[Drabble] Secret

secret

Secret

By: Asafitri

Cast : A-pink Oh Hayoung and GOT7 Youngjae || Genre: romance(?) || Length: Drabble || Ratting: PG-13 || Disclaimer: terinspirasi dari lagu A-pink yang berjudul Secret. Cerita 100% milik author. Mohon maaf jika alur gaje dan cerita amat teramat sangat tidak jelas(?)

Don’t be a silent rider! Happy reading^^

–<>–

Hari ini akan kuceritakan padamu sebuah kisah…

Yang satu orang pun tidak tahu…

“Youngjae, bolehkah aku mengatakan sesuatu?” tanyaku pada Youngjae suatu hari, di bawah sinar matahari sore, di sebuah taman yang cukup tenteram.

“Apa?”

Apa? Apakah aku bisa mengatakannya pada Youngjae? Hatiku sibuk bertanya-tanya.

“Youngjae…”

“Iya,Hayoung?”

Apakah lucu, jika aku yang mengatakannya duluan?

“Aku… aku mencintaimu,” ujarku lirih. Namun seperti biasa, Youngjae selalu dengan gaya cuek dan dinginnya.

“Aku sudah mengetahuinya…” kata Youngjae pelan. Namun aku masih bisa mendengarnya.

–<>–

Berjuta-juta kalimat berkecamuk di pikiranku. Namun entah kenapa, aku tak bisa mengatakannya. Dan kini, aku hanya bisa menatap Youngjae dari jauh. Menatap sahabatku seperti ini membuatku merasa kehilangan.

Aku tahu, harusnya aku tidak mengatakannya kemarin. Tapi bibirku tidak bisa menahannya. Dan juga hatiku, hatiku selalu mendesak untuk mengungkapkan kata-kata terlarang itu.

Aku tahu Youngjae, kau tidak menginginkan hatiku. Kau hanya menganggapku sebagai sahabat kecilmu. Dan kau juga tak menginginkanku untuk menjadi kekasihmu. Tapi apa boleh buat, rasa itu sudah datang padaku.

Apakah aku harus menutup mataku? Agar aku tidak bisa melihatmu lagi? Namun, semakin aku menutup mataku, semakin jelas bayangan tentang dirimu yang terlihat.

Hanya kau, Choi Youngjae. Ya, hanya dirimu.

–<>–

“Hayoung-ah…” kata Youngjae. Hujan turun sangat deras siang ini, yang membuatku harus berteduh disebuah halte. Tak kusangka, ternyata Youngjae juga sedang berteduh disana.

“Iya?”

Kenapa? Kenapa pandangan Youngjae aneh seperti ini?

“Bolehkah aku mengatakan sebuah rahasia?”

“Apa itu?” tanyaku penasaran. Sebenarnya apa yang ingin Youngjae katakan? Apakah sebuah kata-kata yang baik? Ataukah pernyataan yang buruk. Aku tak sanggup mendengarnya, namun aku juga penasaran.

“Kau… masih mencintaiku?” tanyanya. Entahlah, ini pertanyaan baik atau buruk.

“Mung…kin… memangnya kenapa?”

“Kau tahu?”

“Apa?”

“Kalau ternyata, aku…” ujarnya.

Youngjae, kenapa kau selalu membuat penasaran seperti ini?

“Kau apa?”

“Aku… aku juga memiliki perasaan yang sama.”

“Maksudmu?”

“Would you be my love?”

Entah kenapa, saat Youngjae mengatakan hal ini, hujan terasa berhenti. Tidak, bukan hanya hujan. Waktu pun juga terasa berhenti.

Aku menatap laki-laki yang berdiri disampingku ini. Kemejanya basah. Rambutnya pun juga terkena sapuan air hujan. Tapi wajahnya teerlihat sangat menawan. Ya, Choi Youngjae memang memiliki senyum yang bagus.

“Eotte?” tanyanya.

“Yes. I would.”

2 thoughts on “[Drabble] Secret

  1. Ya ampun ya ampun ya ampun 😮
    Aku kaget banget coba baca ff ini. Kenapa? Soalnya beberapa hari lalu aku baru aja bikin ff dengan tema kaya gini juga. Tentang dua orang yang bersahabat tapi mereka sebenarnya saling suka dan merahasiakan perasaan mereka itu. Malah tadinya ff itu mau aku kasih judul Secret juga lho, cuma ga jadi hihi
    Kok bisa sama gitu ya?
    Buat ff kamu sendiri bahasanya ringan dan plotnya cukup mencerminkan pesan inti yang ingin disampaikan. It’s good keep writing ^^
    Dan kalo ga keberatan mungkin bisa mampir baca ff aku yang agak serupa dengan ff kamu ini hihi https://songhyunstory.wordpress.com/2015/02/11/the-end-of-our-friendship/

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

