About ranabilah

Annyeong haseyo ~^^

pertama2 saya ingin mengucapkan terimakasih untuk para admin yg mau menerima saya /bow/

perkenalkan nama saya Nabilah Puspita (korean name : Park Min hyun)
Bias saya itu sangaaaaaaattt banyakk ;A; cuman jiwa fangirl saya benar2 kambuh kalo udh liat/denger nama Seungri&Taeyang&Taemin ._. padahal taemin bukan bias saya tpi gatau kenapa hal itu bisa terjadi -__-”

Fandom saya ada.. Queen’s Sone dan Hello cupid. Lagibelajar bikin ff ber-genre fantasy,action,dan angst (bikin angst itu susah ya-_-“). /okesip/

mungkin hanya segini hal2 yg bisa saya sampaikan(?)..
ingin mengetahui lbh banyak? :3 silahkan hubungi saya di..

twitter : @ranabilah
wordpress/blog/tumblr/ : ID saya semua menggunakan ranabilah 😀

oke, salam kenal 😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s