[FF Freelance] Sweet Love

kl

Author : pujirahayuu | Tittle : Sweet Love | Main cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo | Genre : Fluff | Rating : General | Length : Ficlet

Disclaimer : Untuk tokoh utama bukan milik author tapi milik orang tua, keluarga, dan agensinya masing-masing. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita tapi untuk ide cerita, dll itu asli pemikiran author.

 

 

 

Seorang gadis duduk dikursi, dibawah pohon tua yang rindang. Pohon tua itu bisa saja melindunginya dari rintik-rintik hujan tapi hari ini sedang tidak turun hujan hanya saja Kota Seoul baru memasuki musim dingin. Bibirnya sudah memucat karna udara dingin sekitarnya, ia mengusap-usapkan kedua telapak tangannya, kemudian menaruhnya dipipi dan sekitar wajahnya berharap udara dingin yang menjalar diwajah cantiknya akan segera hilang. Ia sedang menunggu kekasihnya, tiga puluh menit sudah ia menunggu. Ia semakin merasa kedingin karna udara dingin Kota Seoul menembus seluruh bagian tubuhnya,kedua tangannya digunakan untuk memeluk tubuh mungilnya.  Sekarang sudah hampir satu jam ia menunggu namun kekasihnya belum muncul juga, hey kekasih macam apa dia itu membiarkan gadis cantiknya menunggu?

Sementara itu seorang lelaki sedang berlari sekencang-kencangnya, menghiraukan udara dingin yang menembus tubuhnya. Ia melirik arloji yang berada ditangan kirinya, pikirannya tertuju pada kekasihnya. Ia sudah membiarkan kekasihnya menunggu lama, langkah kakinya semakin dipercepat tidak peduli jika ia akan tersandung. Setelah sampai ditempat yang ia tuju, matanya mendelik melihat kekasihnya terduduk lemas dengan lutut yang ditekuk diatas kursi dan wajah yang dibenamkan.

Ia langsung menghampirinya, gadis itu pasti sangat kedinginan. Dengan cepat tubuh kokohnya mendekap erat kekasihnya berharap hal yang ia lakukan akan mengurangi udara dingin yang menjalar ditubuh kekasihnya.

“Suz… Suzy-ah

Gadis itu Suzy -yang menunggu tadi- ia mendongakan kepalanya, matanya berkaca-kaca menatap Myungsoo -kekasihnya- . Bibir pucatnya perlahan mengeluarkan suara kecil, “Myung…. Myungie-ah” panggilnya lirih.

“Mianhae…” ucap Myungsoo. Matanya menatap menyesel gadisnya sekilas, ia tidak berani menatap Suzy terlalu lama. Ia menundukan wajahnya, mengutuk dalam hati karna perbuatannya. Gadisnya menunggu lama  sampai kedinginan ini semua salahnya.

Suzy melepaskan pelukan Myungsoo, matanya menatap Myungsoo masih dengan tatapan yang berkaca-kaca. Tapi perlahan bibir pucatnya mengangkat membentuk senyuman kecil. Baginya menunggu itu tidak seberapa jika sudah melihat wajah tampan kekasihnya.

“Kenapa lama sekali?” tanya Suzy.

“Aku punya alasan untuk ini”

“Kali ini alasan apa lagi, hem?” tanya Suzy lagi.

Myungsoo menghela nafasnya. Kemudian tangannya merogoh saku celananya, mengambil kotak merah kecil didalamnya. Ia mulai membukanya, didalamnya berisikan sebuah cincin berlian yang sangat indah. Ia menatap Suzy hangat, kemudian bibirnya mulai mengeluarkan suara.

“Ini… tadi aku membelikan ini dulu…” ucap Myungsoo terpotong menatap cincin itu.

Suzy memandang kagum cincin itu, kemudian bola matanya beralih menatap Myungsoo tidak percaya. Lalu ia kembali bersuara, “Untuk apa?”

“Untukmu… aku sangat mencintaimu, aku tidak ingin kehilanganmu jadi aku akan memberikan cincin ini untukmu. Kau tahu? Biasanya jika seorang lelaki memberikan cincin pada kekasihnya itu artinya ia akan melamar gadis itu. Will you marry me?” terang Myungsoo menatap gadisnya tersenyum, tapi tersirat kekhawatiran dimatanya ia takut Suzy akan menolaknya. Pasalnya ia sudah sering membiarkan gadisnya menunggu lama jika ia mengajaknya berkencan, ini semua karna pekerjaan sial itu yang membuatnya harus berlama-lama dikantornya sehingga ia sering datang telat untuk berkencan.

Blurr~ tumpah sudah pertahanan gadis ini, buliran air mata yang sedari tadi ditahannya akhirnya tumpah membasahi pipi mulusnya. Ia menangis bukan tangisan sedih lebih tepatnya tangisan bahagia. Ia segera menghapus air matanya, bibirnya membentuk senyuman manis bahkan sangat manis.

“Arra… arra, aku mau Myungie-ah” jawab Suzy antusias.

Myungsoo tersenyum mendengar jawaban gadisnya, bibirnya mengecup singkat bibir Suzy. Kemudian tangannya langsung menarik pinggang Suzy, memeluknya sangat erat seperti tidak ingin gadis cantik ini meninggalkannya. Tapi nyatanya gadis cantik ini menerimanya untuk menjadi pendamping hidup ia selama-lamanya.

“Gomawo… jeongmal saranghae” bisik Myungsoo tepat ditelinga Suzy, tanpa disadari buliran air mata jatuh membasahi pipinya. Dia menangis? Seorang namja menangis? Hey bukan berarti dia itu cengeng, hanya saja ia sangat-sangat bahagia.

“Nado saranghae”

END~

Finally yeay~ haha ini sweet tidak? Aigo tiba-tiba aja ide aku muncul waktu baru bangun tidur ckck, makanya aku langsung coret-coret dibuku abis itu aku ketik dehaha. Mungkin aku juga bakalan posting diwordpress pribadi aku  http://myungsoosuzy12.wordpress.com/ kalo readers disana udah banyak soalnya masih sepi haha.  Jangan lupa ya kasih aku saran? Semoga kalian suka, don’t bashing me and don’t be a siders guys!*bow

6 thoughts on “[FF Freelance] Sweet Love

  1. nice fict, author-nim. simple dan alurnya nggak rumit. jadinya ringan gitu deh.
    euh, sukaa banget baca ff myungzy yg happy ending gini.
    ditunggu ff lainnya, keep writing~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s