[Prologue] Another Cinderella Story

Another Cinderella Story

“This is not Disney’s Cinderella anymore.”

by Shinyoung

Main Cast: Bae Suzy & Lee Junho || Support Cast: Ok Taecyeon, Lee Jieun || Genre: School Life, Drama & Romance || Length: Chaptered || Rating: T || Credit Poster: Jungleelovely at Poster Channel || Disclaimer: Casts belong to God. No copy-paste. Copyright © 2014 by Shinyoung.

Another Cinderella Story — Prologue

*

Bae Suzy, gadis yatim piatu yang harus terus-terusan berkutat di panti asuhan karena kedua orang tuanya yang membuang dirinya di depan pintu panti asuhan tersebut. Kehidupan kelam yang dialaminya karena ia terus-terusan dihina sebagai anak buangan.

Namun, semuanya berubah ketika ayahnya kembali menjemputnya di panti asuhan dan menyatakan bahwa ia benar-benar anak kandungnya. Semua dilakukan dengan tes DNA dan hasilnya adalah 100% asli bahwa yang menjemputnya adalah ayahnya.

Sayang, ibunya telah meninggal ketika melahirkan Suzy. Kini, ia tinggal di rumah ayahnya yang merupakan pengusaha terkaya di Korea. Bahkan, ia juga dipindahkan ke sekolah elit dimana anak-anak pengusaha bersekolah disana. Sampai-sampai, ayahnya mengantarnya menggunakan limousine.

Semuanya menyambut Suzy dengan baik karena dia merupakan anak pengusaha kaya, namun Suzy menganggap mereka hanya berteman dengannya karena uangnya. Bahkan, teman-teman di sekolah lamanya sering menyapanya ketika ia bertemu mereka di jalan.

Hingga suatu hari, sekolah tengah melaksanakan pesta yang diadakan setiap tahunnya. Kebetulan, high heels Suzy tertinggal di pesta tersebut dan seorang laki-laki menemukannya. Laki-laki itu bernama Lee Junho.

Dia membuat sebuah tulisan di blog sekolah dengan harapan bahwa si pemilik sepatu segera datang ke menemuinya untuk mengambil sepatu hak tersebut. Seluruh murid di sekolah membicarakan tentang sepatu hak bermerek tersebut. Ada juga komentar-komentar yang pedas tentang pemilik sepatu tersebut. Akibat cerita tersebut, seorang murid sampai membuat buletin berjudul ‘Another Cinderella Story’.

Tentu saja, akibat buletin tersebut, Suzy sama sekali tidak berniat untuk mengambil high heels miliknya itu. Namun, sekecil apapun dia menyembunyikannya, Junho telah menemukan bahwa Suzy lah pemilik sepatu tersebut. Sampai-sampai, Suzy berharap-harap pada laki-laki tersebut agar tidak membocorkan rahasia tersebut. Akankah Junho melakukan apa yang ditugaskan oleh Suzy?

*

Name: Bae Suzy / Sooji

Age: 17

School / Grade: Seungri High School / 2

Address: Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul

Gadis periang yang sebenarnya cepat marah dan juga pemilih teman akibat ia sering diperlakukan tidak adil. Terkadang dia menyembunyikan kemarahannya dan memilih untuk berakting seperti dia baik-baik saja. Walaupun memang dia membenci ayahnya, tidak bisa dipungkiri bahwa ia juga merindukan ayahnya.

Name: Lee Junho

Age: 17

School / Grade: Seungri High School / 2

Address: Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul

Penerus perusahaan Leeho Group yang merupakan milik ayahnya. Laki-laki yang sebenarnya terlihat sangat pemarah dan sering menindas itu ternyata sangat penyayang. Ia juga mempunyai seorang adik yang bernama Lee Hangyul yang sangat ia sayangi dan ia jaga.

Name: Ok Taecyeon

Age: 17

School / Grade: Seungri High School / 2

Address: Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul

Anak dari pemilik sekolah Seungri High School. Laki-laki yang sering menindas murid baru. Laki-laki misterius yang membuat Suzy penasaran setengah mati akibat pernah melihat laki-laki itu menindas seorang murid.

Name: Lee Jieun

Age: 16

School / Grade: Seungri High School / 2

Address: Dogok-dong, Gangnam-gu, Seoul

Lee Jieun merupakan gadis pertama yang menyapa Suzy ketika Suzy tiba di sekolah dengan limousine-nya. Saat itu Lee Jieun datang telat sehingga ia bisa melihat mobil limousine milik Suzy. Saat itu juga, ayah Suzy menunjuk Jieun untuk mengantarkan Suzy ke ruang kelasnya dan ia pun terbebas dari hukumannya.

To be Continued

October 29, 2014 — 06:00 A.M.

42 thoughts on “[Prologue] Another Cinderella Story

  1. aaaa suka banget ~ castnyaaa
    posternyaaa ~ dan semoga jalan ceritanya heheh
    kan belum baca jd belum tau.
    heheh
    izin baca yaaaa^^hehe

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s