[Drabble Series] Life of Suzy (2)

Life of Suzy

 

Poster by : google.com

Author : Park Eun Ji

Cast :
Bae Soo Ji (Suzy “Miss A”)
Other

Genre : Random

Length : Chaptered

Rating : G

Disclaimer : Semua cast di sini milik Tuhan YME, keluarga masing-masing, dan diri mereka masing-masing. Alur cerita terinspirasi dari Jurnal Raya-nya kak Orizuka   (; FF ini juga di posting di blog pribadiku :)

Enjoy it guys ;)

Another : Intro


#School
Pagi ini aku mulai masuk sekolah sejak liburan musim panas. Semuanya terlihat seperti biasa, tidak ada yang berubah. Aku harap ada sesuatu yang terjadi ketika aku masuk sekolah seperti misalnya ada salju yang tiba-tiba turun. Well, salju tidak mungkin turun di musim semi kan?
Oh ya, aku bertemu dengan seorang lelaki keren di minimarket tadi. Entah kapan aku akan bertemu dengan pria sekeren itu lagi.
Apakah tulisanku menarik?

-TBC-

A/N : Hai ^^ aku muncul lagi kk~ semoga kalian suka ya dengan FF ini dan don’t be silent reader please ;;) gamsahamnida~

3 thoughts on “[Drabble Series] Life of Suzy (2)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

