Bitter-Sweet

tumblr_m7weez3TuL1qe8ybmo1_400

Main Cast : Cho Kyuhyun – Kang Haneul

Kwon Ji Yong – Jang Sora

image find in google.

+++

“Sora Onni, Apa yang harus aku katakan pada pria itu?”

Mendapat pertanyaan itu, untuk kesekian kalinya, Sora hanya bisa mendegus seperti orang yang kelelahan. Tentu saja. Gadis bernama Haneul ini sudah berulang kali bertanya dengan pertanyaan yang sama sejak mereka berdua duduk di cafe ini dua jam yang lalu. Sora sudah berulang kali mengatakan agar Haneul segera minta maaf pada pria yang dimaksud, tetapi Haneul masih saja mengelak dan terus bertanya.

“Aku sudah mengatakan padamu. Katakan ‘Kyuhyun, kau benar. Aku yang bersalah. Jadi, maafkan aku’ seperti itu saja. Mengapa kau susah sekali mengatakan maaf?” Sora mengatakannya dengan sedikit kesal. Dia menyesap kopi kesukaannya. Merasakan  ice capuccino pesanannya kali ini begitu nikmat, setidaknya menenangkan hatinya barang sejenak dari kerewelan gadis di depannya ini. Continue reading

Me and You

3644172225_eab8e4e346

 

Main cast : Cho Kyuhyun & Baek Su min

Married Life

cover find in google without editing

***

Kalau kau sudah mulai bisa belajar mencintaiku. Ingat aku dan aku akan datang secepatnya. Padamu.

Haneul mengintip gerak-gerik suaminya dari celah kecil pintu ruang kerja suaminya itu. Dari jarak sedekat ini, dia bisa melihat wajah suaminya yang tampak lelah. Keinginan untuk masuk ke dalam ruangan itu, menanyakan kabar pria itu, dia urungkan. Dirinya tampak sama sekali tidak bisa ikut campur urusan ini. Haneul menutup pintu secara perlahan dan pergi ke kamarnya. Sampai di kamar dan merebahkan tubuh di atas kasurnya, gadis itu berpikir. Dia sudah mencoba menjadi istri yang baik. Membangunkan suaminya di pagi hari, menyiapkan segala keperluan suaminya, sampai membuat kotak makan siang untuk suaminya sendiri.  Gadis itu tersenyum singkat membayangkan semua yang telah dia lakukan untuk orang lain. untuk suaminya sendiri. Continue reading

Two Moon (prolog)

image

 

Cast             : Kang Haneul
Cho Kyuhyun
Park Bo Young
Lee Jonghyun

Genre         : Romance, Family, Hurt.

Rating       : PG15

+++

Haneul menggengam sendok pada tangan kanannya dengan sangat erat sementara matanya tidak beralih pada wanita dan pria yang kini duduk bersamping-sampingan di depannya. Dia baru saja akan menyendokkan sup yang disediakan untuknya, mengabaikan tatapan wanita dan pria itu, ketika seseorang duduk di sampingnya. Meja makan dengan kapasitas enam orang ini terasa begitu sesak. Haneul di hadapkan oleh wanita dan pria paruh baya yang mungkin bisa disebut dengan pasangan suami istri, juga dengan seorang pria yang duduk di sampingnya sendiri. Haneul masih sibuk memikirkan kenyataan yang terjadi bahwa dirinya tiba-tiba saja menjadi anak dari keluarga Park. Belum lagi menerima kenyataan kalau dirinya adalah anak kandung dari wanita yang ada di depannya kini. Dia sama sekali belum mengerti mengapa dirinya juga duduk di ruang makan ini dan menyantap makanan yang dihidangkan.

“Kau terlihat canggung. Apa tidurmu semalam tidak baik?” Haneul hanya melihat dari atas pelupuk matanya. Mencoba mengabaikan pertanyaan itu, tetapi saat dia melirik ke arah wanita yang duduk di samping pria itu, Haneul memberi jawaban dengan anggukan samar yang sepertinya tidak dia sadari.

“Kau baik-baik saja?” Kini, wanita itu yang bertanya. Haneul kembali mengangguk samar. Kemudian dia menunduk untuk membuang pikirannya sendiri, mulai asik menyendokkan sup kental berwarna putih yang Haneul yakini, dia sama sekali belum pernah memakannya. Gadis itu masih saja bermain dengan sendoknya di dalam sup. Bibirnya tertutup rapat dan terasa kelu untuk sekadar dibuka. Continue reading

Two Moon (Teaser)

image

Cast             : Kang Haneul
Cho Kyuhyun
Park Bo Young
Lee Jonghyun

Genre         : Romance, Family, Hurt.

Rating       : PG15

+++

Bukan masalah bagi Haneul untuk masuk ke dalam keluarga baru. Keluarga yang tetiba saja mengakuinya sebagai orang tuanya. Mengajaknya berpelukan, mengatakan kalau dirinya akan baik-baik saja. Lagi pula, Haneul sama sekali tidak peduli. Dia hanya merasa beruntung saja. Itu lah satu-satunya alasan dia bisa bertahan seperti ini. Continue reading

Flash Story #2 D-F

autumn-leaves

 

Dilema

Kyuhyun tidak bisa memejamkan matanya meski sedetik pun. Besok dia akan pergi ke pulau Jeju untuk mengunjungi rapat tahunan yang diselenggarakan di sana, tetapi istrinya, Kang Haneul, sedang terbaring lemah di sampingnya. Haneul tiba-tiba saja demam tinggi sejak kemarin dan mau tidak mau Kyuhyun menjaganya seharian penuh. Namun, awalnya Kyuhyun mengira Haneul akan sembuh dalam sehari, nyatanya tidak. Gadis itu tetap menggigil. Kyuhyun tak sampai hati kalau meninggalkan gadis itu sendirian selama dia pergi ke pulau Jeju.

“Kyuhyun ah, tidurlah. Aku akan baik-baik saja. Besok aku akan pergi ke dokter dan kau bisa ke Jeju. Aku akan baik-baik saja,” kata Haneul dengan suara seraknya.

Bukannya membuat Kyuhyun merasa lega, ucapan Haneul malah semakin membuatnya khawatir. Juga dekapan Haneul yang semakin erat dengan suhu tubuhnya yang panas. Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya lalu mengecup dahi Haneul lumayan lama. Continue reading

The Book: Autophobia (1/?)

clock,time,book,books,watch-5ce8f9122137dabfda2e55beb8b7ca0e_h

Buku coklat yang kumal tergeletak begitu saja di meja belajarmu.

Biasanya ketika kau sampai ke rumah sehabis pulang sekolah, kau langsung masuk ke dalam kamarmu. Kau langsung saja merebahkan tubuhmu ke atas kasur. Tanpa memedulikan tas ransel yang masih tersangkut di punggungmu ataupun seragam sekolahmu yang belum terganti. Biasanya kau akan menghirup dalam-dalam saat kepalamu terbenam di antara banyaknya bantal-bantal empuk di atas kasurmu. Namun, sekarang kebiasaan itu sudah terganti ketika kau melihat sebuah buku bersampul kertas coklat yang kumal tergeletak di atas meja belajarmu. Untuk kali pertama kau menemukannya adalah saat kau pulang ke rumah kemarin sore. Mulanya, kau ingin bertanya pada kakak laki-lakimu tentang buku itu, mengingat kau sama sekali tidak merasa memiliki buku itu. Kau pikir buku itu adalah buku kakakmu yang tertinggal di kamarmu, tetapi kau mengurungkan niatmu ketika matamu lebih dulu membaca beberapa penggal kata yang ada di halaman pertama buku itu. Membuatmu merasa sangat penasaran. Akhirnya, kini, seperti hal yang kau lakukan setelah kau menemukan buku itu kemarin sore, kau sudah tidur telentang di atas kasur sambil membaca buku itu yang kau angkat tinggi-tinggi di atas kepalamu, juga menghalangimu terhadap sinar lampu yang begitu menerang. Continue reading

Who Knows?

IMG_4959

Haneul membuka laptopnya, menyeruput kopi hitam pesanannya sambil memasang earphone ke laptop. Dia mengosokkan kedua tangannya, bersiap untuk melakukan kebiasaannya sebagai seorang fansgirl sembari menunggu kedatangan Kyungmi, sahabatnya. Dia mengecek jam tangannya. Sudah hampir jam satu siang, tetapi Kyungmi, belum juga datang. Gadis itu mendecak kesal kemudian mengedarkan pandangannya ke sekeliling cafe tempatnya kini berada. Kona beans. Cafe yang tiba-tiba terkenal karena pemiliknya adalah para Ibu dari anggota boyband terkenal, Super Junior. Sepanjang dia memandang, sebenarnya cafe ini sama seperti cafe biasanya. Tempatnya yang nyaman dan homely mungkin sengaja diciptakan agar semua orang bisa merasakan kehangatan ketika memasuki cafe ini. Sebenarnya, Haneul tidak terlalu peduli dengan pemilik cafe ini, selama dia bisa menemukan penjual kopi hitam yang menurutnya enak, dia akan datang. Lagi pula, dia mendengar cukup berisiko untuk datang ke tempat ini di waktu-waktu perayaan tertentu. Dia dengar akan banyak penggemar yang datang kalau salah satu anggota dari Super Junior datang ke cafe ini. Ah, tentu saja. Walaupun tidak ada anggota Super Junior yang datang, dia bisa melihat begitu banyak stiker yang tertempel di dinding cafe, atau mungkin dinding itu sengaja dibuat untuk menaruh stiker dari para penggemar. Entahlah, Haneul juga tidak terlalu peduli. Continue reading

Flash Fiction #1 A-C

images

Ada.

Kyuhyun mendesah beberapa kali, menyandarkan kepalanya ke kepala ranjang lalu bergulung di balik selimutnya yang tebal. Dia sudah sampai di rumah setengah jam yang lalu, tetapi istrinya belum juga pulang. Kang Haneul.
Pria itu terdiam lagi. Bergulung lagi. Merengut lagi. Begitu terus sampai dia bisa mendengar pintu kamarnya terbuka. Kyuhyun langsung saja menyipitkan matanya. Melihat Haneul dengan intens sampai membuat gadis itu berjengit.

“Apa? Aku tidak pulang larut, bukan?” tanya Haneul dengan raut wajah menantang.

“Ah. Aku benci mengatakan ini, tetapi kamar ini merasa sangat kosong tadi. Seperti tidak ada apa-apa,” kata Kyuhyun dengan nada frustrasi tanpa berniat menjawab pertanyaan Haneul.

Kyuhyun bisa melihat raut kebingungan di wajah Haneul. Lantas saja dia berdiri menjulang di depan Haneul lalu tersenyum.

“Tidak ada dirimu dan ini benar-benar kosong.” Continue reading

Don’t Let me go

tumblr_lnhypyJzdd1qbpwzeo1_500

 

Cover find in google.com

Main Cast           : Cho Kyuhyun & Baek Su Min (Kang Haneul)

Genre                   : Sad, Angst, Romance.

Rating                   : General

Halo sebenernya ini adalah fanfic berjudul “The end” yang ada di wordpress pribadi aku. tapi sekarang aku bikin oneshoot aja. enjoy ya.

+++

Haneul meyandarkan kepalanya pada bahu Kyuhyun di sebelah kanan, bahunya naik dan turun selaras dengan tarikan napasnya yang tenang. Tatapan matanya menghadap pada dinding rumah sakit, tempatnya kini berasa. Tangan kanannya yang bebas memeluk pinggang Kyuhyun dari samping, sementara tangan kirinya menggenggam tangan Kyuhyun. Gadis itu menghela napasnya lalu memejamkan mata. Ia menghirup oksigen dalam-dalam dan merasakan bau rumah sakit menyeruak masuk ke dalam rongga pernapasannya. Awalnya, bau ini sedikit membuatnya tercekat, tetapi lama-kelamaan ia mulai berdamai dengan bau ini. Gadis itu membuka matanya secara perlahan dan menolehkan kepalanya mendekat ke arah Kyuhyun ketika tangan pria itu membalas genggaman jemarinya begitu kuat. Haneul memperbaiki posisi duduknya untuk menghadap Kyuhyun lalu tersenyum kecil. Pria itu tidak menoleh ke arahnya. Haneul bisa melihat tatapan nanar pria itu dari jarak sedekat ini, semakin membuatnya takut untuk mengatakan rencananya sendiri.

“Kyuhyun~ah, ada apa?” tanya Haneul dengan suara yang sedikit parau. Tenaganya untuk hari sudah terkuras, mungkin ia tidak memiliki tenaga lagi untuk berpikir mengapa tatapan mata Kyuhyun yang mulanya nanar kini mulai menegang.

“Katakan kalau ini tidak benar,” kata Kyuhyun dan berhasil membuat Haneul mengerutkan keningnya. Ia mendekatkan wajahnya ke arah wajah Kyuhyun lalu bertanya lagi.

“Ada apa?”

“Katakan padaku kalau kau tidak akan menjalani operasi sialan itu,” ucap Kyuhyun dengan nada yang sangat dingin. Dengan cepat, mata tajam milik Kyuhyun menatap ke arah Haneul dan seperti menusuk ke dalamnya. Pria itu tetap menghadap ke arah Haneul, mencoba mencari sendiri jawaban atas pertanyaan atau mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa Haneul tidak akan melakukan operasi yang ia maksud.

Sementara itu, Haneul hanya bisa terdiam lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain. Rangkulan di pinggang Kyuhyun ia lepaskan dan kedua tangannya terpaut, saling menggenggam. Matanya menjelajah untuk menemukan alasan yang bagus agar Kyuhyun mengerti dengan keputusannya ini namun, sialnya, ia tidak bisa menemukan alasan apapun selain berkata jujur pada pria itu. Continue reading

Simulation

fanfic kyuhyun

find it in wehearit.com

Cast : Cho Kyuhyun            Baek Su Min (OC)

Angst, Hurt, Friendzone

Hallo udah lama ngga ketemu reader di sini. Apa kabar? Aku publish fanfic yang pernah aku publish di wordpress ku sendiri. maaf bagi yang udah baca 🙂

Semangat!

+++

 

Jangan pernah percaya pada simulasi. Kau tahu? Ini sama saja membuang waktumu.

 

18 november 2016, 04:56 pm

Kyuhyun dan Haneul hanya menutup mulut mereka, tidak berniat sama sekali untuk berbicara. Masing-masing dari mereka hanya sibuk dengan kegiatannya. Kyuhyun dengan seriusnya berkutat dengan ponsel sementara Haneul terlihat asik mengaduk-ngaduk coffe-mint kesukaannya. Sesekali Haneul melirik ke arah Kyuhyun lalu terkekeh pelan. Apa ia baru menyadari kalau seorang pria di depannya kini terlihat begitu tampan?

“Ini aneh.” Kyuhyun membuka suaranya meskipun tangan dan pandangan matanya tidak beralih dari ponsel yang ia pegang. Keningnya terlihat berkerut samar dan sedikit membuat Haneul sedikit penasaran.

“Apa?” tanya Haneul, mencoba terdengar tidak begitu antusias kemudian meneguk coffe-mintnya tanpa berniat meminumnya melalui sedotan.

“Apa kau masih ingat dengan cafe chery? Aku dengar cafe itu sudah tutup.” Kini Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Haneul. Gadis itu hanya mengangguk seperti mengiyakan lalu meminum coffe-mintnya lagi.

“Tentu saja aku masih ingat. Cafe itu adalah tempat pertama kali kita bertemu, kan? Kau duduk di depan mejaku,” Haneul tertawa samar. Kyuhyun hanya mendengus mendengarnya. Continue reading

The days we got married

fanfic kyuhyun

Title               : The days we got married

Cast               : Cho Kyuhyun, Baek Su Min as Kang Haneul

Rate              : PG15 (romance, married life)

note              : Huahhh udah lama banget ngga publish fanfic huh maafkan aku.

oh ya, yang mau tanya tanya aku bisa add line hehe id: kkhan26

wpku: Bluehankang.wordpress.com

 

25 April 2016 10:20 am

Kyuhyun membuka pintu kamarnya dengan gerakan pelan, mencoba untuk tidak menimbulkan suara apapun. Dia melonggarkan dasinya dengan kasar lalu menatap tubuh istrinya yang berbaring membelakanginya. Pria itu tersenyum kemudian berjalan menuju tempat tidur, berniat untuk melihat wajah istrinya. Pria itu menunduk untuk menyejajarkan tubuh ke arah istrinya kemudian mengusap kepala gadis itu dengan lembut.

“Haneul, aku pulang,” bisik Kyuhyun pelan.

Kyuhyun masih saja mengusap kepala Haneul sampai gadis itu membuka matanya dan tersenyum ke arah Kyuhyun. Gadis itu terlihat menguap kemudian mengubah posisinya menjadi terduduk di atas kasur.

“Oh, kau sudah datang? Ah, maaf aku tidak mendengarmu,” gadis itu mengucek kedua matanya lalu ikut berdiri ketika Kyuhyun berdiri menjulang di hadapanya. Haneul mencoba membantu Kyuhyun melepas dasinya dan jasnya, kemudian beralih ke kamar mandi untuk meletakkan pakaian itu ke tempat pakaian kotor. Continue reading

(no) Happy Ending

Judul FF        : (no) Happy Ending

Nama author : Kang Haneul

Rating FF      : PG-13

Genre           : Angst, Romance (?)

Main Cast      : Baek Su Min as Kang Haneul

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

Disclaimer     : halo halooo sekian lama ngga publish fanfic akhirnya publish jugaa hehe. Ospeknya sedang libur dan ada waktu buat bikin fanfic yeay… ayo ayo baca. Kalo boleh komen dan like juga 😛

Ini adalah fanfic galau yang pernah aku bikin dan ngga tau kenapa ini terinspirasi dari lagu Kyuhyun yang the way to break up dan lagu galau lainnya hahaha. Jadi, semoga aja sampe buat nangis tapi kalo ngga, yahh maaf yahh.. readers yang berbahagia, yang pernah baca fanficku yang berjudul ‘anymous’, aku mau tanya, kira-kira dilanjutin ngga yah itu fanfic? sarannya ku tunggu yaaa…

terus, kepada siapapun yang mau repot buat cover atau gambar apapun buat Kyuhyun dan Haneul juga sangat diperbolehkan (ini author banyak minta yak) pasti aku pake kok gambarnya hehe

fanfic Kyuhyun-haneul sebelumnya bisa dilihat di arsip author Kang Haneul yahh hehehehe

Langsung aja deh.. enjoy reading (gambar cover di ambil acak dari tumblr.com)

+++

          Haneul tersenyum sendiri melihat foto Kyuhyun yang kini berada di tangannya. Gadis itu teringat kembali ketika dirinya menjadi mata-mata Kyuhyun beberapa tahun yang lalu. Ia tertawa kecil ketika mengingat Kyuhyun dan dirinya mengambil keputusan untuk berpisah, bahkan sebelum mereka memulai sesuatu dengan apa yang disebut dengan pasangan. Ia juga teringat ketika Kyuhyun tiba-tiba saja datang kerumahnya, menginap beberapa hari dan membuat mereka kembali bersatu. Ya, Haneul sedikit terkikik ketika mengingatnya tapi kemudian sedikit terisak ketika menyadari kalau semua kenangan itu harus ia lupakan. Selamanya.

Otaknya berputar kembali ke suatu peristiwa beberapa hari yang lalu, saat tiba-tiba Kyuhyun datang ke apartemennya, pria itu melihat Kim Jung Mo berada dikamar Haneul. Jangan berpikir kalau Haneul dan Jung Mo berselingkuh. Tidak, Haneul hanya sedang berbaik hati membiarkan Jung Mo menginap di apartemennya karena pria itu sedang mabuk berat. Seperti kebanyakan kekasih lain yang tidak menyukai kalau gadisnya memiliki sahabat seorang pria, Kyuhyun langsung saja berteriak di depan wajah Haneul. Gadis itu masih mengingat dengan jelas betapa marahnya Kyuhyun, juga pertama kali bagi Haneul melihat Kyuhyun seperti itu.

“Aku pikir kau keluar dari rumahmu karena ingin benar-benar fokus pada pekerjaan. Aku pikir, ah, aku hanya berpikir. Aku tidak melihat kenyataan yang sebenarnya.” Continue reading

Friend ? (two shoot) #end

 

 

Judul FF        : Friend?

Nama author : Kang Haneul

Rating FF      : PG-13

Genre           : Romance (?)

Main Cast      : Baek Su Min as Kang Haneul

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

Disclaimer     : huahhh astaga ini lanjutan friend yang two shoot dan aku publish lama banget 😦 maaf banget yang udah nunggu lama. oh ya, aku mau bilang kalau aku mungkin akan jarang publish fanfic sampai satu bulan kedepan karena aku harus ospek. hoho aku 94line jadi agak aneh gimana gitu kalau aku dipanggil onni hehe. mungkin aku akan publish song-fic atau ficlet aja yaa 🙂 dan siapapun yang punya link yang isinya foto-foto Haneul, boleh kok komen disini soalnya, foto Haneul yang lagi senyum tuh susah banget di cari hahaha oh ye, jangan lupa mampir ke bluehankang.wordpress.com hahaha enjoy reading 🙂

sebelumnya : friend (two shoot) #1

 

-<>-

25 April 2013

Sebelum ini, Kyuhyun bukan tipe pria yang begitu meratapi nasibnya ketika seorang gadis tiba-tiba saja pergi. Ia sudah terbiasa bertemu dengan gadis yang sangat cantik, sangat feminim, anggun dan memakai pakaian bagus. Harusnya dengan kepopulerannya saat ini, ia bisa saja mencari gadis lain diantara ratusan ribu gadis yang ingin berkenalan dengannya. Tapi, ternyata Kyuhyun tidak bisa. Ketika gadis yang selama ini selalu bersamanya dan selalu ia anggap sahabat telah pergi, ia merasakan hidupnya benar-benar sepi. Bahkan polsennya seperti tidak bernyawa. Oke, ini memang terlalu berlebihan tapi sekarang Kyuhyun seperti menyadari kalau ia membutuhkan gadis itu. Sekuno, seberisik, sepeduli dan apapun yang gadis itu lakukan dulu padanya, saat ini, Kyuhyun benar-benar merindukannya. Ya, Kang Haneul, siapa lagi?

Kyuhyun hanya perlu waktu beberapa hari untuk menyadari kalau dirinya benar-benar kehilangan Haneul. Beruntungnya, ia bisa bertahan sampai setahun ini. Satu tahun yang benar-benar sepi. Biasanya, Haneul akan menghubunginya tepat disaat Kyuhyun merasa kesepian atau merasa lelah akan aktivitasnya. Bodohnya Kyuhyun dulu adalah, ia seperti mengabaikan panggilan Haneul dan membuat gadis itu berkali-kali menghubunginya. Tapi, saat ini Kyuhyun selalu berjaga-jaga akan ponselnya dan tidak mau membuat Haneul menunggu ketika gadis itu menghubunginya. Ya, Mungkin saja gadis itu masih mau menghubunginya.

“Jino Hyung, apakah aku masih ada jadwal lagi untuk beberapa hari ke depan?” nada pertanyaan Kyuhyun terdengar sedikit serak dan membuatnya berdeham sedikit lalu mengulangi pertanyaannya.

“Aku rasa tidak. Aku tahu kau lelah sekali, jadi aku sudah mengosongkan jadwalmu sampai minggu depan. Beristirahatlah dengan baik karena setelahnya kau akan benar-benar sibuk,” jelas Jino sambil memberikan sebotol air mineral kepada Kyuhyun.

“Aku harus menyelesaikan masalahku,” kata Kyuhyun singkat, tanpa bermaksud benar-benar mengatakannya pada Jino.

“Aku tahu. Masalah hati, kan?” Continue reading

Friend ? (Two Shoot)

Judul FF        : Friend?

Nama author : Kang Haneul

Rating FF      : PG-13

Genre           : Romance (?)

Main Cast      : Baek Su Min as Kang Haneul

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

Disclaimer     : huahahha akhirnya publish fanfic. Tapi, maaf banget mungkin ini jelek. Soalnya ini debut bikin fanfic pertamaku yang ternyata tersimpan di laptop. Selamat membaca. Promo dikit nih, jangan lupa ke bluehankang.wordpress.com ya kalo mau baca cerita Kang Haneul & Cho Kyuhyun yang lainnya

 

23 December 2010

Sebenarnya yang selama ini Kang Haneul takutkan adalah suara jarum jam yang berdetak. Tentu saja Ia bukan sedang terbaring dirumah sakit untuk menanti kematiannya. Ia hanya takut akan kehilangan semuanya. Gadis itu takut untuk menyadari dan menyerahkan semuanya secara terpaksa. Ia lebih memilih untuk menutup matanya dan menunggu pria itu sampai waktu yang tidak terbatas. Sampai pria itu menerima dan melihat dirinya dengan begitu jelas.

Bagi Haneul pria itu hanya biasa saja. Tidak terlalu tampan seperti orang-orang bicarakan. Mungkin, Pria itu hanya sedikit pendiam. Tapi dibalik semuanya, Haneul hanya mengenal Pria bernama Cho Kyuhyun adalah sahabatnya. Sahabatnya saat ia berada di Sekolah Menengah Atas. Satu-satunya pria yang membuat Kang Young-so, kakak laki-laki Haneul, percaya seratus persen Kyuhyun. Kang Young So adalah tipe kakak laki-laki yang sangat protektif terhadap Haneul.  Bahkan Young So tidak mengizinkan Pria manapun untuk dekat dengan Haneul tanpa meminta izin dulu padanya.

Hanuel jadi mengingat kembali bagaimana Kyuhyun dengan berani datang kerumahnya. Saat itu, Ia dan Young So baru saja pulang dari sekolah. Haneul dan Young So melihat Kyuhyun sedang berdiri didepan rumah mereka sendirian. Young so dan Haneul menatap Kyuhyun dengan raut wajah bertanya-tanya. Dan betapa terkejutnya Haneul ketika Kyuhyun meminta izin pada Young so untuk bersahabat dengan gadis itu. Continue reading

Me Plus You (Sequel)

 

 

Judul FF        : Me plus You (Sequel)

Nama author : Kang Haneul

Rating FF      : PG-13

Genre           : Romance (?)

Main Cast      : Baek Su Min as Kang Haneul

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

Disclaimer     : huahahha akhirnya untuk para reader yang udah baca me plus you sebelumnya dan minta sequel, ini dia jadinya.. huahh minta kritik sama sarannya banget hehe sama mampir ya ke bluehankang.wordpress.com 😛

Di fanfic ini, jangan terlalu berharap Kyuhyun akan mengeluarkan evil andalannya tapi aku sengaja buat Kyuhyun jadi manis banget. Siap-siap muntah *inilebay

-<>-

Kyuhyun mendesis kesal ketika sambungan teleponnya dengan Haneul terputus begitu saja, tanpa sapaan atau ucapan yang biasa gadis itu katakan ketika mengakhiri sambungannya. Tunggu sebentar, apa yang gadis itu katakan tadi? Pergi jalan-jalan? Dengan Kim Jung Mo? Siapa pula Kim Jung Mo itu?

Kyuhyun mencoba mengingat-ingat kembali apakah Haneul pernah mengatakan padanya kalau gadis itu memiliki teman pria sebegitu dekat selain Kyuhyun sendiri. Tapi, semakin ia berpikir, semakin ia menyadari kalau hanya dirinya, pria yang bisa berlama-lama dengan gadis itu. Kang Haneul memang bukan tipe wanita yang manja melainkan ia lebih suka menyendiri, membaca buku, membeli buku dan menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk berkutat dengan ratusan koleksi bukunya. Awalnya, Kyuhyun berpikir gadis itu sangat ketinggalan jaman. Tetapi saat ia mendengar Haneul berbicara, ia bisa melihat  betapa berwawasannya gadis itu.

“Jino Hyung, apa aku pernah bercerita kalau Haneul memiliki teman pria selain diriku?” tanya Kyuhyun kepada Jino, Managernya yang sedang asik dengan note kecil dan bolpoint yang ada ditangannya. Jino terlihat mendongak menatap Kyuhyun lalu mengerutkan keningnya.

“Kang Haneul? Aku rasa kau tidak pernah bercerita,” jawab Jino disertai dengan gelengan kepalanya.

Kyuhyun mengaduh mengiyakan. Benar, kan? Gadis itu tidak memiliki teman pria selain dirinya dan tentu saja ia tidak terima kalau gadis itu berdekat-dekatan dengan pria lain. Lagipula, mereka kan sudah berkencan. Ups, tunggu.Berkencan? Kyuhyun bahkan belum menjawab perasaan gadis itu terhadapnya.

Ah, aku akan pergi sebentar. Aku janji akan kembali sebelum acara music ini di mulai, ya?” Kyuhyun menepuk pundak managernya itu lalu pergi berlalu, bahkan sebelum Jino mengeluarkan suaranya.

“Aish! Awas kau, Haneul!” geram Kyuhyun tertahan. Matanya menyipit, menyiratkan ia benar-benar kesal dengan gadis itu.

+++

Kyuhyun berdiri tidak jauh dari gerbang apartemen Kang Haneul.Ia baru saja dari apartemen gadis itu dan tidak menemukannya disana. Gadis itu tidak menjawab panggilan telepon apartemennya dan tidak membuka pintu, sepertinya gadis itu sedang tidak ada di dalam apartemen. Ia berdiri sambil menyembunyikan wajahnya, berharap tidak ada seseorang atau fansnya yang melihatnya berada di tempat ini. Tiba-tiba mata Kyuhyun membulat ketika melihat seorang gadis yang ia yakini adalah Haneul sedang berjalan menuju gerbang apartemen dengan seorang pria. Oh, baiklah, gadis itu benar-benar membuat emosi dirinya yang terpendam kembali bergelora. Saat pria yang bersama Haneul berlalu, Kyuhyun langsung saja menghampiri Haneul dan menarik lengan gadis itu.

“Ya tuhan! Cho Kyuhyun! Apa yang sedang kau lakukan? Aish, kalau fansmu melihat, Bagaimana? Cepat masuk ke apartemenku,” ujar Haneul dengan nada kesal.Kyuhyun hanya tersenyum ketika melihat Haneul menggandeng tangannya dan membawanya masuk ke dalam apartemen gadis itu.

Ketika mereka sudah memasuki apartemen Haneul, Kyuhyun  langsung saja menghempaskan tubuhnya ke sofa yang berada di dekat tempat tidur. Ia yakin sekali, dirinya sudah lama tidak datang ke tempat ini.

“Cepat katakan apa yang ingin kau katakan.Aku sibuk,” gadis itu membuka sebuah kantung plastik dan mengeluarkan buku-bukunya lalu menatanya rapi di meja. Continue reading