[Prologue] Forbidden Love

Forbidden Love

We shouldn’t have lived in the same building.

by Shinyoung (ssyoung)

Main Cast: Kim Myungsoo & Son Naeun || Support Cast: Jung Krystal & Others || Genre: School Life & Romance || Length: Chapter — Prologue || Rating: Teen (PG-15) || Credit Poster: goldenblood || Disclaimer: Casts belong to God. No copy-paste. Copyright © 2015 by Shinyoung.

Forbidden Love — Prologue

*

Mereka tinggal di gedung apartemen yang sama. Mereka bahkan sering berpapasan ketika mereka dalam perjalanan menuju apartemen mereka. Namun, mereka tidak pernah saling menyapa atau bahkan berbicara. Padahal, mereka pergi ke sekolah yang sama dan bahkan sekelas. Alasan dari semua peristiwa tersebut adalah; sikap dingin Kim Myungsoo dan juga sikap aneh Son Naeun.

Namun, takdir tidak akan membiarkan mereka seperti itu terus menerus. Hingga akhirnya mereka dipersatukan melalui tugas kelompok yang diberikan oleh Guru Kim Hyuna. Sehingga, keduanya harus bekerja bersama selama tiga bulan penuh. Pada mulanya, mereka tidak dapat berbicara satu sama lain. Tetapi, lama-kelamaan, mereka juga berhasil berbicara walaupun itu memang sulit.

“Apa yang kau lakukan disana?’

“Aku hanya berusaha mencari tahu sesuatu.”

“Terserah kau.”

Cukup untuk seorang Naeun harus berhadapan dengan Jung Krystal. Baginya, Krystal bukanlah siapa-siapa yang patut ia jadikan musuh. Terutama, penyebab gadis itu membencinya adalah gayanya yang aneh dan juga ia yang sekelas dengan Kim Myungsoo. Rasanya Naeun ingin membuang ludah di hadapan gadis itu. Memangnya dia ada hubungan apa dengan Kim Myungsoo?

Mungkin Naeun pikir semuanya akan baik-baik saja dalam minggu pertama mereka—Myungsoo dan Naeun—melakukan penelitian. Namun, ketika mereka harus kedatangan anggota baru… Rasanya itu akan lebih sulit, baik untuk Son Naeun, maupun Kim Myungsoo. Terutama, merekalah anggota terakhir yang tidak beranggotakan tiga orang.

Tentu kedatangan anggota baru itu juga berhasil mengubah kedidupan mereka karena anggota itu juga tak hanya masuk dalam kelas mereka, namun juga tinggal disamping apartemen Naeun yang artinya dia akan menjadi anggota dari apartemen 203. Kedatangan pendatang baru itu juga ada untungnya karena lama-kelamaan, Krystal menjauhi dirinya dan sibuk mengejar pendatang baru itu.

“Son Naeun,”

“Oh, aku membenci lelaki itu.”

“Dia… Mengganggu kehidupanku, itu saja.”

“Kau seharusnya memberitahuku jika kau mau pergi lagi! Aku khawatir padamu!”

“Kau ini kenapa, sih? Aku hanya pergi untuk beli makanan sebentar.”

Bodoh, aku menyukaimu.

.

.

.

A.n: Halo! Akhirnya, bisa update lagi fan-fiction Myungsoo-Naeun. Huahaha. Aku gak tau kenapa lagi semangat nulis lagi hehe. Mungkin cerita ini bakalan selang-seling sama Another Cinderella Story. Yeah, aku lagi gak dapet ide buat ACS-nya, soalnya ngeliat komentar readers, jadi semangat buat bikin yang lebih menarik aja. Untuk perkenalan character, aku bikin di post lain. Untuk cover-nya, itu kenapa ssyoung? Bukan Shinyoung? Soalnya, aku pesan di asianfanfics, jadi pake username aku disana yaitu ssyoung. Jadi ini bukan plagiat, ya. Makasih! ❤

18 thoughts on “[Prologue] Forbidden Love

  1. Omoo ?? Asianfanfiction ?? Hahaha pantes aku pnah bca cma blm dilnjutin kan di aff /? Kkkk~ duhh dicariin ada dsni trnyat (?) Hahaha ayoo thor mangat nulisnya ☆L(´▽`L )♪

    • wehehehe benerrr bangeeet. iya, aku sengaja publish disitu biar aku gak di blacklist sama yang bikin poster.__. soalnya aku wajib cantumin posternya selama dua bulan. makanya aku biarinin aja disana dan rencanya emang mau publish disini hehe. sipsippp makasih yaaa<3

  2. aduh, kaka
    Bahasamu ff mu itu emang keren yah..
    Aduh baru buka wp ini dan belum baca Another Cinderella Story.
    Aduh kayaknya jadi kaya cerita drama ea ff ini.

    • wah terharu dah :’))))
      aduh masih banyak yang lebih bagus di luar sanaa </3 baca yaa another cinderella story-nya hehe.
      makasih udah baca dan komeen 😉 keep reading! ❤

  3. kayaknya bakal seru ceritanya >.<
    siapa anggota barunya itu, jadi penasaran.
    tapi aku agak bingung sama dialog di bagian terakhir itu, siapa yang lagi ngomong .-.
    overall bagus kok!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

