[Ficlet] YO!

yo

YO!
By. vidyoung
Cast : Oh –Kim- Sehun, Kim Taehyung | Genre : brothership, life| A/N : Sorry for typo(s)
Copyright. This story and poster is mine.
Song: YO! (Shinhwa)
~

BUG! Pukulan telak diberikan oleh seorang namja tinggi berkulit putih itu pada ketua kelompok perusuh, yah bisa dikatakan kelompok itu musuhnya. BUG! Sekali lagi tinjuan itu mendarat mulus di pipi ketua kelompok.
“Bukankah sudah kuperingatkan untuk tidak bermain-main denganku” ujar namja tinggi itu.

“Kau pikir aku mau menurutimu? Cih. Memangnya kau siapa? Lihat saja aku akan membalasmu” si ketua kelompok meludah dihadapan Sehun –namja tinggi itu- dan berlalu diikuti anak buahnya.

“Idiot” gumamnya dan bersiap pergi dari lorong gelap itu sebelum sebuah suara menghentikannya.

“Hy-hyung.. Terimakasih sudah menolongku” Sehun menoleh sekilas dan kembali melanjutkan langkahnya. Tiba-tiba tangan seseorang memegang lengannya. Sehun menatapnya dingin. “Hyung.. a-aku mohon. Kembalilah kerumah.. Eomma dan appa mengkhawatirkanmu” Sehun menarik tangannya dari genggaman tangan pemuda didepannya.

“Cepat pulang bocah. Aku yakin orang tua itu menunggumu dirumah. Dan jangan berbicara denganku lagi Kim Taehyung” Dan Sehun benar-benar pergi dari hadapan Taehyung.

Cukup aneh jika melihat hubungan Oh Sehun dan Kim Taehyung. Mereka saudara, namun tidak bersikap layaknya saudara, terutama Sehun. Sehun mempunyai alasan untuk itu. Alasan kenapa ia meninggalkan keluarganya. Alasan kenapa ia begitu tidak pedulinya dengan sang adik. Alasan kenapa Sehun sekarang menjadi sosok keras seperti sekarang, bahkan berkelahi sudah menjadi sahabatnya. Ia tak peduli mereka mengkhawatirkannya. Ia tak peduli orang lain memandangnya seperti apa. Dan yang penting untuk saat ini ia tengah menikmati kebebasannya.

Beberapa tahun kemudian..
Pesawat jurusan London-Incheon baru saja mendarat. Laki-laki berambut hitam berpakaian serba hitam lengkap dengan kacamata dan beanie hitamnya tengah meneteng kopernya, keluar airport dan memasuki taxi untuk mengantarnya di suatu tempat. Setelah nyaman di kursi penumpang, ia memasang headset nya dan memutar music. Tak lama, smartphone nya bergetar menandakan ada pesan masuk.

From: bocah ‘Kim’
Hey, Sehun hyung! Kenapa kau tak bilang jika kembali ke Seoul?! Aish, iya aku tahu kau tidak mau berurusan denganku lagi hyung. Eh hyung tenang saja, Appa dan eomma bahkan sudah pasrah atas dirimu. Ngomong-ngomong, hyung, apa kau benar-benar tidak ingin bertemu mereka? Mereka bahkan sudah tidak pernah memanjakanku lagi. Karena terlalu memikirkanmu. Ck!
Oh ya hyung, ini aneh, sejak kejadian malam dimana hyung menolongku, kelompok itu tidak pernah terlihat. Tapi itu bagus sih, aku jadi tidak ada yang mengganggu.
(Tentu saja, itu karena aku telah mengatasi berandal-berandal itu sebelum pergi. Pikir Sehun.)
Hyung, aku benar-benar ingin bertemu denganmu.. jeballll *aegyo*. Sekarang aku tahu alasan hyung melakukan semua itu dan juga bersikap seperti itu di masa lalu. Kali ini tolong balas email ku, hyung.
(Oh dia sudah tau rupanya. Kali ini Sehun bergumam.)
Segera kabari aku ne, Sehun hyung!

Sehun berdecih pelan, lalu kemudian ia tersenyum tipis. “Ck. Tidak berubah. Cerewet dan bersikukuh untuk membuatku kembali. Baiklah Kim Taehyung, kali ini kau mendapatkan apa yang kau inginkan” gumam Sehun
To: bocah ‘Kim’
Aku akan menemui kalian. Cerewet.
SENT!

Sedangkan ditempat lain..
“Sehun hyung membalas pesankuuuuuu!!! Yeay! Kim Taehyung, kau memang ‘daebak’!” Tidak dipedulikan tatapan mahasiswa lain yang memandangnya aneh. ‘Apakah menjadi mahasiswa populer membuatnya gila?’ pikir mereka.

END.
(…)
Hening.
Krik.
Apa ini?
Sawry ya aneh.
Ini masuk ficlet kagak sih?
Silahkan beri kritik dan saran ye?
Big thanks for you gaiss.
See ya~

Note: mengenai alasan Sehun kenapa kok dia keluar dari rumahnya sengaja tidak dituang juga dalam ff ini, biralah saya, Sehun,V, dan Tuhan yang tahu *ditendang*

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] YO!

  1. wow singkat, padat, dan ya.. walaupun nggak begitu jelas /maaf/
    tapi sifat dari masing masing karakter udah keliatan gitu dari cerita yg cuma segini
    ah suka banget! simple dan ringan hehe~
    nice ff!

    • Gomawo~ *bow
      lagi coba-coba bikin ficlet ini, ternyata masih gagal ya? Lain waktu akan saya perbaiki di next ff.
      Karakternya sehun disini cuek tapi sayang adiknya. Yeah walopun di ff ini rada abstrak.

  2. vidyyyyyyyy gemesssssssss tauuuuuuhh
    gemes pake bangettt-nget-nget!!
    ibarat blekforest, ini cerita tinggal dikasi whipped cream, trus atasnya jatuhin ceri, beuuuhhh bisa endesss!!
    naggung kakakaaa
    sekalian direveal ssediiiikit aja, dikasi plottwist, atau crack, bisa jadi sadap husadap!! Asli!! Kalo menurutku pribadi ya itu.. hole-nya muncul gegara alesan ohsen jadi liar trus cabut dari rumah, tapi masi jadi good-hyung (karakternya unik banget dy, aku cintah!) alesan yang bisa jadi tempat munculnya crack belom kepakeeeee sama kamuuhhhhh
    ayoayoayooo mangatseeehhhhh ‘-‘)9
    AKU TUNGGUIN FICLET KAMU SELANJUTNYAH!!

    • Haduh dirimu terlalu berlebihan *blushing*
      Sumveh ini bikin 2jam an, tapi tetep amburadul. Dirimu kan lebih spesialis di ficlet, jadi akuh bisa belajar darimu~ hehe
      Makaseeeehhhhhhhh 💋

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s