[Characters] Forbidden Love

Forbidden Love

We shouldn’t have lived in the same building.

by Shinyoung (ssyoung)

Main Cast: Kim Myungsoo & Son Naeun || Support Cast: Jung Krystal & Others || Genre: School Life & Romance || Length: Chapter — Characters || Rating: Teen (PG-15) || Credit Poster: goldenblood || Disclaimer: Casts belong to God. No copy-paste. Copyright © 2015 by Shinyoung.

Forbidden Love — Characters

Prologue

*

Son Naeun; Penghuni apartemen 204 dan kelas 2-2. Semenjak berumur 12 tahun, dia dibiarkan tinggal sendirian di sebuah apartemen bersama kakaknya—Son Dongwoon—mengingat bahwa kedua orang tuanya bekerja keras di luar negeri untuk kehidupannya. Awalnya, kakaknya yang terpaut 7 tahun lebih tua darinya selalu membantunya melakukan ini itu, namun lama kelamaan ia harus melakukannya sendiri karena kakaknya harus berangkat ke sekolah. Sehingga, terciptalah dirinya yang sering melakukan ini itu sendiri tanpa bantuan orang lain. Alasannya, ia tidak mau memberikan beban untuk orang lain. Namun, justru itulah yang menyebabkan dirinya dianggap aneh.

Kim Myungsoo; Penghuni apartemen 205 dan kelas 2-2. Baginya, hidup sendirian dan tinggal di sebuah apartemen yang sudah dibeli oleh ayahnya adalah kehidupan yang sulit. Meninggalkan seluruh teman-temannya, bahkan keluarganya di Incheon. Ia terpaksa hidup sendirian semenjak kedua orang tuanya bercerai. Alasan ia memilih untuk tinggal sendirian sangatlah mudah; ia tidak mau melihat kedua orang tuanya bertengkar memperebutkan dirinya yang menjadi anak kesayangan untuk tinggal bersama mereka. Semenjak ia memilih tinggal di sebuah apartemen, ia menjadi laki-laki yang sedingin es.

Jung Krystal; Penghuni kelas 2-1. Gadis rewel yang tak berhenti berkomentar apabila melihat fashion seseorang yang rendah. Dianggap Queenka oleh murid-murid karena berhasil menjadi gadis paling terkenal dan paling mudah bergaul. Namun, tak banyak juga yang membencinya. Mencoba mendekati Kim Myungsoo dan juga membenci Son Naeun yang baginya aneh.

?; Penghuni apartemen 203 dan kelas 2-2. Misterius dan jarang keluar dari apartemen. Pindahan dari Jepang dan fasih dalam Bahasa Korea. Merupakan keturunan Jepang-Korea. Penari yang handal dan membenci Kim Myungsoo tanpa alasan, namun sering menyapa Son Naeun walaupun Naeun tidak pernah menyapanya.

Nam Woohyun; Ketua murid Skoolite High School dan penghuni kelas 2-2. Murid dengan uang berlimpah dan juga salah satu pemain bola yang handal. Berhasil menaklukan hati seorang gadis yang berkedudukan sebagai wakilnya, Park Chorong.

Park Chorong; Wakil ketua murid Skoolite High School dan penghuni kelas 2-2. Gadis yang mudah cemburu terhadap kekasihnya. Walaupun wajahnya yang masih muda berhasil membuat orang lain terkecoh, ia sangat ahli dalam bela diri hapkido.

Kim SunggyuKetua ekskul futsal dan penghuni kelas 2-2. Sahabat Nam Woohyun sekaligus juga penengah sepasang kekasih itu ketika mereka bertengkar. Sering kali menjadi penengah masalah yang lain dan tak pernah memihak sisi manapun. Juga, punya saudara kembar yang menurutnya berisik.

Yoon Bomi; Penghuni kelas 2-2. Gadis riang yang sering membuat suasana kelas menjadi lebih hangat akibat kehadirannya. Selain itu, ia juga sering membuat murid lain tertawa akibat ulahnya bersama dengan sahabatnya. Ahli dalam bidang taekwondo.

Jung Eunji; Salah satu penghuni kelas 2-2 yang lainnya. Sahabat Yoon Bomi yang sering ikut melancarkan aksi-aksi konyolnya. Dianggap paling kuat daripada laki-laki yang lain, walaupun dirinyalah yang paling lemah ketika berhadapan dengan Lee Hoya.

Lee Hoya; Penghuni kelas 2-2 lagi. Salah satu murid paling pintar disamping Kim Myungsoo. Selain itu, ia juga dianggap menjadi murid paling tampan di angkatan mereka. Namun, wajahnya dianggap paling buruk oleh Jung Eunji.

Kim Namjoo; Penghuni kelas 2-2. Saudara kembar Kim Sunggyu yang sangat supel. Gadis itu punya banyak teman dari seluruh angkatan. Tak hanya itu, suaranya yang tak kalah bagus dari Jung Eunji juga berhasil menarik perhatian waga Skoolite High School.

Park Jimin; Adik dari Park Chorong yang menjadi salah satu murid Skoolite High School. Duduk di kelas 1-4. Merupakan penari handal di salah satu klub dance malam yang punya ruangan sendiri di sekolah. Anggota termuda bersama dengan tiga anggota lainnya.

Jang Hyunseung; Seorang guru mata pelajaran olahraga ini berhasil meluluh-lantahkan hati para murid gadis akibat ketampanan dan juga sosoknya yang lembut juga gentle. Namun, sayangnya para murid gadis harus kecewa karena ia sudah bertunangan dengan guru wali kelas 2-2.

Kim Hyuna; Guru muda berbakat ini merupakan guru seni. Guru yang dianggap paling seksi ini tentu saja guru idaman para lelaki. Selain menjadi guru seni, ia juga memimpin kelas 2-2 yang membuat otaknya penat. Dia jugalah penyebab hati para murid gadis retak karena statusnya sebagai tunangan Guru Jang.

Son Dongwoon; Kakak Son Naeun yang juga berhasil menjadi Guru di usia mudanya yaitu 24 tahun. Guru mata pelajaran Biologi ini juga berhasil melumerkan hati para murid karena ketampanan luar biasanya saat melepas kacamata. Namun, hal tersebut langsung retak pecah terbelah ketika mereka tahu bahwa Naeun adalah adiknya.

G.Na; Wanita bernama lengkap Choi Gina Jane. Pemilik apartemen kecil yang dihuni oleh Kim Myungsoo dan Son Naeun. Wanita yang berusia 27 tahun ini merupakan keturunan Columbia dan sangat fasih dalam Bahasa Korea juga Inggris. Apartemen yang memiliki 5 tingkat dan 5 kamar di setiap lantainya ini berhasil ia bangun bersama dengan sahabatnya, Jung Sooyeon atau sering dipanggil Jessica.

.

.

.

A.n: Halo! Oh, soal umurnya… Huahaha. Anggep aja, Dongwoon sama Naeun itu beda 7 tahun, padahal aslinya mereka itu beda 4 tahun. Terus umur G.Na… Dia emang 27 tahun kok. Jadi jangan aneh aja kalau liat badannya super langsing gitu udah 27 tahun. Bandingkan dengan para artis… Sudahlah. Akhirnya, terimakasih, ya, buat yang mau baca. Jangan lupa feedback-nya!❤

27 thoughts on “[Characters] Forbidden Love

  1. Ayo min lanjuttttt… Ini prolog nya uda bikin deg2an, apalagi penasaran sm si naeun yg aneh hahaha…. Pokoknya lanjut ke part 1 ya min.. Semngaaattt ❤️

  2. waaaaaahhh, sumpahnya interesting banget ff nyaaaa waaaaa ngga sabaaaaarrr pasti interaksi hoji couple bakalan lucu banget deh aaaaaaa myungeun satu gedung apartemen? apa jadinyaaaa? waaaaaaa /lose control/

  3. Aaa… Author fav ku nih /? Kkk~ akhirnya publish juga, hahaha.. Myungeun egen yeaahh yeyeyelalala~ duh jdi pnsaran gmna critanya, xD ayoo thorr smngt nulisnya ☆L(´▽`L )♪

    • waaah makasih udah dinobatkan menjadi author fav❤ kamu juga salah satu readers fav aku kok hehe😉 duh kayak berasa nonton dahsyat ya wkwk. wehehe makasih yaaa❤ ditunggu aja hehe😉

  4. aaaaa gak sabat thor nunggu part full nya kapan mau dipost udah mati penasaran ni ditunggu ya good luck 😍╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  5. Wah author tega, dibuat pengenalan karakter begini bkin aku tambah gak sabar dan penasaran sm critanya.. c’mon thor, I looking forward for this! Semangat!!^^

  6. Huaaaa bakalan seru nih ff nya. Plis jgn digantung ff ini ya thor, bakal ditunggu trus deh lanjutan nya. Fighting!

  7. yah Thor sukses banget bikin penasarannya, pake di’misteriusin’ pula itu si anggota barunya huhu
    ugh, cari tau sendiri lebih seru sih kayaknya!
    keep writing Thor! :3

  8. woah.. keren nihh.. cerita para remaja hehe… ini kebetulan atau apa ya thor? kenapa cast para idol saya aja ^^ INFINITE, A PINK, BEAST dan BTS. ^^ keep writing ya thor and mau lanjut baca chap1…

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s