“SORRY MOM”

SORRY MOM

By. vidyoung

Cast : Luhan and parent | Genre : horror?| A/N : Sorry for typo(s)

                                                                Copyright. This story and poster is mine.

Keluarga Lu tinggal di pinggiran kota Beijing bersama anak lelakinya yang selalu membuat onar dimana-mana, Luhan. Tuan dan Nyonya Lu merasa kecewa karena Luhan selalu membuat masalah terutama di sekolahnya. Mereka bahkan sering dipanggil menghadap kepala sekolah karena kenakalan Luhan.

Pagi itu seperti biasa, Nyonya Lu membangunkan Luhan untuk menyuruhnya bersiap-siap ke sekolah. Luhan bangun dan masuk ke kamar mandi untuk menggosok giginya dan mandi sementara ibunya menyiapkan sarapan. Usai sarapan, Luhan pamit dan bergegas berangkat menuju sekolahnya. Beberapa jam kemudian ketika Nyonya Lu tengah membersihkan rumah, saat itu bertepatan dengan jam makan siang. Wanita paruh baya itu masih melakukan pekerjaannya, menuju ruang keluarga untuk membersihkannya.

Namun ia mendapati Luhan tengah duduk di dekat jendela dengan menopang dagu sembari melihat keluar jendela.

“Luhan! Apa yang kau lakukan disini? Seharusnya kau berada di sekolah! Apa kau membolos?!” Nyonya Lu tampak marah dengan kehadiran putranya yang seharusnya masih berada di sekolah. Luhan hanya diam sembari menatap ibunya itu. Nyonya Lu menyadari jika kepala putranya itu berdarah.

“Luhan, jawab dengan jujur, apa yang terjadi padamu? Kenapa kepalamu berdarah?

“Maafkan aku, mama…” jawab Luhan.

“Apa kau berkelahi lagi?” Tanya Nyonya Lu. “Dan apakah gurumu menyuruhmu pulang?”

“Maafkan aku, mama…” jawab Luhan lirih.

“Aku tidak mau mendengar alasanmu” kata Nyonya Lu marah. “Pergi ke kamarmu! Saat baba mu pulang nanti,dia akan menghukummu.”

Luhan menunduk dan naik ke tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Nyonya Lu menghela nafas sedih. Tiba-tiba,telepon rumah berdering, ia segera mengangkatnya.

“Halo” kata suara diseberang telepon. “Bisakah saya berbicara dengan orangtua Luhan?”

“Saya ibunya. Siapa ini?”

“Ini kepala sekolah”

“Oh tidak lagi.” Nyonya Lu menghela nafas. “Apalagi yang dilakukan Luhan sekarang?”

“Saya tidak tahu bagaimana menyampaikan hal ini pada anda.” Kata kepala sekolah. “Pagi tadi, Luhan naik kea tap sekolah…”

“Saya disini meminta maaf atas kelakuannya. Aku bisa meyakinkan anda saat ayahnya pulang nanti, dia akan mendapat hukuman” jawab Nyonya Lu.

“Tidak, anda tidak mengerti.” Jawab kepala sekolah. “Luhan melompat dari atap sekolah dan kepalanya terbentur aspal.. saya minta maaf… dia langsung meninggal…”

Nyonya Lu menjatuhkan gagang teleponnya seketika. Matanya berkaca-kaca. Dia langsung berlari menuju tangga dan langsung masuk ke kamar putra semata wayangnya itu.

Kamarnya kosong..

END

Hai, inget saya? Long time no see~

Maapkan mahasiswi sok sibuk ini guys hehe

Kependekan?

FF ini sengaja cuma buat say hello doang xD

Dan cast nya memakai bias saya tercinta, Luhan >.<

Mungkin ada yang pernah tau kisah ini? Soalnya saya terinspirasi creepy pasta yang tersebar di internet hehe.

Seperti biasa, kritik dan saran ditunggu.

See ya~

6 thoughts on ““SORRY MOM”

  1. VIDYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!
    Anti klimaksnya dapet banget aku syok :”
    kejutannya ga asix tapi asix you totally got me :”
    jahaaaaaaaaattt dedek lulu babak belur gitu
    ada apa vidy ada apaaa
    dendam apaa kamuh

    tapi kusukaaaaaaaaaaaaaaaaak~❤

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

