5 Minutes – Prolog

1495466_1484971148389303_223681722_n

Title : 5 Minutes | Author : @NurzaitaKAES | Genre : AU, dll/? (masih bingung-_-v) | Length : Chaptered | Rating : Teen | Main Cast : Kim Myungsoo (Infinite), Bae Suzy (MissA)

—oOo—

Kim Myungsoo, pemuda tampan itu mengemudikan mobil yang ia tumpangi dengan kecepatan standar. Kepalanya terasa berat dan sakit. Mungkin itu pengaruh dari minuman keras yang ia teguk beberapa jam lalu bersama kawan-kawannya.

Sebelah tangan pemuda itu terangkat memegangi kepala, sedangkan yang sebelahnya lagi masih digunakan untuk menyetir mobil. Tiba-tiba otaknya memutar kejadian tadi siang. Saat dimana ia menemukan sosok mayat seorang wanita yang hangus terbakar di daerah depan apartemen Gyongshin.

Kemarin sekitar pukul 2 pagi, Myungsoo mendengar sebuah berita pada salah satu channel Korea Selatan yang memberitahukan bahwa Apartemen Gyongshin mengalami kebakaran. Myungsoo melihat api besar itu membakar seluruh apartemen hingga lantai teratas. Ketika ia mengunjungi lokasi kejadian, hal yang pertama ia lihat adalah seorang mayat wanita yang hangus terbakar.

Tak perlu bertanya, Myungsoo sendiri sudah tahu siapa wanita itu. Wanita itu adalah kekasihnya. Myungsoo sempat terkejut beberapa saat hingga ia mencari informasi kepada orang-orang disekitar apakah semua penghuni Apartemen Gyongshin meninggal dunia? Atau ada yang masih sempat menyelamatkan diri?

Namun sayangnya, semua orang berkata.. Tidak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan diri.

Penyebab terjadinya kebakaranpun masih disediliki dan sampai sekarang masih belum ada berita apapun tentang Apartemen Gyongshin.

Myungsoo menghentikan mobilnya ke tepi jalan. Matanya melirik kearah ponsel, melihat jam yang tertera disana. Sudah pukul satu pagi. Pantas saja sepi.

Pemuda itu menyandarkan tubuhnya ke jok mobil dengan sebelah tangan yang menutupi sebagian wajahnya. Ia membutuhkan waktu untuk menjernihkan pikirannya. Sungguh, kejadian ini sangat mendadak dan membuatnya shock setengah mati.

“Naeunie, kenapa harus secepat ini?”

—oOo—

“Hei, bodoh! Kemari.”

Seorang gadis yang tengah sibuk menaruh beberapa gelas dan piring keatas nampan, tiba-tiba terkejut ketika mendengar seruan terkutuk itu. Dengan enggan ia menolehkan kepalanya.

“Ya! Suzy! Kau ini harus lebih cepat. Lihat meja diujung sana,” ujar seseorang kepada gadis yang ia sebut Suzy sambil menunjuk meja disudut ruangan, “Kau lihat, disana masih sangat kotor! Kau tahu hari ini Jieun, Jiyeon dan Jackson tidak bisa bekerja seharusnya kau bisa lebih cepat mengerjakan tugasmu!”

Bae Suzy—gadis tadi—mendengus sebal, “Hmm. Aku mengerti,” jawab Suzy malas kemudian melanjutkan pekerjaannya. Ia membersihkan dan mengelap meja lalu membawa nampan berisi piring dan gelas kotor ke belakang.

Sial. Kalau saja Suzy menang taruhan seminggu yang lalu, ia tidak akan bekerja disini. Ia tidak akan lelah karena pekerjaan ini menyita banyak energinya. Terkadang Suzy mengumpat dan menyesali perbuatannya yang menyetujui untuk bertaruh dengan pemuda brengsek itu!

Suzy berjalan menuju kamar kecil. Ini adalah salah satu alasan agar ia bisa menghindar dari Hwang Chansung atau manager cafe yang mulutnya ingin sekali Suzy sobek. Bagaimana bisa Suzy bertemu dengan seorang pria macam itu? Selalu berteriak, mengatur dan marah-marah tidak jelas, mengatainya yang tidak benar!

“Aku bisa gila! Akhh si brengsek itu!” Suzy membasuh wajahnya lalu menatap pantulan wajahnya melalui cermin besar setelah itu ia meremas dan mengacak rambutnya dengan brutal. Ia juga menghentak-hentakkan kakinya kesal. Bekerja di cafe ini sebagai pelayan benar-benar membuatnya menderita. Bukankah si brengsek itu tau bahwa Suzy benci diatur? Benci diperintah? Benci pekerjaan yang membuatnya lelah? Awas saja!

Tiba-tiba saja terdengar suara pintu terbuka.

Ah, jangan-jangan itu Jinri. Bisa-bisa aku kena semprot lagi oleh kakek sihir sialan itu kalau Jinri mengadu bahwa aku bersembunyi disini, batin Suzy.

Baru saja Suzy beranjak dari tempatnya beberapa langkah, matanya menangkap sosok pemuda yang masuk ke kamar kecil itu. Tampaknya pemuda itu tidak sadar bahwa Suzy ada disana.

Badan Suzy seolah membeku ketika melihat pemuda itu membuka resleting celana dan buang air kecil. Entah kenapa, Suzy tidak bisa mengalihkan pandangannya dan terbengong-bengong disana dengan kedua mata yang melebar.

1 menit..

pemuda itu itu kembali menutup resleting celananya.

2 menit..

pemuda itu mencuci tangannya.

3 menit..

pemuda itu membasuh wajah dan rambutnya..

4 menit..

pemuda itu merapikan pakaiannya..

5 menit..

pemuda itu berjalan keluar dari kamar kecil, tetapi pandangannya tiba-tiba tertuju pada Suzy yang sedang menutup wajah dengan kedua tangan.

1 menit.. 2 menit.. hingga 5 menit berlalu, pemuda itu baru menyadari suatu hal.

“HYAAAA!!”

—oOo—

Hai ._. Comeback dengan FF baru. Setaun udah gak nulis lagi ini wkwkwk. Rada gaje emang. Awalnya alur ceritanya gak kaya gini, tapi aku lupa sih alur yg mau aku bikin di FF ini kaya gimana. Keilangan ide jadinya ya alur FF nya kayak gini dan agak aneh -_- banyak kekurangannya ini. Efek lama gak nulis wkwk. Di komen dong beibeh/? hwhwhw..

Visit blogku DISINI

PFollow twitterku juga ya hehehe @NurzaitaKAES

2 thoughts on “5 Minutes – Prolog

  1. wah. ini lucu banget deeh keadaan suzynya. suzy-suzy-.- kasihan myungsep ditinggal naeun yaa. tapi btw kenapa terbakar apartemennya? oh ya siapa yg ngebuka celana di depan suzy itu?
    ini genrenya masih bingung? moga aja romance, ada myungzy momen jadinya😀
    ditunggu kelanjutannya, keep writing~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s