[FICLET] Obsession

gwpSqo03

.

Obsession isn’t a serious sin.

Sometimes, it’s just a superb annoying disturbance to the other.

.

Pangsit Koreya | BTS’s V | General | 558 words

.

“Berikan Joy padaku!”

“Tidak akan.”

“Ini peringatan terakhir untukmu, Kim Taehyung!”

“Ellen Park, tolong kau–”

“Berhenti menggigit telinganya!”

“Ellen aku tidak–”

“Ini sudah 10 menit, kembalikan!”

“Ellen, tidak bisakah kau lihat telinganya—”

“—dan berhenti menyalahkan telinga Joy!!”

“Oke oke, jangan marah terus, nanti kerut di dahimu makin bertingkat.”

Dengan ajaib, perdebatan kolot keduanya sejenak terheti saat sebuah telunjuk mendarat mulus di jidat tak berponi, sembari kedua manik berbeda warna itu bertautan tepat lurus. Karena saat itulah lidah pemilik netra tosca terasa kelu. Ini titik lemahnya. Beradu pandang dengan iris cappuccino yang mampu menghisap rangkaian kata pedas yang sudah ia rangkai, bahkan sejak jauh hari, layaknya pidato resmi kepresidenan.

“Singkirkan tanganmu!” Ellen mengibaskan jemari Taehyung dari aset berharga nomor duanya setelah iris tosca yang ia banggakan.

Yang dibentak hanya terkekeh sembari menceracau soal kebutuhan kerongkongannya, “Ellen, kau tau, sofa ini rasanya sudah semakin membakar pantatku. Tapi kenapa tuan rumahnya tidak juga menawarkan minum, ya?”

Demi jenggot beruban Prof. Jo, Ellen hampir tersedak ludahnya sendiri ketika sindiran halus Taehyung menampar wajahnya hingga merah padam. Ia tidak punya pilihan selain melayani tamu harian tak diundangnya ini.

“Iya aku ambilkan, tapi berhenti menggigit telinga Joy!”

Dan sampai di dapur pun, manik Ellen tidak pernah beralih dari sosok bocah yang terperangkap dalam raga pemuda 20 tahun, yang masih asyik mengendus kepala puppy kesayangannya.

‘Apa Joy tidak merasa muak?’

Pertanyaan yang sudah ribuan kali dilayangkan Ellen dalam kepalanya. Heran dengan obsesi terpendam seorang Kim Taehyung pada telinga seekor puppy tidak berdosa. Sementara piaraannya hanya diam pasrah, yang sesekali menunjukkan rasa senang dengan balas mengendus sekujur wajah Taehyung.

Setiap harinya  Taehyung rela mengayun lima langkah lebar, ditambah lima langkah kecil menyebrangi halaman rumah keluarga Park, lalu menyambar puppy manis mungil berbulu coklat madu dimanapun ia sedang berada. Mengukungnya dalam pelukan erat, dengan janji semu 10 menit.

Namun nyatanya, selalu hanya Tuhan yang tau bagaimana cara memisahkan keduanya. Bisa lewat telfon Mrs. Kim yang menyuruhnya mandi, ajakan main basket Jungkook, atau reminder tugas rumah dari kalender elektronik di ponsel Taehyung. Dengan catatan jika ia tidak lupa mengantongi ponselnya. Jika hal yang berlawanan terjadi, maka Ellen harus merapal doa sebanyak-banyaknya agar keajaiban datang dan membawa pulang si maniak lebih cepat.

Dua menit kemudian Ellen kembali dari dapur dengan dua cangkir Pororo, dan Taehyung menerimanya cepat dengan sebelah tangan yang tidak sedang melingkari tubuh mungil Joy.

“Omong-omong, kau yakin tidak melupakan sesuatu?”

Dengan acuhnya ia menghadang niatan gadis bersurai jingga senja itu untuk meneguk jus pome yang  sejatinya sangat menggugah saliva.

“Soal janji tambahan 15 menitmu? Tentu aku ingat, dan sedang menghitung. Kau punya sisa waktu delapan men—”

“—hari ini kan hari ulang tahunku, Ellen.”

Oh sial!

Itu berarti Joy akan berada dalam pelukan Taehyung sampai matahari tenggelam. Dan yang lebih parah, jam digital di pergelangan tangannya dengan bangga menunjukkan deret angka 10.15 AM.

Ah. It’s still a long way to go to get rid of this weirdo.

~끝~

.

A/N : Uyeah, kesampaian niat hati ini rilis fanfiction starring by alien kasepnya BTS!! Uhuhu Birthdayboy pulak! Anyway, mengapa telah hilang satu alien dan sekarang ada lagi alien yang masuk list hidup saya. Oh mengapa harus alien kipap yang so dangerous yang menginvansi  rekam jejak perfengirlingan ini…huhuhu❤

Sungguh gatahan mau bikin cerita si alien AB-blood  based on this video…

 CLICK!

Astaga…gemas sekali..

Puppynya yang tabah ya diendus-endus sama TaeTae :’ #akujugamaujadipuppyuhuhu

8 thoughts on “[FICLET] Obsession

    • sebenernya konsep udah lama, kebetulan pas ultah si mamang langsung joosss dan selesailaaah~ uhahaha sankyu❤

    • hehet iya nih pas banget moment publish sama ultahnya mang taetae❤ terima kasih sudah mampir dan RC ^_^

  1. Waduh saya fokus ke acara ‘gigit-menggigit’nya, haha.
    Biarpun agak blur bayanginnya karena blm tau personalnya tiap member, tapi insya Allah saya ingat muka si V yang mana ><
    Keep writing mba pangsit (lagi suka dengan panggilan ini)~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s