My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Nine

Main Cast(s) :

  • Lee Jinki (SHINee Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast(s) :

  • Kim Junsu (2PM Junsu)
  • Other SHINee members
  • Etc.

Genre  : Marriage Life, Family, Life, a bit romance

Length : Continue

Rating : Teen

Disclaimer : Only own the plot & Shin Jibyung.

A/N : Apa aku update kelamaan lagi? -____-a Kenapa udah tanggal 14 Mei lagi, coba? Kenapa UKK udah makin deket dan bahkan mepet2 dan bikin aku gak ada waktu lanjutin FF ini? .__. *PLAKK! Alesan!* Tapi… seriously, makin ke sini, satu hari itu kayak nggak 24 jam lagi, deh. Cepeeeet banget. Setuju, gak? .__. <–iniapamaksudnya-__-

Yasudahlah, sok, dibaca aja. WARNING-nya : ALUR LAMBAAAAAAAT DAN GALAAAAAU TO THE MAX, SAMPE AKU YANG BIKIN IKUT-IKUTAN GALAU! *halah* Tapi semoga yg baca lebih galau .__. *HIYAAT!!* dan mudah2an pada kaget sama surprise di bawah, ya.. Hihi~ :mrgreen:

>>> Previous <<<

“Oppa..” panggil Jikyung pelan, yang Junsu jawab dengan gumaman. Jikyung meletakkan sebelah tangannya di bahu Junsu sebagai pegangannya untuk berjinjit, kemudian tanpa diduga gadis itu mengecup bibir Junsu yang sontak mematung terkejut.

“Benar-benar terimakasih untuk hari ini.” tutur gadis itu setelah melepaskan ciumannya.

“.. jadi, kenapa tidak kita lakukan malam ini? Sepertinya aku menginginkanmu sekarang.”

“Yeobo~ kita akan segera punya cucu~ :3 Aigoo~ senangnya~!”

“Aku sendiri tidak mengerti  sebenarnya eomma ingin aku bagaimana. Semua hal yang kulakukan—dan cukup baik di mataku—seolah tidak pernah bisa membuatnya puas.”

“Kau dimana? Kenapa belum sampai?” tanya Jibyung agak mendesak, “Waktu makan malamnya sebentar lagi.”

“Jibyung-ah, bagaimana kalau kita makan malam di rumah ibumu saja?”

“Kalian… akan keluar?”

“Iya.” jawab Junsu cepat, “Kami mau makan malam di luar.”

>>><<<

CLIP 9 Continue reading

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Eight

Main Cast :

  • Lee Jinki (SHINee Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast :

  • Kim Junsu (2PM Junsu)
  • Other SHINee members
  • Etc.

Genre  : Marriage Life, Family, Life, a bit romance

Length : Continue

Rating : PG-16

Disclaimer : Only own the plot & Shin Jibyung.

 

>>> Previous <<<

“Aku tidak tahu hyung menganggapku bagaimana sejak saat itu.” Onew tertawa kering, “Aku tidak sebaik kelihatannya.”

“Sejujurnya, aku memang sempat berpikir begitu.” aku Junsu, “Tapi tenang saja. Itu urusanmu, aku tidak berhak ikut campur dan hanya menganggapnya angin lalu. Kau di mataku tetap sama. Tapi…”

“Tapi?”

“Ah, tidak. Aku bicara dengan orang lain.”

Saranghae.

Oppa, walaupun aku sudah menganggapmu seperti kakakku sendiri, kita… kita bisa mencobanya.”

DEG!

Kedua mata Junsu membulat dengan segera, “Apa… maksudmu?”

“Ya, jawabanku adalah ‘ya’.”

>>><<<

CLIP 8 Continue reading

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Seven

Main Cast :

  • Lee Jinki (Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast :

  • 2PM Junsu
  • Other SHINee members
  • Etc.

Genre : Marriage Life, Family, Life, Humor

Length : Continue

Rating : Teen

Disclaimer : Only own the plot & Shin Jibyung.

>>> Previous <<<

“Maafkan aku, kalau aku sudah menyakitimu. Aku tidak tahu kalau—”

“Aku sudah memaafkanmu.”

“Jadi, lupakan saja hal-hal yang terjadi kemarin, dan kita kembalikan keadaan seperti semula. Aku adalah saudara iparmu, begitupun sebaliknya. Dan selamanya tidak akan berubah, karena bagaimanapun, kamu sudah punya Jibyung.”

Dia membuka beberapa kancing atas piyamaku, dan menarik turun bagian lengannya, sehingga aku bisa merasakan udara—yang bercampur dengan napasnya—menyapu bahuku. Belum cukup dengan hanya seperti itu, aku kembali dibuat terkejut saat bibirnya mendarat di bahuku.

“Ya-hh~”

*

CLIP 7

Continue reading

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Six

Main Cast :

  • Lee Jinki (SHINee Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast :

  • 2PM Kim Junsu
  • Other SHINee member
  • Etc.

Genre : Marriage Life, Family, Life, Comedy

Length : Continue

Rating : PG 16 *apa bisa dibilang NC, ya? .__.a*

A/N : Rating naik!! Wahaha~ *evil laugh* kalo gak suka adegan mesum, (walaupun di sini sebenernya masih dalam batas wajar) jangan baca aja tulisan yg warna biru di bawah. Oke? ;)  Happy reading! :D

>>>Previous<<<

“Aku… ingin meminta bantuanmu untuk menghilangkan perasaanku padamu.”

“Kau mengatakan itu pada orang yang salah! APA KAU TIDAK BERPIKIR BAGAIMANA JIKA NYATANYA AKU JUGA MENCINTAIMU?! HAH?! Kau tidak memikirkan bagaimana perasaanku saat aku tahu bahwa aku masih punya harapan, TAPI TIDAK BISA MEWUJUDKANNYA KARENA KAU SUDAH JADI MILIK ORANG LAIN?!”

>>><<<

(Author’s POV) Continue reading

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Five

Main Cast :

  • Lee Jinki (Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Other Cast :

  • 2PM Kim Junsu
  • Other SHINee members
  • Lee & Shin family
  • Etc.

Genre : Marriage Life, Family, Comedy (dikit), Life

Length : Continue

Rating : PG-13

Author : Mira~Hyuga

>>>Previous<<<

“Hufhh~” aku menghela napas dalam, lagi, menelan ludah lagi, kemudian—tanpa bisa kucegah—kepalaku bergerak perlahan mendekati wajahnya. Sekarang aku hanya berharap dia tidak bangun dengan tiba-tiba.

Mianhae, Jikyung-ah.

Setelah beberapa kali memastikan Jikyung tidak terbangun—bahkan aku menahan napas saking takut dia terganggu—akhirnya bibirku menyentuh bibirnya. Dan bersamaan dengan itu, perasaan nyaman dengan cepat merayapi hatiku.

Ya, kau boleh mengatakan aku gila sekarang. (Junsu)

>>><<<

CLIP 5 Continue reading

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Clip Four

Teaser | Clip 1 | Clip 2 | Clip 3

>>><<<

Previous…

Sebenarnya baterainya bukan habis, tapi mungkin benda itu memang terpisah dari handphonenya, karena aku membantingnya kemarin malam. Penyebabnya karena aku sangat kesal karena Jikyung tidak mengangkat telfonku, juga tidak membalasi SMS-ku yg semua isinya adalah permintaan maaf.

Jibyung meletakkan gelasnya yang sudah kosong di atas meja, kemudian berkata pelan, “Kita harus membicarakan sesuatu.”

Untuk yang kedua kalinya tubuhku menegang, dan tanpa sadar aku menelan ludah dengan gugup. Apa Jikyung sudah mengatakan sesuatu padanya? Apa Jibyung sudah tahu? Apa karena ini dia datang kemari?

>>><<< Continue reading