[Oneshoot] The Winter’s Tale

the winter's tail

THE WINTER’s TALE

By. vidyoung

Cast : Lu Han, Lee Hyun In (OC) | Other Cast : Kim Jongin, Kang Rae Ri (OC) | Genre : romance| Rating : T | Length : oneshoot | Disclaimer : I only own the OC and plot | A/N : Sorry for typo(s)

Copyright. This story and poster is mine.

Song: The Winter’s Tale (EXO)

~

After time passed and seasons pass

I hope we won’t change, I hope it won’t end

I make this wish

~

HAPPY READING!

Continue reading

[Oneshoot] How To Get Your Love?

how to get your love

HOW TO GET YOUR LOVE?

By. vidyoung

Cast : Oh Sehun, Shin Min Ra(OC) | Support Cast : Kim Jongin (Kai), Kang Hyun In(OC) | Genre : fluff(?), little humor | Rating : T | Length : oneshoot? | Disclaimer : I only own the OC and plot | A/N : Sorry for typo(s)

Copyright. This story and poster is mine.

“Aku menyukaimu. Jadilah kekasihku”

“Apa? A-aku..”

“Dasar bodoh, kau tidak bisa mengubah ekspresimu itu, pantas saja dia pergi”

“Kau harus belajar berekspresi, Oh Sehun”

 

HAPPY READING~ Continue reading

Love at First Sight

remake love at first sight

Author  : vidyoung (@vidyafa11)

Cast       : Kim Jongin, Oh Sehun, Park Chanyeol , F(X)’s Amber Josephine

Genre   : family, humor(?)

Rate       : T

Length  : drable? Oneshoot? (terserah deh ya)

WARNING! Typo(s) bertebaran, gak jelas, bisa menyebabkan serangan jantung *kidding* x)

Ini ff remake dari ff yaoi saya, masih baru kok J Maap, lagi gak ada ide, hehe.

Happy Reading!! Continue reading

[FF HUMOR] Ramadhan ala Super Junior

Ramadhan ala Super Junior

Tittle      : Ramadhan ala Super Junior

Author  : vidyoung (@vidyafa11)

Cast       : 13 Member Super Junior

Genre   : Brothership, Humor (gagal), dll

Length  : Oneshoot(?)

WARNING! Miss typo(s), gak jelas, garing. Ini hanya fiksi gak jelas, jangan terlalu dianggap serius.

Anggap aja member SJ muslim 😀

Don’t bash, Don’t plagiat. That fiction is mine.

Happy Reading~ Continue reading

MINE (chapter 3-END)

mine

Author  : vidyoung (@vidyafa11 [new])

Genre   : Romance, humor(?), little hurt

Cast       :

  • Kim Eun Hyeon (OC)
  • Cho Kyuhyun
  • Park Sung Myeong (OC)
  • Lee Donghae
  • And other cast

Length  : Chapter

Rate       : T

Warning: Typo bertebaran, romance gagal, geje, no feel XD

Saya tidak mau banyak omong disini, jadi langsung aja ke cerita. Happy reading! Continue reading

I MISS YOU

Miss_You-1.psd

Tittle      : I MISS YOU

Author  : vidyoung

Cast       : >Oh Sehun

>Shin Rui (OC)

>EXO’s Kai, Chanyeol, Suho

>Yoora, Kyungin, Baekhee (OC)

> And other cast

Genre   : Romance, hurt/comfort

Rate       : T

Length  : oneshoot

WARNING! Typo(s) bertebaran, no feel

Semua dari sudut pandang Sehun. Dan text yang di-italic adalah flashback.

Ini remake dari ff yaoi author dengan cast Hunhan. Author bikin versi straight-nya. Ini hanya imajinasi author yang tak bisa tertampung lebih lama di otak.

FF ini terinspirasi dari lagu grup Westlife yang berjudul “I Miss You”

Happy Reading!! Continue reading

[Drable] Lovely Marriage

lovely marriage

Titlle      : Lovely Marriage

Author  : vidyoung (@vidyafa21)

Cast       : Lee Chan Hee (Teentop’s Chunji), Yoo Nara (OC)

Support Cast      : Yoo Chang Hyun (Teentop’s Ricky)

Genre   : Romance, little bit fluff

Rate       : T

Length  : Oneshoot

WARNING :        OOC, Typo(s) bertebaran, harap maklum. Jika ada kesamaan cast dan cerita, itu semata-mata karena ketidaksengajaan, karena ini epep asli dari otak author sendiri.

FF ini dibuat untuk selingan selagi author tengah mengerjakan FF MINE,

So, Enjoy it! ;D Continue reading

MINE (chapter 2)

mine

Author  : vidyoung (@vidyafa21)

Genre   : Romance, humor(?), little hurt

Cast       :

  • Kim Eun Hyeon (OC)
  • Cho Kyuhyun
  • Park Sung Myeong (OC)
  • Lee Donghae
  • And other cast

Length  : Chapter

Rate       : T

Warning: Typo bertebaran, romance gagal, geje, no feel XD

 

Ehem-ehem cek! Okeh ini ff khusus bikinan gue feat my friend, Sofin.

Yah maklumi saja kale nih epep aneh bin ajaib. Ini cover baru loo, geje kan?

Langsung ajah deh, HAPPY READING!! Continue reading

MINE (chapter 1)

cover sofvid.psd

Author  : vidyoung (@vidyafa21)

Genre   : Romance, humor(?), little hurt

Cast       :

  • Kim Eun Hyeon (OC)
  • Cho Kyuhyun
  • Park Sung Myeong (OC)
  • Lee Donghae
  • And other cast

Length  : Molla XD

Rate       : T

Warning: Typo bertebaran, romance gagal, geje, no feel XD

 

Ehem-ehem cek! Okeh ini ff khusus bikinan gue feat my friend, Sofin.

Yah maklumi saja kale nih epep aneh bin ajaib.

Langsung ajah deh, HAPPY READING!! Continue reading