[ LAST PART ] Majors that made me Fall in Love #4

majors-that-made-me-fall-in-love

Title      : Majors that made me Fall in Love

Plot      : Park Min Gi

Author   : Jisankey

Cast     :

  • Choi Sulli [ F(x) ]
  • Kim Jonghyun [ SHINee ]
  • Jung Jessica [ SNSD ]
  • Jung Krystal [ F(x) ]
  • Onew [ SHINee ]
  • Others

Poster   : Yeonia

Lenght  : Series [4 of 4] —Last

Genre   : Romance, Friendship, Drama

Rating   : Teen

A/N      : Anyeong! Akhirnya, setelah berabad-abad saya dapat juga menyelesaikan Fanfict ini :) Gomawo buat Park MinGi yang sudah merequest dan menyajikan alur yang indah. Semoga suka :D

Enjoy… ^^

Part 1 | Part 2 | Part 3

***

Continue reading

Majors that made me Fall in Love #3

majors-that-made-me-fall-in-love

Title      : Majors that made me Fall in Love

Plot      : Park Min Gi

Author   : Jisankey

Cast     :

  • Choi Sulli [ F(x) ]
  • Kim Jonghyun [ SHINee ]
  • Jung Jessica [ SNSD ]
  • Jung Krystal [ F(x) ]
  • Onew [ SHINee ]
  • Others

Poster   : Yeonia

Lenght  : Series [3 of 4]

Genre   : Romance, Friendship, Drama

Rating   : Teen

A/N        : Aduuuh *muncul ke peradaban* udah lama banget! Maafkan author yang ngaret ini ToT (?)

Masih adakah yang sudi membacanya? aduhdudhuhuuuuuuh…. Langsung aja ya 😀

Mungkin udah pada lupa hehe ( kelamaan waktu buatnya )

Oh iya, saya juga sudah mencoba mengganti kata-kata seperti ‘Kakak’ menjadi “Oppa, eonni dsb’ Maaf untuk waktu itu yaa 😀

Enjoy 🙂

PART 1

PART 2

Continue reading

Majors that made me Fall in Love #2

majors-that-made-me-fall-in-love

Title      : Majors that made me Fall in Love

Plot      : Park Min Gi

Author   : Jisankey

Cast     :

  • Choi Sulli [ F(x) ]
  • Kim Jonghyun [ SHINee ]
  • Jung Jessica [ SNSD ]
  • Jung Krystal [ F(x) ]
  • Onew [ SHINee ]
  • Others

Poster   : Yeonia

Lenght  : Series [2 of ?]

Genre   : Romance, Frienship, Drama

Rating   : Teen

A/N      : Annyeong! Aku kembali dengan part yang kedua. Aduuh >< semakin kesini semakin malas menulis… ada apa dengan diriku? #dramatismode

Langsung aja deh :D Kritik saran sangat ditunggu :D

PART 1

***

Continue reading

Majors that made me Fall in Love #1

majors-that-made-me-fall-in-love

Title      : Majors that made me Fall in Love

Plot      : Park Min Gi

Author   : Jisankey

Cast     :

  • Choi Sulli [ F(x) ]
  • Kim Jonghyun [ SHINee ]
  • Jung Jessica [ SNSD ]
  • Jung Krystal [ F(x) ]
  • Onew [ SHINee ]
  • Others

Poster   : Yeonia

Lenght  : Series [1 of ?]

Genre   : Romance, Friendship, Drama

Rating   : Teen

A/N      : Annyeong! Akhirnya aku membawa FF request-an dengan alur dari TRUE STORY yang aku coba improvisasi dengan imajinasi yang dengan sukarela berkelebat dalam pikiran. Di sini menceritakan tentang kehidupan di Perguruan Tinggi, berhubung aku belum masuk tarap tersebut, ada beberapa bagian yang aku coba buat dalam bayanganku sendiri. Contohnya tentang masa orientasi di perguruan tinggi, karena aku belum pernah mengalaminya dan hanya mencari riset dari sedikit sumber– aku pun membuat sesuai dengan apa yang aku bayangkan. Nah! Jadi maaf untuk yang satu itu ;)

Lalu untuk Park Min Gi, terimakasih sudah me-request! Aku suka alurnya, maaf untuk kelamaan waktu  dan mungkin untuk hasil yang tidak sesuai harapan. Sungguh maaf, kkk~ tapi aku harap kau menyukai apa yang tersaji dalam FF ini :3

Oh iya, untuk Kak Yeonia, terimakasih untuk posternya yang indah. Aku sungguh menyukainya, izin pakai ya kaa… :D

Oke, enjoy to reading.

GO OUT FOR PLAGIAT NOW !!!!

/jika tidak pergi, akan aku culik, terus masukin ke karung, dan jual ke saturnus(?)/

Continue reading

[ONESHOT] Life to Care to Hurt

lifetocaretohurt

Title                : Life to Care to Hurt

Author           : Jisankey

Cast                :

  • Jo Youngmin
  • Park Hyun-ah (OC)
  • Others

Genre            : Drama, Romance

Rating          : Teen

Note              :  Aku gapake POV di FF ini, tapi aku usahain kalian langsung kenal siapa yang bicara ^o^

Oh iya, aku udah post FF ini dibeberapa tempat si.. kalau authornya bukan dengan nama ‘Jisankey’ itu plagiat namanya ya ^o^)/

Disclaimer  : Plot aku buat sendiri, FF ini terinspirasi dari :

  • J-Movie Heavenly Forest
  • Request’an unn Hikhik(?)
  • Lagu MBLAQ – Even in my dreams
  • Thanks a lot pokonyamah #tebarpelukan ==a

PLAGIATOR GO OUT NOW!

PLEASE, DON’T BE A SILENT READER!

Continue reading