[FICLET] Black Forest

tumblr_n289rd9MwJ1rkekcoo1_500

Pangsit Koreya | EXO’s Chen | 363 words | Angst | PG-17

.

black comes along with hatred, bitterness, and darkness

black forest may follow them

.

12 poisoned sweets following : A Cup of Coffee

.

Tepat tengah malam, kubah tipis kesunyian malam berhasil ditembus denting lonceng jam raksasa kota.

Sudah dua putaran penuh jarum menit mengiringi laju abnormal darah yang mendidih dibawah kulit kusamnya. Sudah mencair sempurna gunungan bunga langit di puncak surai, yang kusut belum kena sapu gel. Sudah mati rasa untuk lututnya merajut jarak menjauh dari lantai marmer yang lembap.

Kim Jongdae, seorang akuntan muda yang dua minggu lalu menerima dua amplop. Satu amplop putih berisi berita baik soal promosi jabatan yang telah disetujui, dan satu amplop keperakan berisi berita baik, pun buruk disaat bersamaan.

Berita baik karena menyangkut hal sakral, namun buruk karena yang bersanding dengan nama Cher bukan silabel miliknya. Melainkan sederet alfabet yang dapat membakar netra, sehingga ia memilih melompat langsung ke perihal tanggal upacara sakral itu akan dilaksanakan.

Dua minggu lagi.

Tidakkah dewa jodoh tersentuh dengan kemurahan hati Jongdae yang selalu menemani Cher datang ke Bone Brother untuk sepotong black forest, lantas mengguratkan silabelnya pada garis utama hidup gadis bersurai almond panggang itu?

Toh persaingan Jongdae untuk merebut hati Cheroline Lee sejatinya tidak sepadat persaingan menjadi akuntan publik. Meski Cher punya orbs madu yang tak kalah mempesona dibanding Miss Universe, setidaknya ia harus dapat secuil keuntungan dari lingkungan pertemanan sang pujaan hati yang tergolong sempit. Pun strata Jongdae yang bukan sekedar kenalan, melainkan lebih dari sekedar pantas untuk dilabeli teman dekat. Namun mengapa lewat amplop keperakan, tujuh tahun terbaik dalam hidupnya disingkirkan bak satu sapuan tangan pada debu di permukaan meja kerjanya?

10 hari selanjutnya bergulir monotone, hingga paru-paru yang merongrong minta supplai udara segar menggiring tungkainya ke sebuah bakery bernuansa karamel, dua blok jauhnya. Jika saja seloyang black forest bertahtakan 24 cherry di etelase terlewat dari scan manik cocoanya, berani bertaruh ia sudah kembali menghirup udara apek flat yang mencekik. Bukan merajut langkah lamat menuju halte bus di seberang jalan.

Dan jika keajaiban instan benar ada, maka Jongdae rela berlutut merapal bait pengakuan dosa selama 336 jam penuh. Rela kulitnya habis digerogoti badai salju, jika itu sepadan dengan mengembalikan pujaan hatinya menapak di bumi yang sama dengannya.

Harusnya Jongdae tidak lalai pada tujuan utamanya malam ini. Bahwa satu jam yang lalu, ia membawa serta belati untuk membagi black forest dengan Cher, bukan memotong nadi calon istri sahabatnya.

~끝~

A/N : Well, ini dalam rangka special project-ku yang pertama : 12 poisoned sweets. Hakhak, iya bakal ada 12 ficlet/drabble mendatang.. Sudah publish dua dengan ff ini, dan jika respon kedepannya bagus, bakal aku lanjutin🙂 ㅋㅋㅋ~

4 thoughts on “[FICLET] Black Forest

  1. W-WHAT?! Ya!! Kim jongdae!! Apa yang kau lakukan?! Rasanya gak nyangka mendapati ending seperti itu.

    Aaa! Kau harus memberi tahu si sofin, thorrr. Yakin 100% dia bakal bengong, hoho.

    Yuhuuu cus lanjutttttt~
    Sukses buat project nya! pangsit jjang! 👍

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s