[Teaser] Stealing Cinderella Shoes

240305-a-pink-naeun-eonni-4.png

Son Naeun with ? ? ? (Who?)

Chaptered

Romance, Life

Bagaimana bisa seorang aktor jatuh cinta pada seorang wartawan? Terlebih lagi mereka hanya sempat bertemu saat fanmeeting. Ketika itu si wartawan mencoba melindunginya dari kerumunan fans dan sempat memberinya sapu tangan untuk membersihkan keringat. Lalu apakah hubungan ini bisa berkembang menjadi cinta?

Ayolah

Itu hanya terjadi di dunia fiksi. Dalam dunia nyata tak ada ceritanya seorang aktor tingkat tinggi jatuh cinta dengan seorang wartawan gosip yang bahkan sempat menulis artikel mengenai keburukan si aktor. Tak pernah ada sejarahnya. Lalu cerita ini akan berkembang menjadi sebuah fiksi yang menyadarkan bahwa Cinderella hanya ada di dunia dongeng. Fiksi itu tidak nyata dan tak pernah direalisasikan. Aneh. Menyebalkan.

 

Note : fic ini terinspirasi sama Novel ‘So, I Married the Anti Fan’ karya Kim Eun Jong. Dan tentunya dengan plot dan alur berbeda. Terus aku minta saran, kira-kira siapa yang cocok nempatin cast aktor ini. Kecuali Myungsoo ya😀

16 thoughts on “[Teaser] Stealing Cinderella Shoes

  1. kalo gak boleh Myungsoo ya Kai aja thor ayo thor kayaknya ff nya keren cowo nya KAI ya thor pls!!!! ditunggu part 1 nya GOOD LUCK ^^

  2. kim myungsoo thor cocok itu buat naeun #myungeunakut please ceritanya bagus. aku udah pernah baca bukunya soalnya hehe~ ditunggu part satunya keep writing thor~

    • wah banyak yang suka Myungeun ya #elusdada. Kayaknya harus pake Myungsoo emang. Dan semoga aku bisa nulis cerita ini seenggaknya bikin readers feel. Soalnya susah banget gaya bahasanya Kim Eun Jong yang santai tapi lucu. Semoga aku bisa nulis sesuai ekspetasi kamu ya. Tungguin loh

  3. kok ngga boleh myungsoo sih? sayang banget😦 alasannya apa?
    aku sih mending gikwang atau daehyun aja deh, asal jangan taemin🙂
    walaupun di lubuk hati yang paling dalam sebenernya pengen cowonya itu myungsoo😦

    • Kenapa ya? Agak ego emang. Tapi aku banyak nulis Myungyeon dan aku berasa menyelingkuhi mereka #aduh. Soalnya pas nulis Myungyeon itu feelnya enak banget (?) kalo Myungeun belum tau karena emang belum pernah. Pengennya mau Gikwang juga, tapi kayaknya dikit kurang cocok sama cast cowok yang aku dambain, kalo Daehyun kayaknya kurang enak kalo dipasangin sama Naeun, kayaknya butuh yang lebih kocak. Dulu banget pas aku ngayal ide ini sebenernya aku make Jin di cast cowoknya, tapi belom pake Naeun. Terus pas dapet Naeun kayaknya Jin kurang sangar kalo artis papan atas yang sombong (?). Dan well, kayaknya Myungsoo emang pilihan yang tepat. Emang doi mukanya songong banget dan sesuai sama pengharapan aku. Makasih loh sarannya. Btw aku liat ff kamu juga yang My Last, diatas ini. Semangat ya ;D

      • aku ngerti kok, sama aja kaya aku udah biasa nulis myungeun, eh taunya readers pengen aku nulis myung pair yang lain. ditunggu lho fanficnya, bagus banget nih, wkwk, semangat, anggap aja tantangan baru buat bikin ff selain myungyeon🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

