About Anditia Nurul

Annyeonghaseyo ^^

Gomawo udah buka page ini, ya~

Pasti mau kenalan sama aku, ya!?

Iya, kan?

Iya’in aja deh~ 😀

Pertama-tama, mau ucapin terima kasih untuk admin Pseudonymous yang udah meng-invite aku di blog ini.

Ehm, okay. Lemme introduce my self #halah

Aku seorang cewek 92 line yang kadang mengaku 97 line karena gak mau kelihatan tuanya. Punya nama pena Anditia Nurul (dulunya pake pena name ‘noerulryeominew & noe_puchiiko’) dan nama ini hasil ngacak-ngacak(?) nama lahir, Andi Nurul Rahmatia. Sering dipanggil Nurul, Teten dan Noe. Bahkan, kadang dipanggil Ify, karena kata orang aku mirip Ify Blink. Padahal, aku maunya dipanggil Sulli, karena aku selalu merasa sebagai kembaran Sulli F(X). #JGEER! -_- Punya nama korea Cho Junmi yang sampai sekarang aku sendiri gak tau artinya apa -_-v

Suka mengaku sebagai adiknya Cho Kyuhyun & Jung Jinyoung, noona-nya Lee Taemin & Gong Chansik dan… paling sering mengaku sebagai istri(?) dari Sungmin, Onew dan Sandeul. Suka KPOP sejak tahun 2009 karena kepincut sama Super Junior. Setelah itu merambah suka SHINee di tahun 2010 dan suka B1A4 sejak tahun 2012. Suka menulis FF sejak tahun 2010 dan mulai menjejakkan kaki di dunia per-photoshop-an(?) sejak tahun 2011. Tapi, sampai sekarang gak bisa bikin cover FF yang keren T__T

Di dunia nyata, tinggal di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Seringkali berharap bisa tinggal di Seoul… haha (aku tahu kamu juga pasti gitu, kan? Ngaku deh~ #plak!). Tapi, di dunia maya, aku tinggal(?) di Noeville, sebuah kota dimana aku yang menjadi walikotanya(?) #apadeh. Sehari-hari beraktivitas sebagai seorang mahasiswi fakultas ekonomi yang insya Allah akan diwisuda tahun 2014 (amin), penulis FF, tukang otak-atik blog sendiri dan blogwalker di blog orang. Tapi…, kadang jadi pekerja paruh waktu sebagai pemilik Pink Shop di hati Sungmin, penjual ayam goreng di hati Onew dan peternak bebek di hati Sandeul.

Ehm, meskipun bias aku ada 2 orang di SMTown, tapi waktu daftar di sini, aku melamar(?) sebagai author dengan FF yang cast-nya non-SMTOWN, karena itu… kedepannya aku mem-publish FF yang ber-maincast B1A4 atau couple-couple favorit aku di luar SM Town.

Wanna be my friend?

Contact me at:

FB: Cho Nurul K-Popers & Cho Nurul K-Popers II

Twitter: @im_NRL

Or intro back in the comment box below.

Sun sayang untuk bias Anda ^^v

Anditia Nurul

2 thoughts on “About Anditia Nurul

  1. halo kak anditia, salam kenal^^
    aku Diani, line 99, tinggal di Bandung.
    wah, tempat tinggal kakak jauh banget ya?
    btw, aku juga suka b1a4, apalagi baro sama gongchan ><
    semangat buat '30 days cupid' nya ya, kak^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s