[FF – Request – OneShot] You in My Dream [Teaser]

 

Anneyong Haseyo ^^

sebelumnya ada yang req ff Kim Bum – Kim So Eun couple

nah sebelum saya kluarin full nya saya keluarin teasernya dulu

Don’t Forget to Comment

 

Cast :
  • Kim Bum
  • Kim So Eun

 

-Kim Bum Pov-

 

Semua yeoja memandangku hanya karena ketampanan ku dan mendekatiku hanya karena kekayaan orang tua ku. Aku tak suka itu. Aku hanya menyukai yeoja yang memandangku bukan karena ketampanan ku, melainkan karena kerja kerasku selama ku hidup dan aku ingin yeoja mendekatiku bukan karena kekayaan orangtuaku melainkan karena merasakan cinta diantara kami.

 

Dari sekian banyak yeoja, aku belum pernah mendapatkan seperti yang aku inginkan atau harapkan. Kebanyakan yeoja memandangku dan mendekatiku hanya untuk mempermainkan ku. Aku tak suka itu.

 

Aku dijuluki oleh orang-orang disekitarku sebagai tukang tidur sejak aku masuk SMA. Karena aku terkadang suka tertidur dikelas. Aku sering belajar hingga pagi dan itu membuatku kecapaian keesokan harinya. Belum bila ada les, ekskul dan sebagainya. Bisa mabok aku @_@

 

~Suatu malam~

 

Aku sedang mengerjakan tugas bahasa korea ku. Waktu menunjukkan 12 tengah malam. Kenapa Lee songsaengnim suka sekali memberi pr kepada muridnya setiap hari sih? Apa karena masa lalu nya yang menderita atau memang ia terlalu kejam?

 

Aku mengerjakan essay dengan mata yang ku paksakan untuk terbuka. Aigoo…kapan tugas ini selesai? Karena terlalu lelah, tanpa sadar pensil ditanganku terlepas dari tanganku, kepalaku pun jatuh keatas meja dan tertidur pada saat itu juga.

 

*

 

Dimana aku? Rasanya aku tadi berada dikamarku sedang mengerjakan tugas bahasa korea ku. Tapi ini bukan kamarku. Dimana-mana begitu terang.

 

Aku berada di tengah-tengah sebuah taman bunga matahari. Perlahan menelusuri jalan berbatu ditengah taman bunga itu. jalan tersebut berakhir pada sebuah pondok kecil. Terlihat seorang yeoja disana sedang bermain dengan beberapa burung biru yang terbang mengelilinginya. Yeoja itu menyadari kedatanganku dan menengok melihatku.

 

“aku sudah lama menunggumu, oppa”

 

~~~

 

sekian

 

Kamsahamnida ^^

22 thoughts on “[FF – Request – OneShot] You in My Dream [Teaser]

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . , . . .author msh kurang ni. . . . . . . .ayo lekas dbuat kelanjutanya nanggung. . . .q bumsso shipper ni*g da yg nanya*
    ayo semangat2. . .

Don't be a silent reader & leave your comment, please!