About KangHaneul

Annyeonghaseyo semuanya…

Aku nggak tahu harus nulis apa disini, tapi ini data ku:

Nama Indonesia : Tia Isni Setianingsih

NamaKorea: Kang haneul

TTL : Indramayu, 25 April 1994

Hobby : baca artikel korea, baca fanfiction, nonton video bias di youtube, stalking twitter bias(?), fangirling,

About Me :

Mmmm… Aku ini fansnya Cho Kyuhyun. Maaf sebelumnya buat Elf dan sparkyu lainnya karena aku lebih suka Kyuhyun di SM The Ballad karena disitu dia bagian nyanyinya banyak dan orangnya sedikit jadi ngeliatinnya puas (loh?) hahahahahaha

Sebenernya, sebelum buat fanfiction aku udah buat cerpen tapi ternyata fanficton lebih seru dan lebih banyak bentuknya hahahaha dan fanfiction pertama yang aku baca itu punya temenku dan main castnya Kyuhyun. Mungkin kebanyakan baca fanfiction dengan main cast Kyuhyun jadi aku naksir dia. Kayaknya itu aja deh tentang aku, kalau ada yang mau tanya tentang aku dan ngobrol-ngobrol sama aku (oke, aku kepedean)

Twitter: @isnitia

WordPress : bluehankang.wordpress.com

Gamsahamnida

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s