[FF Freelance] Just Dream and I Hate It

jdaih

Author: Sinhwa || Cast :Cha Hakyeon a.k.a N (VIXX) || Genre : Romance, AU, Sad(?) || Rating : G || Length : Drabble || Disclaimer: Alur cerita murni pemikiran saya,mohon maaf, jika ada kesamaan alur, tokoh, kejadian. Ini benar” murni ide saya. No BASH! Keep RCL guys ^^ and Happy Reading

JUST DREAM, AND I HATE IT

N menunduk melihat ke arah sepatunya, dia dengan balutan Tuxedo berwarna putih sedang berada di altar pernikahan menunggu pasangan pengantinnya. Gugup, itulah gambaran perasaanya. Sebentar lagi dia memulai kehidupan barunya bersama orang yang dia cintai.

Tuk Tuk Tuk

Suara high heels sang mempelai wanita terdengar di telinganya.

Semakin dekat dan dekat, dia-N- masih tetap menatap sepatunya, perasaannya saat ini campur aduk.Sangat campur aduk. Di satu sisi bahagia, haru, sedih(karena meninggalkan ayah ibunya) tercampur menjadi satu. Dia sekarang memiliki tanggung jawab baru, tanggung jawab menjadi suami.

Terasa ada sesosok perempuan berada di depannya, yeah pengantinnya- Choi Jinhwa-. Sedikit demi sedikit N mengangkat kepalanya menatap yeoja yang berada di depannya. Cantik. Walau belum melihat wajahnya saat ini, dia sudah tahu bahwa gadisnya pasti sangat cantik ditambah gaun yang yeojanya pakai menambah kesan anggun pada diri Choi Jinhwa.

Pastur mulai membacakan janji suci untuk kedua mempelai.

“Kau Cha Haekyeon, akan menerima Choi Jinhwa sebagai pasangan hidupmu, dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, miskin ataupun kaya.” Jelas Pastur.

“Saya Cha Haekyeon, akan menerima Choi Jinhwa sebagai pasangan hidup saya, dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, miskin maupun kaya.” Ulang N mantap

Kemudian pastur beralih menatap Jinhwa dan mengatakan apa yang tadi dia katakan pada N, Jinhwa pun mengulang perkataan pastur itu dengan mantap.

Mereka bertukar cincin, saling memakaikan cincin itu di jari manis mereka.

“Kalian sah menjadi suami istri.” Tambah pastur itu disambut tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.

“Silahkan buka kain yang menutupi wajah istri anda.”pastur itu mengingatkan

N pun memajukan langakahnya mendekati JinHwa.

Deg Deg Deg

Tudung wajah yang menutupi wajah JinHwa kini sudah terbuka, N saat ini ingin mencium kening istrinya.

Jarak mereka semakin sempit, N menutup matanya begitu juga JinHwa, semakin dekat , dekat

Dan…

Gedebrak

Suara jatuh menggema, dan itu adalah tubuh N. hal hal tentang pernikahan itu hanya mimpi. Namja itu hanya mampu mengaduh sambil memegangi pantat dan kepalanya yang sakit.

“Bodoh! Semua ini hanya mimpi” Rutuknya dalam hati

Sebenarnya JinHwa itu memang ada hanya saja, N tidak bisa memiliki JinHwa,karena gadis itu sudah menikah, Satu bulan yang lalu. Dan itu membuat N sakit hati.

Sebenarnya dia sudah memiliki perasaan suka dan cinta pada JinHwa semenjak mereka SMP namun N tidak berani mengatakannya sampai saat ini, dan itu membuat hatinya sakit. Kebodohannya di masa lalu memang selalu ia salahkan.

Sebenarnya dia ingin mengatakan perasaannya namun ada saja yang membuatnya ragu.

Dan beginilah N sekarang dia hanya mabuk – mabukkan tidak jelas, terkadang dia tertidur di emperan toko. Semacam orang gila. Tidak ada lagi N si fashionable, bersih, dan suka merawat diri yang ada hanya N pemabuk, perokok, dan perusuh. Sungguh hal yang memilukan hanya karena seorang yeoja dan itu Choi Jinhwa.

Seharusnya dia mengatakan perasaannya, harusnya. Namun sekarang? Dia tidak memiliki harapan, Jinhwa dan suaminya saling mencintai bahkan kabar yang ia dengar JinHwa sedang hamil 3 minggu. Itu menambah sakit hatinya.

Dia menyesal sangat menyesal. Penyesalan memang selalu datang terakhir dan itu sangat bodoh!

N terlambat bahkan sangat terlambat untuk mengungkapkan perasaanya pada Jinhwa

“Aku sangat sangat terlambat!” Teriak N frustasi, dia terjatuh, untuk saat ini dia sangat lemah, karena kekuatannya ada pada Choi Jinhwa

FIN.

*Aku dengan  FF abal abal, makasi yang baca :*

2 thoughts on “[FF Freelance] Just Dream and I Hate It

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s