About MissFishyJazz

Lemme introduce my self.

Nana. 98 lines. Surabaya.

YG Standing. ELF. Lee Hi&Areum addicted

Oh ya! Kenapa aku pilih nama MissFishyJazz, Alasannya sih sederhana aja, karena itu penggabungan dari tiga kata yang menurutku bagus.

  1. Miss    = Nona
  2. Fishy  = Fandom ku 🙂
  3. Jazz    = Musik kesukaanku setelah KPop

So, bagiku namaku itu artinya Nona yang menyukai Lee Donghae (as idol) dan menyukai musik Jazz. Hehehehe..

Contact preson :

  1. Twitter           : @J_Jasmineee
  2. Facebook      : Jessica Jasmine
  3. WordPress    : myfishyworld.wordpress.com
  4. Pin BB             : Ask me on twitter (by direct message) / Facebook (by message)

 

Advertisements

23 thoughts on “About MissFishyJazz

  1. Annyeong, Nana~ 😀

    Salam kenal, Sansi Imnida, 90lines…

    Wah kamu Elf + Hottes + sone… Aku juga suka mereka…

    Selamat bergabung di RFF yah… Mari sama2 menyalurkan hobi… 😀

  2. Annyeong^^

    erly imnida, 96 Lines..
    hehehe

    Waa bias utama kita SUJU and SNSD sama…
    Kita sama-sama Fishy and Yurisistable..
    Happy *loncat-loncat*

    tapi mereka b2 hanya untukku ya #plak#
    *apa sih mau nih orang*

    Btw, selamat berkarya^^

  3. Annyeong 😀
    Devinda imnida 97line..heheh

    wahh..wahhh ketemu Elfishy lagi nih..haha aku juga bias donghae oppa lho *kagak nanya*

    Eh..kamu suka nama Korea Kim He Ra? Nama korea ku Kim Hyera..hehehe hampir sama ya ? *apadeh*

    Selamat bergabug di RFF ya ^^
    Fighting 😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s