[Drable] When I Miss You

when I miss you

Tittle      : When I Miss You

Author  : vidyoung (ig: vidyafajrin21)

Cast       : Oh Sehun, Lu Han, and other EXO’s member

Genre   : Hurt comfort, brothership, family

Rate       : T

Length  : Drable

HAPPY READING!!

“Lihat ini, fans sepertinya antusias sekali menyambut comeback kita” Chen atau yang bernama asli Kim Jongdae itu tengah asyik melihat beberapa fansite besar exo. Banyak sekali fans yang mengatakan jika tidak sabar menunggu album EXOLOGY mereka rilis.

“Tetap saja ini berbeda dengan comeback tahun lalu” gumam sang maknae, Oh Sehun.

“Eh? Kau berbicara sesuatu, Sehun-a?” Suho yang berada di sebelahnya mendengar Sehun yang bergumam tidak jelas.

Ani” Dengan wajah datar andalannya, Sehun beranjak menuju kamarnya.

“Ada apa dengannya?” Tanya Xiumin. Yang lainnya hanya mengendikkan bahu tak tahu.

Di kamar.

Sehun duduk ditepi ranjang. Ia melirik ke laci dan tangannya bergerak untuk membukanya mencari sesuatu. Setalah mendapatkan apa yang dicari, dengan posisi ia bersandar di kepala ranjang, Sehun menggenggam sesuatu yang ternyata adalah bracelet couple nya bersama seseorang.

“Sekeras apapun aku menyangkalnya, aku merindukanmu, hyung. Apa kau sekarang sudah bahagia?” Sehun menatap langit-langit kamarnya, menerawang dimana ‘sesorang’ itu masih bersama mereka.

“Kau berjanji padaku saat trainee akan menghadapi apapun bersama, kau bahkan meninggalkanku disini. Hyung macam apa itu” Kai yang baru akan masuk untuk memanggil Sehun untuk makan malam, terdiam di pintu yang sudah terbuka sedikit. Dancing machine itu jelas bisa mendengar apa yang diucapkan Sehun. Mendadak ia teringat hyung ‘cantik’nya yang memutuskan kembali ke kampung halamannya dan mungkin saja tidak akan kembali lagi. Ia mengetuk pintu kamar Sehun sembari bilang jika makan malam sudah siap dan beranjak dari sana.

“Jongin? Kau sudah memanggil Sehun kan? Cepat sekali” ujar Baekhyun. Kai atau Jongin mengangguk sekenanya. Chanyeol yang sejak tadi memperhatikan heran melihat wajah Jongin yang tampak sedih seperti itu. Baru saja ia akan bertanya, kedatangan Sehun mengurungkan niatnya. Suasana makan malam tampak khidmat, Meskipun sesekali Chanyeol dan Baekhyun sesekali membuat lelucon berakhir dengan pelototan kyungsoo yang menyuruh mereka diam. Sebelum akhirnya perkataan Sehun mengubah suasana di ruangan itu.

Hyungdeul, Luhan hyung kapan kembali?” Hening. Sepi. Tidak ada yang bersuara.

“Ehem. Em Sehun-a, kau kan sudah tahu sendiri kalau Luhan hyung sudah memutuskan. Dan kita semua juga sudah membicarakan ini dengan Luhan hyung sebelumnya”

“Aku yakin Luhan sudah memikirkan betul-betul keputusannya. Dia masih anggota kita kok, sama seperti Yifan” itu suara Yixing.

“Kupikir saat ini Luhan kembali membaik. Aku lihat di fansite nya, badannya kembali berisi lagi dan juga sepertinya bersemangat sekali akan filmnya yang akan rilis” Tambah Xiumin. Diam lagi. Bahkan Tao sudah menitikkan air matanya ketika mengingat Kris gege nya.

“Sehun-a, Luhan hyung menitipkan kau padaku. Jika kau seperti ini, ia tentu tidak akan senang. Kau tidak sendirian, masih ada kami. Mari kita sama-sama berjuang bersama. We are one?” Suho menepuk bahu Sehun yang duduk di kursi sebelahnya. Sehun mengangkat kepalanya yang sejak tadi menunduk. Ia melihat satu-persatu wajah hyung-hyung nya yang tersenyum padanya. Sehun tersenyum tipis dan kemudian mengangguk.

“Yeah, we are one”

Dering ponsel berbunyi menandakan ada pesan masuk. Sehun yang baru mandi bergegas untuk mengeceknya. Seketika senyum lebar terpampang di wajahnya. Ia melanjutkan memakai bajunya dan bergegas keluar karena mereka mendapat jatah libur natal sehari, dan tentu saja mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Member lain melihat Sehun keluar kamar dengan senyum lebar. Tumben sekali melihat dongsaeng muka datarnya itu seperti itu.

“Hey! Kenapa kalian malah bengong? Kajja!” Ujar Sehun nyaring. Meski heran, mereka senang akhirnya Sehun kembali ceria tidak seperti semalam ketika ia tiba-tiba merindukan Luhan.

From: Luhan hyung

Merry Christmas,Sehun-a!!!

Aigooo, aku benar-benar merindukanmu dan yang lain!

Kau baik-baik saja kan dengan mereka? Tidak merepotkan mereka selama hyung tidak ada?

Ah ya ya aku tahu kau pasti menjadi anak manis yang menurut, kkkk.

Oh ya, kalian akan konser ke Beijing kan? Hadiah natal untukmu menanti disana~

Aku tidak akan memberitahumu karena ini rahasia~

Selamanya kau akan tetap menjadi dongsaeng kesayanganku. Saranghae~

IMG_20141225_055731

END

Gatau kenapa tiba-tiba kepikiran bikin ff ini.

Mungkin karena saya rindu setengan mati sama bias saya itu, dan berharap mereka berkumpul lagi –walau itu cuma kemungkinan kecil-

Ospek dan uas saya udah kelar, jadi bisa comeback lagi di dunia per-ff-an..

Ngomong-ngomong, saya tetap menerima kritik dan saran yang membangun, yuk corat-coret di kolom komen~

See ya at next fanfic

4 thoughts on “[Drable] When I Miss You

  1. ke na pa
    ke na pa di ingetin lagi
    .
    padahal uda mau ikhlas
    baru mau sih
    .
    thor, sekedar tanya nih ya, sebenarnya tujuannya mau dibikin nyeseque apa hype apa gimana?
    Soalnya agak nanggung nih kalo mau mewek air mata baru di ujung, trus gagal netes gegara ohsen uda cengar-cengir.
    Mau hepi juga nyeseque dari kenangan gelangnya juga masi ada….awh

    Jadi kalau saran dari aku kalau mau bikin reader mewek bombay udah jangan ragu hajar aja bikin kita punya mata ini bengkak merah merona, tapi kalau mau dibuat nyeseque asiq ya kasi bumbu hepi nyelekit yang, apa ya, kaya semacam mau hepi tapi sesek tapi harus hepi #duhribet

    hehet
    semangat yaw author
    c’moooonn jangan nanggung ayok hajaarrrrrr!!!!!!!!! Tumpahkan semua perasaanmu!! We’re one!!😀

    • Sesuai pengalaman saya yg selalu di gantung, jadilah kayak gini, gantung juga #eaa
      Gak kuat nulisnya, kayak gini aja bikin nyesek. FYI, saya paling gak suka sad ending, jadilah ini saya bikin sedikit bikin senyum, hehe. Miannn & gomawoo sarannya~ *kiss&hug pangsit koreya*

      • kiss and hug to yooooouuhhh
        no need to apologize puhlease we’re on the same boat :’ kan saling belajar ucucucuuu❤ labyah

  2. knapa gntung ceritany?? aishh ><

    kita senasib kok, ksibukan yg menyita banyak wktu pikiran tenaga.. wkwk
    fighting  (o^^)o (o^^)o (o^^)o (o^^)o #H.N.P.U

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s