[DRABBLE SERIES] Life Of Suzy (7)

life-of-suzy

Poster by : @elmoblue @highschoolgraphic.wp.com (thanks xoxo)

Author : Park Eun Ji

Cast :
Bae Soo Ji (SuzyMiss A”)
Other

Genre : Random

Length : Chaptered

Rating : G

Disclaimer : Semua cast di sini milik Tuhan YME, keluarga masing-masing, dan diri mereka masing-masing. Alur cerita terinspirasi dari Jurnal Raya-nya kak Orizuka   (; FF ini juga di posting di beberapa blog :)

Enjoy it guys ;)

Another : Intro | School | Lucky Day | Mission Success  | Suprising Delivery Man  | Friendly Mark

#LittleSecret?

Omo!Omo!Omo!

Aku mengetahui sebuah rahasia dari Mark. Ini jenis rahasia apa ya? Rahasia kecil? Ah, ini top secret bagiku! Kuceritakan ya tentang ‘rahasia’ itu. Kutulis dalam format flashback agar aku bisa kembali merasakan kejadian itu saat membacanya.

Flashback

Jam masih menunjukkan pukul 5.30 pagi, tapi dengan rajinnya aku sudah sampai di sekolah. Ini karena aku tak sengaja meninggalkan novel yang kupinjam dari Bomi di kelas. Aduh, kuharap novel itu masih ada.

“Gieokhanayo uri hamkke haetdeon sigan L.O.V.E (LUV)

Seolleinayo han ttaen modeun geosieotdeon L.O.V.E (LUV)”

Ketika berada di ujung tangga, samar-samar aku mendengar suara orang bernyanyi. Aku menggeleng-geleng prihatin, mungkin orang itu terlalu banyak belajar logaritma sehingga dia bernyanyi di pagi-pagi buta untuk menghilangkan stress.Saat melewati kelas Mark, aku mengintip sedikit ke dalam. Hanya ada seseorang yang sedang bernyanyi, rupanya orang ini yang kudengar suaranya tadi. Hmm, suaranya cukup bagus. Lebih bagus lagi jika ia tidak melakukan gerakan dance ala girlband dan menggunakan sapu layaknya sebuah mic. Tunggu, bukankah itu Mark?

Tiba-tiba Mark membalikkan badan dan senyumannya langsung pudar begitu melihatku. Segera kualihkan pandanganku dan cepat-cepat berjalan ke kelasku. Kudengar pintu kelas Mark dibuka tapi aku terus saja berjalan, malah aku makin mempercepat langkahku.

” Suzy? ” Seseorang memanggilku. Apakah Mark yang memanggilku barusan? Kalau iya, ini akan menjadi percakapan pertama kami. Well, aku memang terlalu penakut untuk memulai percakapan dengannya selama ini.

Aku membalikkan badan dan melihat Mark yang masih memegang sapu. Aku ingin tertawa karena membayangkan kejadian tadi. Tapi kutahan tawaku dengan mengulum senyum. ” Oh Mark? Kau kenapa datang pagi sekali?” Aku tak menyangka ia akan tahu namaku. Senang rasanya.

” Aku dapat giliran piket hari ini.” Mark mengangkat sapunya. Sapu itu jadi tidak berfungsi sebagaimana mestinya di tangan Mark. ” Kau sendiri?” Ia berjalan menghampiriku.

” Ngg, aku…ingin mengambil sesuatu yang tertinggal.” Aku mendadak gugup, setiap langkah Mark membuat jantungku semakin berdebar-debar. Percakapan pertama ini benar-benar membuatku gugup.

Mark menengok ke kiri dan ke kanan, memastikan tak ada siapapun di sini. ” Yang tadi kau lihat kan?” Mark bertanya dengan suara rendah. Aku bisa melihat rona kemerahan di wajahnya. Aku jadi tak tega untuk berbohong.

” Mmm, iya.” Aku mengangguk pelan. ” Tapi kau tenang saja. Aku tidak akan beritahu siapapun.” Aku mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahku sambil tersenyum lebar.

“Terima kasih. Aku percaya padamu” Mark tersenyum lega. ” Nah, mau bernyanyi bersama?” Mark mengulum senyum. Sepertinya ia sudah tidak segan-segan lagi karena aku sudah mengetahui rahasianya secara tidak langsung.

Tak kuduga Mark yang biasanya terlihat tenang, bisa menari dan menyanyikan lagu A Pink dengan lancar. Ini benar-benar kejadian yang tak terduga. Namun, aku harus menyimpan rahasia ini baik-baik. Aku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang Mark berikan padaku.

-TBC-

A/N: Yoohoo! Aku comeback lagi setelah sekian lama menghilang kkk~ maaf ya 😦 untuk FF yang lain masih dalam proses jadi ditunggu yah kkk~ ^^ untuk yang lagi sekolah semangat ya ^o^ gamsahamnida~ #haveaniceday

dan walaupun telat…

MERRY CHRISTMAS 

AND

HAPPY NEW YEAR ^0^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

