku tertidur.” Rengekku kepadanya. Seperti inilah dibalik sifatku yang cool tetapi disaat bersama Geun selalu saja aku ingin dimanjakan dengannya, dia seperti eomaku yang selalu sayang sepertiku. Meski aku selalu bersamanya tapi aku tidak pernah merasakan jatuh cinta kepadanya entah dengannya.

 
“sifatmu yang satu ini tak pernah hilang. Kau selalu saja merengek didepanku seperti aku eomamu saja..” ucap Geun kepadaku. Dan aku langsung menidurkan diriku di kasurku yang super duper nyaman dan menikmati setiap sentuhan tangan Geun yang ada dirambutku tanpa sadar aku sudah berada di alam mimpiku dan tau kapan Geun meninggalkan aku.

 

*GEUN POV

 

AT MORNING..

 

“kyuhyun ahh bangunlah…. Ini sudah siang.. kau mau kita terlambat masuk..” omelku kepada kyuhyun yang kunjung bangun,
“hmm lima menit lagi Geun ahh..” jawabnya sambil menarik selimutnya untuk menutupi kepalanya yang silau terkene sinar matahari.
“lima menit itu terlalu lama, sedangkan kuliah kita mulai 40 menit lagi babo..” dan GREP.. aku terjatuh diatas tubuh kyuhyun yang sedang tidur,
“babo apa yang kau lakukan? Pakaianku menjadi kusut akibat ulahmu..” kataku sambil memukul dada bidangnya, tapi tangannya semakin erat memelukku,
“itu akibatnya jika kau membangunkanku” jawabnya santai sambil terus memelukku.

 

Brakk..

 

Sontak aku dan kyuhyun melihat ke sumber bunyi, dan aku langsung berdiri dan merapikan bajuku setelah melihat sosok yang sedang berdiri di ambang pintu dengan tersenyum evil.
“omo.. ka.. kalian… wahh aku tak menyangka kalian benar-benar berpacaran.. dan sekarang kalian tidur berdua…” ucap yeoja pendek yang mempunyai umur 2 tahun lebih tua dari ku.
“aniya eoni kau salah paham a..” tiba-tiba perkataanku terpotong gara-gara perlakuan kyuhyun.
“sudahlah nona keluarlah aku mau berssiap-siap untuk pergi kekampus” ucap kyuhyun sambil menuju ke arah pintu dan menutupnya.
“kyu kenapa kau tak menjelaskannya kepada nona mu!! Pasti eoni akan bicara yang bukan-bukan kepada appa dan eoma kita…” omelku kepada kyuhyun yang tak sedikitpun menanggapi perkataanku dan menutup pintu kamar mandi.

5 menit kemudian…

Aku mendengar suara kyuhyun berteriak “Geun ya apa kau masih dikamarku?” dengan malas aku menjawab pertanyaannya yang sangat menggangguku untuk mencari info tentang seseorang. “nde…” “bisakah kau keluar? Aku lupa tidak membawa pakaian ganti?” jawabnya dengan segera aku berteriak “nde aku akan menunggu mu di luar”

 

*MINYOUNG POV

“hae bisakah kau lebih cepat mengendarai mobil ini, 10 menit lagi kelas akan dimulai” omelku kepada donghae yang sedari tadi hanya mengemudikan mobil dengan kecepatan 60km/jam.
“kau tidak lihat jalan sangat ramai sekali, jika aku mengendara dengan kecepatan 80km/jam kau tau sendiri apa yang akan terjadi. Dan kita tidak akan TERLAMBAT jika kau tidak susah untuk dibangunkan” ucap donghae yang penuh penekanan pada setiap suku katanya.
“nde minhae..” sesalkku, dan memang ini semua salahku aku tertidur terlalu malam karna aku sibuk mencari info tentang namja yang sedang menempati hatiku saat ini.
“ku lihat kau dari tadi terus memainkan ponselmu? Padahal biasanya kau tidak pernah memainkannya.” Tanyanya sambil melihat layar ponselku.
“ha? a..aku.. hanya melihat-lihat saja”dustaku pada donghae.

Cittttt…..

Sontak aku langsung melihat kedepan dan hampir saja mobil donghae akan bertabrakan dengan mobil lain. Donghae turun dari mobil dan menuntut pertanggung jawaban dari pemilik mobil itu. Aku sangat terkejut setelah melihat siapa yang keluar dari mobil yang menabrak ku dan donghae. Ya dia namja yang tepatnya 2 hari yang lalu aku sukai bahkan bias dibilang cinta. Dia bernama Cho Kyuhyun, dia mempunyai saudara perempuan yang bernama Cho Ahra dan dia adalah anak dari pemilik perusahaan terbersar se korea CHO GROUP. Tentu aku mengetahui tentangnya karna aku sudah mendapatkan beberapa info dari sosmed. Selang beberapa lama aku melihat yeoja pendek memakai kaos berwarna pink dan rok berwarna pink hitam di atas lutut yang membuat aku down, jangan –jangan di yeojachingu dari kyuhyun. “omooo….” Teriakku dalam mobil. Seketika hatiku panas dan aku memutuskan turun dari mobil.
“sudahlah hae ya kita masuk kelas saja 5 menit lagi kelas akaan dimulai”rengekku kepada donghae.
“ne, lain kali kau harus hati-hati tuan bermuka tembok”ejek donghae ke kyuhyun.
“sebaiknya kau yang lebih hati – hati tuan bermuka ikan!” ejek kyuhyun balik yang sontak membuat ku tertawa.

Brak..

Donghae menutup pintu mobilnya dengan keras, “apa-apaan kau ini, seharusnya kau membelaku bukannya menertawakanku babo.” Omelnya kepadaku dengan wajah yang memerah, “sudahlah hae aku akan selalu mendukungmu.. lagi pula mobil dirumahmu masih banyak, bahkan kau bias membeli mobil yang lenih bagus dari ini” jawabku sambil menuruni mobil donghae. “tapi ini mobil kesayanganku” ucapnya sambil meninggalkanku sendiri di tempat parkir. Aku langsung memeluk lengannya “minhae donghae ahh. Aku hanya bercanda. Ayolah jangan marah.. lihat mukamu jika kau marah seperti ikan yang sudah siap untuk dimakan” ucapku sambil terus memeluk lengannya. Dan tentu banyak sekali orang menatap kami dengan sinis karna berfikir bahwa kami berpacaran, tapi jika dilihat-lihat memang kita (aku dan donghae) jika sedang berduaan seperti orang pacaran. “kau ini minta maafpun massih saja mengataiku! Kau sama saja seperti namja bermuka tembok tadi!” jawabnya dengan emosi sambil terus berjalan ke kelas.

 

*DONGHAE POV

 

Akibat kejadian tadi pagi moodku menjadi hancur. Tapi aku mengingat yeoja yang tadi bersama namja bermuka tembok tadi. Yeoja itu sangat cantik dan imut , sikapnya juga sangat ramah, dan yang paling penting senyumannya bias membuat hatiku menjadi sejuk. Berbeda seperti zangra yang mempunyai senyuman evil, tapi anehnya banyak namja yang mengejar-ngejar Minyoung karna senyum evilnya. ‘aku harus mendapatkanmu nona cantik’ tekadku dalam hati. Dan tiba-tiba “hayyy” sontakk aku terkejut melihat siapa yang datang mengagetkanku “minyoung ya, apa kau mau aku mati muda eoh?” omelku kepadanya, sebenaarnya aku masih ingin mencaci maki dirinya tapi setelah melihat baraang yang dia bawa hilang sudah rasa emosiku kepadanya. “lanjutkan omelanmu kepadaku hae yaa…” sambil mengiming-imingkan ku sebuah ice cream, “a.. ani.. siapa yang mau mengomelimu, cepat bawa sini ice itu, aku sangat menginginkannya…” rengekku kepaadanya “kau tidak pernah berubah haenie….”

 

*AUTHOR POV

 

Ternyata dari tadi ada seorang namja yang melihat perbuatan romantic donghae dan minyoung, siapa lagi jika bukan cho kyuhyun. namja yang akhir-akhir ini mengagumi namja yang sedang dekat bersama donghae itu ‘apakah namja bermuka ikan itu adalah namjachingunya? Jika iya akan aku rebut yeoja itu dari tanganmu ikann…’ gumam kyuhyun dalah hati. Disisi lain yeoja berambut panjang menekuk wajahnya sambil bergumam dalam hati ‘siapa yeoja cantik yang memiliki smirk yang mematikan itu? Apakah dia yeojachingunya donghae? Jika iya maka secepatnya jabatan itu akan berpindah kepadaku’

*GEUN POV

Bruk..

Seketikan tubuhku yang kecil ini terduduk di lantai.
“minhae nona…” ucap namja yang menabrakku dan mengulurkan tangannya tanda memberi pertolongan kepadaku, aku terkejut bahwa namja yang menabrakku ini adalah donghae, namja yang aku sukai. Langsung saja aku meletakkan telapak tangannku di atas telapak tangannya.
“gomawo..” ucapku sambil merapikan pakaiankku.
“ehm nona bisakah kita berkenalan? Lee Donghae imnida, Sepertinya aku baru tadi pagi melihat yeoja imut sepertimu” pujinya kepada ku yang membuat aku melayang atas perkataannya,
“ne, Moon Geun Young bangapta hae ya” ku lihat dia menyunggingkan senyumnya dan berhasil membuat darahku berdesir lebih cepat.
“hae ya… tega sekali kau meninggalkan ku..” tiba-tiba saja yeoja yang mempunyai smirk yang mematikan itu pun datang, dan tentu saja membuat aku sangat cemburu kepadanya.
“haha salah sendiri kau sangat lama jalannya” ucap hae dengan menoleh kearah ku.
“Geun kenalkan ini temanku minyoung, minyoung ini temanku Geun.” Ucap donghae memperkenalkanku deengan yeoja di sebelahnya. Dan aku sangat bahagia karna donghae memperkenalkan yeoja disebelahnya sebagai temannya,
“Moon Geun Young” ucapku memperkenalkan diriku dengan ramah,
“Park Min Young imnida.” Jawabnya ramah dengan senyum khasnya.
“Geun ya..” sontak aku, donghae dan minyoung melihat ke sumber suara. Siapa lagi kalo bukan namja evil yang selalu mengusik kehidupanku.
“haa kyuhyun ahh, kenalkan dia donghae dan minyoung. Minyoung, donghae ini kyuhyun temanku Pasti kau mengingatnya kan.” Ucapku kepada kyuhyun, kyuhyun menatap tajam kearah donghae begitu pula sebaliknya.
“hai bisakah kalian melupakan kejadian pagi tadi, lebih baik kita ber4 berteman” ucap minyoung dengan senyumannya.
“nde, itu hal yang bagus” jawabku menyetujuinya, tapi sebenaarnya tujuanku hanya ingin mendapatkan donghae.
“terserah” ucap kyuhyun dengan wajah datar dan menarik tanganku untuk pergi menjauh dari mereka.

 

Di taman kampus..

 

“kyu bisakah kau tidak merusak kebahagiaanku..” ucapku sambil memanyunkan bibirku.
“siapa kebahagiaanmu?” tanyanya tajam, dan membuat aku berfikir bahwa dia cemburu padaku.
“di.. dia” ucapku kaku, karna tatapan tajam kyuhyun.
“jadi itu namja yang selama ini kau incar?” Tanya kyuhyun yang membuat aku terkejut.
“mwo? Da..dari mana kau tau?” ucapku sambil memalingkan wajahku dari hadapannya.
“Geun ya aku berteman denganmu tidak Cuma 2 hari, tapi bertaun-taun, tentu saja aku tau segala tentang mu.” Jelasnya
“kalau kau tau kenapa kau menarikku untuk pergi dari namja impianku? Apa kau cemburu?” ucapku asal kepada kyuhyun.
“mwo? Cemburu? Padamu?” Tanya nya
“ne, siapa lagi jika bukan aku babo!!” jawabku sambil melotot
“PDmu tinggi sekali Geun ya, tipe yeojachinguku tidak sepertimu tapi seperti yeoja yang beraada disamping namja bermuka ikan itu” jelasnya yang membuat aku tersenyum puas.

 

*DONGHAE POV

 

“cihh.. dasar namja bermuka tembok! Berani-beraninya dia menarik tangan Geun dengan se enaknya saja. Dia pikir dia siapa?” gumam ku yang tentunya didengar oleh minyoung.
“apa kau tidak dengar bahwa kyuhyun adalah temannya Geun, tenang saja mereka tidak berpacaran.” Terang minyoung kepadaku, dari mana dia tau kalau aku mengaggumi yeoja itu,
“maksudmu.?” Tanyaku seolah-olah tak mengerti.
“ayolah hae ya.. aku sudah mengenalmu dari kecil, aku tau jika kau mengagumi yeoja itu” jelasnya dengan nada tegas. Dan sempat aku berfikir bahwa dia cemburu padaku.
“ehm.. ne kau benar, tapi apakah kau akan baik-baik saja?” ucapku hati-hati karna takut melukai sahabatku.
“maksudmu aku akan cemburu padamu mr babo?” tanyanya dengan penuh makna dan aku hanya menjawab dengan berdeham.
“haha babo babo, tipe namjaku tidak sepertimu, tipe namjaku itu seperti yang berada di samping Geun tadi.” Jelasnya kepadaku dan membuat aku terkejut bahwa minyoung benar-benar menyukai kyuhyun. aku bias melihat jelas bagaimana senangnya minyoung saat bertemu kyuhyun, dan aku mulai percaya memberikan minyoung kepada orang lain.
“tapi jika namja itu berani melukaimu sedikit saja laporkan kepadakku, akan ku habisi dia dengan tanganku.” Ucapku sebagai oppanya dia hanya terkekeh.

 

*AUTHOR POV

 

Cup..

Mendapatkan perlakuan itu minyoung langsung menengok ke belakang, “kyuhyun ahh, kau mengagetkanku dan kau mencium pipiku ahh kau ini..” ucap minyoung.
“haha lucu sekali wajahmu jika sedang terkejut chagi” ucapnya sambil menekan kata ‘CHAGI’
“mwo? Chagi? Sejak kapan aku jadi yeoja chingumu mr evil” Tanya minyoung dengan memanyunkan bibirnya.
“sejak aku mencium pipimu” ucap kyuhyun dengan santai.
“mwo? Bagaimana bias? Bahkan kau tidak menyatakan cintamu kpadaku” jelas minyoung.
“apa itu penting?” Tanya kyuhyun dengan wajah watados.
“tentu saja” ucap donghae dan hyura secara bersama.
“ka.. kalian?” ucap minyoung kaget karna melihat dua pasang kekasih yang baru berpacan dua hari yang lalu.
“ne, cepatlah susul kami” rengek donghae
“baiklah aku akan menyusul kalian” ucap kyuhyun dan lansung berlutut di depan minyoung dan mengeluarkan kotak merah dari sakunya.
“minyoung ya.. maukah kau menjadi yeojachinguku dan menjadi eoma untuk anak-anak ku kelak?” ucap kyuhyun dan membuat pasangan kekasih di belakangnya menjadi iri atas perlakuan namja yang biasanya sangat cool mau berlutut dihadapan yeoja yang dia cintai.
“ne.. aku mau chagi..”

 

*END*

 

 

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s