About astriadhima

author's intro

Sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat admin RFF yang udah jadiin aku author tetap disini . Juga untuk Allah SWT yang mencarikan jalan atas ini semua

Perkenalkan saya author baru di sini, dan baru ketrima hari ini 3 April 2014 haha. Lahir sehat dari rahim ibu dengan nama Astria Dhima Noormaya pada tanggal 14 September 1997. Bisa di panggil Dhiima. Gadis dengan golongan darah paling bebas se-dunia, I’m B and I’m freeblood. Jangan heran kalo temenan sama aku terus aku tanyain bloodtype. Akhir-akhir ini seneng banget baca karakter pake bloodtype. Ada yang mau dibaca? Kayaknya enggak soalnya aku juga gabisa baca. Jadi ya gajadi baca-bacaan #abaikan

Belum menemukan nama pena. Nama pena terakhirku adalah Aster Kim, tetapi karena aku gak pernah make nama itu dan sering banget pake nama ‘astriadhima’ jadi nama itu aku hapus jadi cukup pake nama asli tanpa spasi yaitu astriadhima 😀

Hobi menulis, mendengarkan musik, menyanyi, fangirling, blogging, nonton drama, nge-joke, moodmaking and other activity yang gak penting. Aku suka banget menulis, banyak banget judul ff dan ide ff setiap hari namun hanya seper berapa persen dari itu yang bener-bener jadi ff ^^v. Ini juga sesuai sama karakter golongan darah B yang gampang bosan, aku gampang banget bosan dan ini udah termasuk Syndrom Stopwritingensis #apaini

Genre fic favorit adalah sureal, psycho, thriller, gore. Ga tau kenapa akhir-akhir ini suka banget fic yang genre-nya ada bau-bau anyirnya. Padahal aku gak berani banget nonton film yang kayak begituan, pasti udah bikin jempol kaki ngilu. Suka ide fanfict yang gak biasa. Cast favorit adalah Jiyeon, Suzy, Myungsoo, EXO, Girl’s Day dan artis lain yang cocok di genre bacok-bacok an. Tergantung fic nya sih, kalo bahasa dan cerita bagus aku gak mandang cast.

Aku suka fic itu jika :

1. Bahasa bagus dan menghibur

2. Cerita berbeda dengan biasa

3. cast dan pairing cocok

Kenapa hal pertama yang aku pilih bahasa? ya, ini adalah fanfict dan di fanfict isinya adalah bahasa yang dirangkai menjadi cerita. Jadi jika bahasanya bagus maka cerita yang akan dibangun pun bagus. Kedua adalah cerita. Cerita yang biasa akan menjadikan bosan sedangkan cerita yang berbeda akan menjadikan terkesan. Dan terakhir cast dan pairingnya. Ga suka banget pairing yang maksa. Misal YoonA-SeHun. Aku Yoonaddict dan EXOstan. Bukan maksud untuk menghina pairing ini, cuma contoh aja, aku cuma gak ngeh aja kalo YoonA yang umurnya segitu di pairingin sama SeHun yang umurnya segitu. Agak gak imbang aja kalo menurut aku. Kecuali kalo dicerita itu memang bercerita tentang Sehun yang mengagumi Noona-noona, itu beda lagi. Sekali lagi ini gak ada niat menjatuhkan.

Sangat berusaha untuk menjadi author yang baik. Banyak menciptakan karya dan dikenal banyak orang. Punya impian aneh yang tidak akan dibagi pada orang lain. Gadis yang bebas. Pengagum Korean Pop sejak SD kelas 6. Otak dipenuhi dengan kecantikan 9 bidadari ‘Girls’ Generation’ specially Yoona dan 12 manusia srigala tampan yang sedikit idiot ‘EXO specially PCY alias Park Chanyeol.

Jujur aja aku bingung mau nulis apalagi. Kalo ada yang berasa kurang boleh komen. Mungkin segitu aja. Thank you for watch this post and give me a lot of support. And don’t forget to write your opinion about my fic 🙂

Another site : twitter | facebook | wordpress | email

One thought on “About astriadhima

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s