About kissmedeer

          tumblr_n0dlud9zC81tqpqqno1_500.jpg
 OH SEHUN
                                                ” AN AUTHOR FOR READFANFICTION “
                                         
                                        
Halo! Lyvia – 96 liner – an author – an artworker too! Author baru di RFF. Sebenarnya aku udah jadi staffs di banyak blog tapi aku pengen banget gabung di RFF! Kenapa? RFF adalah blog yang ‘kasih tau’ apa itu fanfiction ke aku dan alhasil aku seperti sekarang. Aku mulai nulis fanfiction di sekitar bulan Maret tahun 2012. Jadi, aku masih baru dan mohon bimbingannya!🙂 Berhubung aku ini auhot baru di RFF jadi jangan sungkan untuk menegur kalau aku kiranya ada salah. Aku disini ngetik FF untuk artis diluar SM. Padahal yang aku tahu SM doang jadi kalau ada yang tau artis mana yang kiranya 11-12 kayak SM kasih tau aja! Nanti aku coba buat FF mereka😀
Aku ini exotan❤ bukan KPOPERS! Ingat ya! Soalnya aku tau Korea dari tahun 2009-an tapi bener-bener gak tertarik tapi pas ngelirik EXO langsung suka. Bukan berarti aku gak suka group lain loh.  Aku suka juga sama SNSD, SHINee, f(x), 2PM, 2AM, T-ara, dan lain-lain. Ya, hanya sekedar tau dan suka. Gak ngikutin.
Aku ini fawn, royal ice, dan flamingpearl as known as Luhan-Yoona shipper, Kris-Jessica shipper, dan Minho-Yuri shipper. Aku juga suka interakti f(exo) terutama Suho-Krystal dan Chanyeol-Sulli. Aku juga suka Minhyuk-Krystal karena The Heirs! LOL! Dan ini contact person aku : blogtwitterask.fmrequest poster . Thank you❤

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s