About Kiran

Aku adalah pribadi yang tak pernah bisa ditebak oleh orang lain. Orang bilang aku dapat menetralkan suasana, membaur dengan segala sifat, lucu, mudah dirindukan, dan hal-hal imaginer lainnya. Aku tidak buruk dalam pergaulan, tapi aku sungguh-sungguh dalam memilih teman dekat. Jujur, aku tidak suka berteman dengan seorang fashionista dan shopaholic yang heboh. Aku tidak suka berteman dengan nerdie yang tak pernah tahu bahwa korean wave memang benar-benar gila. Aku juga tak suka berteman dengan seseorang yang mengganggap fibbonaci itu hal-hal yang tak menarik.

Intinya, aku terlahir dengan kepribadian rata-rata orang dengan sediki penambahan. Bukan unik, hanya lebih menarik.   Bukan gila, tapi memang benar-benar ada.

Lingkunganku memberiku nama Kiran, hanya saja dulu sempat diberikan nama Kiki oleh ibuku. Nyataannya memang orang tidak pernah bisa menghindari nama depan, hingga selalu menjadikannya kata sapaan. Aku terlahir di bulan Mei hari ke sembilan tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh enam. Maaf jika sedikit aneh, aku hanya merasa menggunakan huruf lebih baik, setidaknya aku bisa melihat perjuangan seseorang hanya untuk mengetahui kepribadian orang lain.

Aku punya saudara perempuan bernama Karin. Sadarkah kalian bahwa komposisi namaku dan namanya adalah sama dan hanya dibolak-balik hurufnya? Ah, lupakan. Ini adalah paragraf tidak penting yang selalu ingin kusampaikan pada orang-orang yang benar-benar ingin mengetahui diriku.

Baiklah, kita mulai sekarang. Nama lengkapku adalah Kirana Dwi Meilani Ananda. Beberapa hal yang kusukai adalah buku, drama korea,  tumblr, fanfiction, enakei, dan hal-hal lainnya yang kurasa belum bisa untuk kujelaskan sekarang. Maaf, mungkin ini menjadi perkenalan terpanjang yang pernah kau saksikan, tapi aku akan benar-benar menyukaimu jika kau telah membacanya sampai kalimat ini. Sebagai hadiah perkenalan, akan kuberikan beberapa prosa lirih yang bisa kau jumpai di kairens.wordpress.com

Kiran,

Advertisements

17 thoughts on “About Kiran

  1. annyeong authornim, wah iya, ini perkenalan terpanjang tapi paling menyenangkan untuk dibaca, serasa baca fiction juga mweheheh… rasanya ada sedikit kesamaan di akta kita, walaupun cuma enam huruf dan beda penempatan hheheh #ngomong apa sih -_-# LOL namaku Puja Kirana, salam kenal 🙂

    • haai 🙂
      terimakasih lhoo udah baca sampe akhir 😀
      ‘walaupun cuma enam huruf dan beda penempatan’ hm… let me guest it.
      Aku 090596, mungkinkah kamu 110996? *sotoy
      Puja Kirana panggilannya siapa i? Puja? Kiran? Atau malah Kiki?
      Hehe
      *harus dijawab yah. Jangan membuat orang penasaran. Huehe

      • Hhaha berhubung aku jenis manusia kepo, jadilah aku sika bacain profile orang….. lohh ko bisa muculin angka 110996? indranya ada berapa?—tapi mohon maaf, anda belum beruntung #ehh….. aku 190397, dan banyak yang panggil ‘Jil’ dari ‘Pujil’… soal dari mana panggilan itu, bahkan si empunya ngga tau asal usulnya -_-… nama belakang kurang dilirik mungkin, cuma ayah yang manggil pake nama belakang, itu pun cuma suku kata pertamanya aja—Ki, sesimpel itu u.u

      • Whaha.. Seumuran adek sepupu nih.. Ciee yang kelas dua SMA.
        Habisnya km bilang selisih bla bla bla itu jadi aku sedikit berpikir keras deh u.u

        Hm.. aku ikutan temen kamu deh. Hihi.
        Halo Jil. Kiran nih.
        Selamat berteman 🙂

      • Yep, ehhehe cie juga yang kelas tiga sma #benerkaga? -_-….. Eh di kalimat mana aku nyelipin kata selisih? mwehehe….. Boleh-boleh, aku gimana? Panggil kamu apa? Kiki, atau pake tambahan ‘unni’?

      • iyaa ^^

        eh apa aku salah baca yaa?
        aduuh yang ada di otakku apaan coba u.u

        Wauw.. ada yang manggil Kiki lagi *senyum imut
        Jangan pake eonni. Rasanya terlalu jauh aja. Kita kan sebayaa *apaan nih. Nggak mau tua ya?

      • Ada jutaan sel yang saling terhubung #ehh… Kiki nih? Deal or no deal[?]….. Awaw sipoke, tanpa embel-embel lebih nyaman juga sih buat aku hhahha 😀

      • hhhaa iyyaaa nyampe sel, bayak sekali nama-nama aneh disana lol -_-….. bahahaha itu baca ‘manggil dek-dekan’ yang pertama aku pikirin malah ‘dek-dekanya’ jantung xD

      • huahaha… kocak amat kamu jil. aku ingetnya
        mitokondria: pernafasan, o2
        ribosom: protein
        badan golgi: ekskresi.
        yang lain menyusul ueheehe

      • ngga terlalu—bahkan ngga masuk ke daftar pelajaran yang aku suka… apalagi kalo udah di lab sayat-menyayat ampibi >< alu lebih suka… emm english-math mungkin hahah

      • Aisssh… aku sensitif sama dua pelajaran ituu. Guru di skolah pasti selalu melebih-lebihkan soal kalau tes… mueheeless banget.

        Aku ga pernah sayat sayat sih. Paling pol cuma jangkrik huehe *itu udah oigybtgfvtiub banget rasanyaa.

      • iya sih, emang kadang—sering diputer-puter kalo guru bikin soal di 2 mapel itu -_- tapi suka juga sih ngutak-ngatiknya hhaha…… jangkrik? diapain? ngga mungkin dibedah kan? tapi seengganya ngga ada lendir hhaha

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s