Love at First Sight

remake love at first sight

Author  : vidyoung (@vidyafa11)

Cast       : Kim Jongin, Oh Sehun, Park Chanyeol , F(X)’s Amber Josephine

Genre   : family, humor(?)

Rate       : T

Length  : drable? Oneshoot? (terserah deh ya)

WARNING! Typo(s) bertebaran, gak jelas, bisa menyebabkan serangan jantung *kidding* x)

Ini ff remake dari ff yaoi saya, masih baru kok J Maap, lagi gak ada ide, hehe.

Happy Reading!!

“Hey Sehun! Kita akan mengerjakan tugas Ahn songsaenim dimana?” Seorang namja berkulit tan berjalan menyusul namja berkulit putih yang dipanggilnya Sehun itu.

“Dirumahmu? Atau dirumah Dobi itu?” jawabnya Sehun.

“Tidak tidak! Jangan dirumahku. Kau tahu sendirikan keponakanku tengah menginap disana. Bukannya mengerjakan tugas, bisa-bisa kita jadi baby sitter” Jongin menolak keras.

“Lalu? Dirumah Dobi?”

“Kau yakin? Pasti dia akan meno-“

“TIDAK! Jangan dirumahku, Bro! Please. Tidak ada orang dirumah dan aku tidak mau terjadi sesuatu” tiba-tiba muncul namja tiang bernama Park Chanyeol.

“-lak. Ish, Bisakah kau tidak datang tiba-tiba?! Bilang saja kau tidak mau mau repot” cibir Jongin. Sehun hanya menatap keduanya datar. Chanyeol tertawa garing.

“Baiklah, dirumahku” ucapan Sehun sontak membuat kedua orang disebelahnya menoleh cepat kearahnya.

Jinjja?? Yey!” Jongin dan Chanyeol tos. Bukan karena apa mereka senang. Dirumah Sehun kebutuhan(?) mereka terpenuhi dan juga banyak sekali makanan disana. Dan pada akhirnya mereka sepakat mengerjakan tugas di rumah keluarga Oh besok.

“Sehuna, kau baru pulang?” sebuah suara sedikit bass (?) menyapa indra pendengaran Oh Sehun. Ia menoleh ke asal suara dan matanya membulat kaget.

Noona!” Ia segera berlari kearah yeoja tomboy bernama Amber untuk memeluknya. Amber menepuk nepuk punggung Sehun. “Kenapa Noona tak bilang jika akan datang? Aku kan bisa menjemputmu” Jangan heran jika seorang Oh Sehun yang terkenal dingin pemilik wajah datar akan berubah 180o jika telah berada dirumah, apalagi jika bersama noona-nya. Ya, Amber Josephine Oh (marga aku ubah demi kelancaran cerita J) adalah Noona-nya. Selama ini dia kuliah di Amerika.

“Hehe, kejutan! Kalau aku bilang padamu, bukan kejutan namanya. Oyaa, mulai sekarang aku akan kuliah disini. Eomma dan Appa memindahkanku disini dengan alasan agar keluarga kita berkumpul” Amber melepaskan pelukan mereka.

Jinjja? Lalu Eomma dan Appa kemana? Aku tidak melihat mereka sejak aku datang” Sehun mengedarkan pandangannya kesegala arah.

“Mereka kembali ke kantor. Banyak pekerjaan yang harus diurus” jawab Amber.

“Ck! Apanya yang berkumpul, mereka tetap saja lebih mementingkan pekerjaan” Sehun mendengus kesal.

“Kau tidak boleh seperti itu, Sehuna~ mereka melakukan itu untuk kita” Amber menasehati.

Sehun menghembbuskan nafas pelan.

“Hhh, baiklah.. aku tidak akan protes lagi” ujar Sehun. Amber mengacak rambut Sehun gemas. “Noonaaa, aku laparrrr~”

“Ish kau masih saja manja. Ingat sebentar lagi kau akan lulus dari SHS. Sebaiknya kau mandi dan ganti pakaianmu. Aku akan memasakkanmu sesuatu.” Dan setelahnya, Sehun beranjak menuju kamarnya di lantai atas.

“Oya Noona, besok temanku akan datang!” teriak Sehun dari lantai atas.

Jongin dan Chanyeol telah berdiri didepan rumah megah keluarga Oh itu. Sudah sejak tadi mereka menekan bel, tapi belum ada yang membu-

CKLEK! Pintu terbuka dan menampilkan sosok seorang Amber dan sukses membuat kedua namja labil (-_-) itu mematung. Amber tengah menggunakan t-shirt berwarna putih dengan celana selutut berwarna senada ditambah dengan sandal berkepala singa(?) yang tengah dipakainya.

amber tshirt

“Oh, kalian teman Sehun kan? Ayo masuk. Sehun masih berganti baju” ujar Amber sambil mempersilahkan kedua namja itu masuk dan menyuruhnya keruang keluarga. Jongin dan Chanyeol masih tidak bisa melepas pandangannya pada sosok Amber yang kini tengah berjalan ke arah dapur.

face

> kagak nyambung mukanya <

“Apa yang kalian lihat?” suara datar yang sangat familiar sontak membuat keduanya berjengkit kaget.

“Oh Sehun, kau membuatku kaget!” maki Jongin.

“Sejak kapan kau ada disini?” Tanya Chanyeol.

“Aku sudah disini sejak lima menit yang lalu. Sebenarnya apa yang membuat kalian memasang wajah bodoh seperti itu? Hantu? Ini masih siang jadi tidak mungkin”

“Aku lebih memilih kau yang diam daripada kau yang cerewet seperti saat ini. Sudahlah, ayo kita mulai mengerjakan tugasnya!” ujar Jongin.

“Ck! Tumben perkataanmu benar, Kkamjong” salahkan Dobi si tiang listrik yang membuat Jongin melempar bantal sofa kearahnya dengan brutal. Dan pada akhirnya Sehun tetap yang jadi penengah.

“Wah, kalian kompak sekali. Oya ini ada cemilan untuk menemani kalian selama mengerjakan tugas” Amber tiba-tiba muncul dari arah dapur dengan membawa makanan ringan dan minuman. Jongin lagi-lagi terpaku. Syarafnya seakan berhenti bekerja. Dia benar-benar terpesona dengan makhluk dihadapannya itu. Apakah Jongin kita mulai jatuh cinta? ‘Sepertinya aku mulai tidak normal karena menyukai namja’ batin Jongin. Beda Jongin, beda pula Chanyeol. Memang ia juga memandang Amber diam, namun diotaknya sudah banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang bisa saja keluar kapan saja seperti, ‘ Bagaimana bisa ada namja asing di rumah Sehun? Kenapa juga sehun tidak pernah cerita pada kami? Ada hubungan apa dia dengan Sehun? Dia namja tapi pendek sekali. Setauku Sehun punya noona bukan hyung atau dongsaeng namja. Mungkin dia sepupunya, ya benar’ Chanyeol manggut-manggut seolah-olah spekulasinya yang terakhir benar.

“Sehun” panggil Jongin setelah Amber pergi dari ruangan itu dan menuju kamarnya yang di lantai atas juga.

“Hm” Sehun tetap serius mengetik tugasnya.

“Kau tidak pernah cerita padaku jika kau mempunyai seorang Hyung eh maksudku namdongsaeng

“Benar! Kau bilang hanya mempunyai saudara perempuan” Chanyeol ikut bertanya. Mulutnya sudah gatal ingin meneluarkan apa saja yang ada diotaknya.

“Ha? Kalian bicara apa sih? Aku memang hanya mempunyai seorang noona dan tidak mempunyai saudara laki-laki sama sekali” jawab Sehun heran. Ada apa dengan kedua teman idiotnya ini? Begitu pikirnya.

“Lalu yang tadi itu siapa, Oh Sehun?” Balas Chanyeol.

“Maksud kalian yang tadi mengantarkan makanan dan minuman ini kesini?” Jongin dan Chanyeol mengangguk bersamaan. PLETAK! Dan mereka sukses mendapat bonus jitakan sayang dari Sehun.

“Itu Noona-ku pabo! Amber Josephine namanya. Dia baru tiba di Korea kemarin”

MWO?!”

“Ngomong-ngomong noona mu unik..” Gumaman Jongin membuat Sehun memandangnya aneh.

“Jangan bilang kau-“ belum sempat Sehun menyelesaikan kalimatnya, Jongin sudah memotongnya terlebih dahulu.

“Oh Sehun!! Aku menyukai noona-mu!! Restui aku adik iparrrrr!!” Jongin memegang kedua bahu Sehun.

ANDWAE!!! AKU TIDAK MAU MEMPUNYAI KAKAK IPAR ITEM PESEK MESUM SEPERTIMUUUU, KIM JONGIN!! Dan akhirnya teriakan histeris Sehun lah yang terdengar memenuhi ruangan itu.

amber yeppo

END!

HAHAHAHA! Apa’an neh? Aneh geje seperti biasa. Gantung pula.

Ini fict iseng yang saya buat diwaktu senggang sekarang-sekarang ini.

Gak ada romance sama sekali ya? Sengaja #plak

Yang mau berbagi berteman dengan saya, klik disini.

NB: Keberatan kah jika anda memberikan kritik dan saran yang membangun di kolom komen? Sesungguhnya masih banyak author yang jauh diatas saya kemampuannya.

4 thoughts on “Love at First Sight

  1. thooooorrrrr pertarungan bathin soal Kai naksir cowonya mau lebih detail lagi dooong~ /slaps
    kalo bisa sampe Kai rasanya sampai berdarah” gitu mempertahankan keteguhan hati untuk jadi straight dan ketika dia uda siap mau jadi gay ternyata amber cewe wah cethar mungkin.
    mungkin ya..
    kan pendapat orang beda”
    hehet~

    mm kritik dikit ya..
    kalo gambarnya ga mendukung cerita, ada baiknya ngga di-insert ke dalamnya..
    karena tujuan gambar kan untuk mendukung mencerahkan daya imajinasi…

    keep writing~ yuhayuk mangaaats~

    • aaa! ini komen terpanjang disini~ hihi
      ide bagus, bisa dipertimbangkan tuh🙂 btw, kamu dendam ya ke kai? xD

      Selain mendukung fict, aku menjadikan gambar sebagai peramai, jadi ya jangan heran kalo banyak gambar yg gak nyambung..

      Aaa! gomawo atas kritik dan saran reader setiahhhku ><

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s