[FF Freelance] Wanted (Prolog)

Wanted 4

Title: Wanted || Author: Luan || Lenght: Chapter || Genre: Fantasi, mystery, romance ||  Main Cast: Nichkhun Buck Hvk, Ok Taecyeon, Bae Suzy || Other Cast: Other Kpop Idol || Disclaimer: Terinspirasi oleh novel karya Dan Brown ‘De Davinchi Code’

 

─WANTED─

 

 

“Sebelum dia menghilang, dimana terakhir ia berada?”

Lelaki bertubuh subur itu duduk dengan tubuh gemetar saat mata tajam lelaki berkemeja putih di hadapannya mentatapnya tajam. Tangan kanannya menggenngam kepalan tangan kirinya. Sejujurnya ia sendiri merinding mengingat apa yg ingin di dengar oleh pria itu.

“Di dalam mobil.” Perlahan-lahan ia memberanikan untuk menatap pria dihadapannya. “Ia mengajak ku untuk pulang bersamanya. Di tengah perjalanan, kami berhenti di sebuah tempat pengisian bensin. Lalu, aku keluar untuk membayarnya.” Ia menelan air liurnya. “Setelah aku selesai dan bermakusud untuk kembali masuk ke dalam mobil… aku lihat dia sudah tidak berada di sana. Juga, ada sebercak darah pada sandaran  kursi yg di dudukinya.”

Lelaki yg ada di hadapnnya itu mengerutkan keningnya. Pundak lebarnya disandarkan pada sandaran kursi berbahan plastik. Bagian bawah bibirnya terlipat kedalam sehingga sebagian deretan gigi bagian atasanya yg putih itu terlihat.

NICHKHUN menyusupkan tangannya pada rambut hitamnya. Ekor matanya masih ragu menatap kejujuran yg terpancar dari manik hitam lelaki gemuk yg ada di hadapannya. Ini semua terasa gila! Ada sembilan puluh sembilan orang yg dimintai keterangan mengenai sembilan puluh sembilan kasus orang hilang, dan hampir tujuh puluh persen mengatakan kronologi yg hampir sama seperti yg dikatakan lelaki gemuk itu.

Tim kepolisian mencatat setidaknya ada sebilan puluh sembilan kasus orang hilang dalam dua bulan terakhir. Angka ini meroket sangat tajam di banding bulan-bulan sebelumnya, dimana hanya tercatat sekitar satu atau dua orang perbulan. Hampir tujuh puluh persen saksi menceritakan dengan kronologi yg hampir sama. Anehnya lagi, umur korban-korban tersebut hanya berkisar tujuh belas sampai dua puluh tahun.

Semula Nichkhun menduga ini adalah ulah kelompok mafia yg menculik remaja-remaja untuk dijual dan  dijadikan ‘penghibur’. Tapi, mengingat selalu ada bercak darah yg ada disetiap lokasi hilangnya korban tersebut, Nichkhun menjadi ragu. Untuk apa melukainya? Bukankah itu bisa menimbulkan jejak? Mereka hanya membutuhkan obat bius untuk melakukannya.

Tubuh Nichkhun berputar pada pintu yg terbuka dengan kasar sehingga menimbulkan suara benturan yg keras kala daunnnya menyentuh permukaan tembok. Nichkhun mengangkat sebelah alisnya─Ji Min berdiri disana dengan nafas yg terengah-engah.

“Pak, putri perdana menteri baru saja ditemukan tewas secara misterius! Anda harus segera ke lokasi kejadian!”

Mata Nichkhun terbuka lebar-lebar.  Apa lagi sekarang?! Rutuknya. Ia menyelipkan penanya pada saku kemejanya. “Baiklah. Orang ini aku serahkan pada mu. ”

─WANTED─

“Hey, kau mau kemana? Kali ini korbannya putri perdana menteri! Kau tidak boleh bermain-main!”

“Aku hanya ingin ke toilet. Kau duluan saja!”

Ketika lelaki muda itu berlari, jantungnya bergemuruh kencang. Ia melipat lengan kemeja hitamnya sampai ke sikut kala washtafle berwarna putih dengan keran air berbahan stainless di tengahnya itu berhadapan dengan tubuh jangkungnya.  Kemudian ia meletakan kedua telapak tangannya di bawah keran tersebut lalu airnya keluar secara otomatis. Ia membasuh wajahnya.

Cermin persegi yg menempel pada dinding dihdapannya seakan-akan menarik perhatiannya. Ia perhatikan anak-anak rambut serta jejak-jejak air pada wajahnya seraya telapak tangannya yg meremas tepian washtafle, ada sesuatu yg sangat berbeda mengalir pada aliran darahnya. Pada dua bola matanya, corak kuning keemasan membentuk lingkaran yg menutupi manik hitamnya. Dia kembali.

─WANTED─

Gimana? Udah kebayang belum gimana alur ceritanya?

14 thoughts on “[FF Freelance] Wanted (Prolog)

  1. wah sembilan puluh sembilan kasus ini kemungkinan pelakunya adalah orang yg sama, dan tiap kali melakukan aksinya ia pasti meninggalkan semacam tanda bahwa si ‘dia’ yg melakukan, iya nggak?
    penasaran! part 1 soon

  2. wah,,wah.. harus dilanjut nih
    aku penasaran thor, ffmu keren. Dan jarang bgt ff cast suzy ceritanya pembunuhan,ada polisi, detektif juga.
    lanjutkan

  3. Sembilan puluh sembilan??? Omg kasusnya banyak bangeet!! Apa polisinya engga setres yaah??

    Bercak darah? Apa terlihat atau tersembunyi? Kira2 bercak darahnya ada di mana? Bagian punggung kursi atau tempat duduknya??

    Heem mrncurigakan –> seret sherlock holmes

    Well di tunggu part 1 nyaa ^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s