He’s Gone!

author: park cillaa

cast:

– yesung

-ryeowook

ff ini sembelum nya udh pernah di post di wordpress ku, tapi aku post di sini juga. coment ya ^^

—————————————————————————————————————————

YESUNG P.O.V

Aku Yesung, Aku hidup dengan keluarga broken home, umma ku bernama lee sungminie, dan appa ku bernama cho kyuhyun, karena hubungan appa dan umma yang semakin bikin aku capek, aku memutuskan untuk tidak perduli lagi dengan mereka. umma dan appa ku mungkin akan bercerai. Haha, aku tidak peduli, memangnya kenapa kalau appa dan umma ku cerai? Tidak ada penting nya untuk ku.

 

 Setiap hari pasti ada aja benda yang pecah di rumah, kalau bukan gelas mungkin piring, atau kaca? Hmm, silahkan aja deh banting semua barang di rumah ini. Aku sudah capek. Masalah umma dan appa ku itu karena kesibukan mereka dengan pekerjaan sendiri. Hingga gak ada waktu untuk bicara, berkumpul, dan melakukan hal-hal yang bisa keluarga lain lakukan

 

==*==

 

tok..tok..tok..

 

“ yesung buka pintunya..” suara umma terdengar dari luar pintu kamarku

 

“ masuk saja umma” kata ku dari dalam kamar

 

Umma masuk dan menghampiriku yang sedang berbaring di kasur.

 

“ mian, umma dan appa gak bisa lagi mempertahankan keluarga kita” kata umma

 

“ gak apa-apa. Mungkin ini jalan terbaik buat umma dan appa” kata ku

 

“ ne.. mian hae, jeongmal mian hae..” kata umma yang merasa bersalah dengan permasalahan ini hingga umma dan appa harus bercerai .

 

==*==

 

Aku punya seorang adik, namja yang manis.. namanya ryeowook, tapi biasa di panggil wookie. Wookie kelas 3 SMP. Dan aku kelas 1 SMA. Aku sangat menyayanginya, aku akan menjaga nya apapun yang terjadi. Jika suati hari appa dan umma sudah bercerai, aku tidak akan memilih tinggal dengan salah satu orang tuaku, aku akan lebih memilih tinggal bersama wookie, di tempat lain, dan hidup tentram.

 

“ aku pulang “ suara ryeowook yang baru saja pulang sekolah

 

“ wookie kau sudah pulang?” aku menyambut wookie di depan pintu kamarku

 

“ ne.. ah~  apa umma dan appa bertengkar lagi?” Tanya wookie kepadaku

 

“ ne, seperti biasa lah. Dan kali ini mereka sudah memutus kan untuk bercerai “ kata ku

 

“ lebih baik mereka bercerai.. aku gak tahan lagi dengan kelakuan mereka “ kata wookie sambil melempar tas nya ke kasur

 

“ kamu harus yang sabar, kita harus bisa hadapi masalah ini dengan kepala dingin “ kata ku sambil menepuk pundak wookie

 

“ ne.. hyung jangan tinggal kan aku ya, mungkin setelah appa dan umma bercerai hanya yesung hyung lah harapan ku” kata wookie dengan raut wajah yang sedih

 

“ ne, tenang saja.. aku sangat menyayangi mu.. aku tidak akan meninggal kan mu sedetik pun “ katata ku

 

“ jadi kalau aku ke toilet, hyung tetap akan ikut dengan ku?” kata wookie ngelawak

 

“ hahaha enggak lah, sudah lah yang penting, kamu masih ada aku..” kata ku

 

==*==

 

Tanggal 14 bulan mei, jam 11.00, hari ini di pengadilan appa dan umma ku sedang menjalani sidang perceraian. Aku dan wookie tidak datang. Aku dan wookie hanya diam di rumah menunggu mereka pulang dan mendengar kata kata “ Umma dan Appa sudah cerai” haha pasti rasanya lega..

 

==*==

 

Sudah pukul 3 sore, suara mobil sudah terdengar di halaman.. umma dan appa masuk ke rumah..

 

“ umma dan appa sudah cerai “ kata umma

 

“ akhirnya umma dan appa cerai juga, aku lega dan aku gabakal lagi mendengar suara piring pecah, gelas, kaca, atau apalah. Bagus lah. Selamat ya.  “ kata ku

 

“ kamu senang dengan perceraian ini? Anak macam apa kamu.. orang tua bercerai sedang kan kamu senang kalau umma dan appa cerai. Pernikahan itu bukan hal yang main-main ya! “ kata appa ku marah

 

“ sudah lah appa. Masalah sudah selesai. Umma dan appa sudah bercerai.. tidak ada yang perlu di pikirkan. Sekarang cari jalan masing-masing “ kata wookie membela ku

 

==*==

 

Umma masuk ke kamar nya dan langsung keluar kamar dengan membawa semua baju-baju dan perlengkapan nya ke luar kamar.

 

“ umma akan pergi dari rumah ini, kalian ikut umma atau appa?” Tanya umma

 

“ aku tidak akan tinggal dengan siapapun di antara umma dan appa, aku akan tinggal bersama wookie di rumah ini.. appa juga akan keluar dari rumah sini kan?” kata ku

 

“ iya! Appa akan keluar dari rumah ini. Dan mencari kesenangan appa sendiri! “ kata appa

 

“ baik lah, semua berarti selesai kan. Wookie dan aku akan tentram disini “ kata ku santai

 

== * ==

 

 Umma dan appa sudah pergi meninggal kan rumah, entah kenapa tiba-tiba aku menangis, serasa aku menyesal telah membiarkan mereka bercerai. Tapi mau gimana? Kalau mau di bicarakan baik- baik sudah gak mungkin lagi.

“ kenapa umma dan appa harus bercerai seperti ini? Appa dan umma sekarang udah bebas dan sudah mencari jalan nya masing – masing, tinggal kita berdua wookie “ kata ku sambil melirik wookie

 

“ ne, hyung. Aku janji aku gabakal buat hyung kesal dan marah sama aku, aku akan jaga hubungan kita dengan baik “ kata wookie

 

== *==

 

Setelah berminggu – minggu di lewati.. berbulan- bulan.. aku dan wookie nyaman- nyaman aja. Gak ada masalah. Walaupun kadang-kadang wokie bikin kesel aku karena main game terus dan gak pernah belajar.Tapi gak apa-apa lah. Namanya juga masih remaja.

 

Di malam hari…

 

“ GOOOLLLLLL !!!! “ teriak wookie  membangunkan ku saat tidur

 

“ ada apa ? “ kata ku

 

“ ini aku baru saja menang main game bola “ kata wookie girang

 

“ ini sudah malam, sebaik nya kamu tidur. Dan jangan berteriak seperti itu lagi. Aku akan marah padamu “ kata ku

==*==

 

Aku masuk ke dalam kamar, dan tidur kembali

 

Aku paling gak bisa tidur di ganggu, aku akan marah jika ada seseorang yang membangunkan tidur ku yang lelap..

 

Beberapa saat kemudian..

 

“ YAAH!! “ teriak wookie lagi

 

 Wookie membangunkan aku lagi, aku akan marah padanya, aku keluar kamar dan menghampiri wookie

 

“ wookie! Tolong lah. Aku ingin istirahat. Aku besok ada presentasi di sekolah , sebaiknya kamu tidur sekarang! “ kata ku mulai marah

 

“ ah! Kenapa hyung gak bisa biarin aku sedikit aja senang main game.  “ kata wookie gak nyantai

 

“ sudah sebaiknya kamu tidur!! hyung gak mau kamu terlalu sering main game. “ kata ku

 

“ tapi hyung, aku itu ingin jadi seorang gamers professional” kata wookie mengelak

 

“ sudah, hyung gak mau tau alasan mu, pokoknya kamu tidur. hyung akan simpan semua games mu! “ kata ku marah

 

“ terserah hyung! Aku mau tidur! “ kata wookie mulai kesal

 

Wookie masuk ke kamar nya dengan kesal, dia membanting pintu kamarnya dengan keras. Ya begitulah, wookie gemar sekali bermain game, dia sampai lupa waktu kalau bermain game..

 

==*==

 

Aku tidak nyaman  tidur rasa nya, kalau aku dan wookie sedang ada masalah. Apa lagi soal main game, aku tahu wookie sangat gemar main game, dan aku sudah menghalangi kegemarannya main game. Aku coba masuk ke kamarnya. Sepertinya di sudah tertidur

 

“ wookie, maaf ya mungkin aku terlalu keras pada mu, habisnya kamu main game terus, kamu juga butuh istirahat. Kalau kamu sakit karena ke banyakan main game, aku pasti bakal sedih dan bakal repot ngrurusin kamu, apa lagi kamu punya penyakit vertigo, aku tidak sanggup untuk kehilangan mu “ kata ku sambil mengelus rambut nya saat dia tidur

 

Aku tahu, sebenarnya wookie belum tidur, dia pasti mendengar semua perkataan ku tadi. Aku pun keluar kamar dan aku merasa lega, aku bisa tidur dengan tenang..

 

“ hyung aku juga mencintai mu “ terdengar suara wookie dalam kamar nya

 

“ ne.. aku juga mencintai mu “ kata ku sambil meninggalkan kamar nya dan masuk ke kamarku

 

==*==

 

 

Keesokan harinya aku pergi ke sekolah dan pulang pukul 3 sore. Saat aku pulang sekolah, aku melihat ke kamar wookie.

 

“ wookie masih tidur? Seharusnya kan dia sekolah? “ kata ku bingung

 

Aku menghampiri wookie yang sedang tidur lelap

 

“  wookie, bangun! Kan sudah kubilang jangan main game te… “ kata- kata ku terhenti saat aku memegang badannya, dingin! Seperti mayat!

 

“ wookie? Kamu gak apa-apa? “ aku panik dan aku segera membawa nya ke rumah sakit

 

==**==

 

3 jam wookie di dalam ruang UGD. Itulah akibat terlalu sering main game! Sudah ku bilang jangan main game terus. Nanti sakit! Apa lagi wookie punya penyakit vertigo, aku gak sanggup kalau kehilangan wookie!! Aku sama aja sebagai seorang kakak yang gagal.

 

==*==

 

Dokter keluar dari ruang UGD

 

“ bagaimana keadaan adik saya? “ Tanya ku kepada dokter itu

 

“ ayo ikut saya, ada hal yang mesti saya bicarakan ke kamu di ruangan saya” kata dokter itu

 

==*==

 

Aku pun di bawa ke ruangan dokter

 

“ jadi apa dok masalah nya?” Tanya ku

 

“ jadi, ryeowook harus di rawat lebih intensif lagi, karena penyakit vertigo nya juga semakin parah, kanker nya sudah memasuki stadium 4, kami pihak rumah sakit tidak tau harus melakukan apa, kami sedang mencari jalan keluar nya “ kata dokter

 

“ dok.. bagaimana pun cara nya wookie harus selamat! Aku gamau kehilangan wookie! Kalau perlu ambil saja otak ku dok, pindahkan ke kepala wookie!” kata ku

 

“ tidak semudah itu, dan biaya nya juga sangat mahal “ kata dokter

 

“ emang kenapa dok? Berapa biaya nya?” kata ku

 

“ otak mu harus di sesuaikan dulu dengan kepala ryewook dan kondisi fisiknya ryeowook, biaya nya sebesar 7 milyar rupiah” kata dokter

 

“ duit ku cukup untuk biaya operasi, aku kan minta ke umma dan appa. Untuk kali ini saja aku meminta tolong ke umma dan appa. , kalau soal penyesuaian otak ku, tolong atur semuanya dok” kataku

 

“ baik akan aku atur semua nya” kata dokter

 

“KAKAK YANG GAGAL! KAKAK YANG GAGAL!“ kata-kata ini menghantui pikiran ku terus, aku gabakal sanggup di cap sebagai kakak yang gagal, yang gak bisa ngelindungin adik nya sendiri, adik yang paling aku cintai.

 

==**==

 

Operasi di mulai hari ini, sebelum aku di operasi, aku menemui ryeowook yang sedang ada di ruang UGD

 

“ wookie ku, aku rela mati buat adik ku tercinta. Perjalanan kamu masih panjang, aku mau kamu menikmati dunia ini, sampai akhir nya kamu nyusul aku ke surga. Mungkin berat, aku sebagai kakak, sudah berjanji waktu umma dan appa bercerai tidak akan meninggalkan mu, tapi sepertinya, semua berkata lain. Aku harus pergi duluan, aku ingin tidur lelap, aku akan memberikan kehidupan ku untuk mu, adik ku tercinta, saranghaeyo “ kata ku

 

== ** ==

 

Di ruang operasi, semua nya gelap,  bunyi mesin bedah pun sudah berbunyi, jarum suntik bius pun sudah menancap di tubuh ku, semua mulai terasa sepi, sunyi, dan aku sudah terbius…

 

==**==

 

Sudah 6 jam aku di ruangan operasi dan akhirnya operasi selesai, dan berjalan lancar.

 

“ ah,. Kepalaku sakit sekali “ kata ku

 

“ yesung resiko dari operasi ini sangat bahaya! Mungkin saja sangking kamu gak kuat menahan sakit, kamu bisa meninggal” kata dokter

 

“ gak apa-apa dokter, aku rela mati demi ryeowook, adik ku. Bagaimana keadaanya?” kataku

 

“ dia sudah pulih dan sudah membaik” kata dokter

 

“ dok,, ryeowook ingin bertemu dengan yesung “ kata seorang suster

 

“ baiklah, suruh ryeowook masuk” kata dokter

 

“ hyung!! Kenapa kamu melakukan ini! Kamu rela mengorbankan otak mu Cuma ingin agar aku hidup? Kenapa kau ini?! Aku kecewa dengan mu oppa! Aku kecewa “ kata ryeowook menangis, sambil memukul dada yesung

 

“ gak apa- apa wookie, hyung akan bertahan! Bertahan demi adik ku yang tercinta ini “ kata ku tersenyum sambil mengelus kepala ryeowook

 

“ ah ~ hyung! Kenapa kamu melakukan ini kepadaku? Aku gabisa terima! hyung!!!!!! “ kata ryeowook menangis semakin menjadi-jadi

 

“ wookie, dengarkan aku! Kalau aku nanti udah gak ada, hyung udah di surga, percaya deh. hyung pasti bakal jagain kamu, walaupun hyung gak kelihatan di hadapan wookie, kamu harus tegar walaupun hyung gak ada ya, nanti suatu saat kamu menikah dan punya anak, jaga anak kamu baik-baik, ajarkan dia main game, supaya jadi pemain game professional kayak kamu, dan percaya deh, suatu saat nanti wookie pasti bakal liat hyung di surga, kita bakal main game bareng di surga, di surga enak deh, gak ada yang larang kamu main game lagi loh. hyung sayang sama kamu wookie!” kata ku sambil tersenyum

 

“ hyung, jangan ngomong begitu, bagaimana pun aku gak sanggup kalau gak ada hyung! “ kata ryeowook bersedih

 

“ wookie, hyung harus pergi sekarang, hyung ada urusan. Kamu baik-baik ya. Saranghaeyo. “ kata

 

 

Tuuuuutttt…… menandakan  yesung hyung sudah meninggal

 

“ dok..  yesung hyung… hyung.. sudah gak ada dok!! “ kata ryeowook menangis

 

“ maaf, ryeowook mungkin sudah ini yang harus terjadi, kamu harus terima, oh iya, sebelum yesung di operasi dia mengirimkan surat ini kepada ku, dan memintanya memberikannya kepada mu “ kata dokter

 

“ ryeowook, adik ku. Maaf kan hyung karena harus meninggal kan mu terlalu cepat, aku tahu kau masih ingin hidup di dunia ini lebih kama kan? Jadi hyung berikan hidup hyung untuk kamu, gunakan hidup kamu sebaik mungkin, hyung sayang banget sama kamu, sayang banget.. kamu gak tau perjuangan hyung, demi kamu hidup, demi kamu… maaf kan , hyung banyak urusan yang harus di urusi, dan harus meninggal kan mu lebih cepat. hyung akan selalu ada di sisi mu mesti gak keliatan. hyung akan melindungimu, kamu bisa mengambil semua game mu di laci di kamar hyung. Jadi pemain game yang professional ya. aku yakin kamu bisa! hyung bakal dukung kamu di tempat lain, di tempat yang nanti juga akan kau kunjungi saat kamu tua dan sudah gak ada. Sampai jumpa ryeowook, saranghaeyo… “

 

From

Yesung hyung

 

Begitu lah  isi surat nya, ryeowook menangis gak berhenti membaca surat ini

 

“ hyung!!! hyung!! hyung ku, kau tahu mungkin aku terlalu sering main game dan membuat mu marah padaku, hingga aku seperti ini. Tapi bukan maksud ku seperti ini, aku minta maaf hyung. Semoga hyung tenang di surga, aku yakin hyung pasti akan senang di sana, hyung kan baik, manis, pintar, pasti di sana malaikat banyak yang naksir sama hyung deh “ kata ryeowook mencoba menenangkan diri

 

==*==

 

Pada saat pemakaman  yesung hyung, umma dan appa datang

 

“ yesung… mian hae, umma gak bisa ngurusin kamu sampai akhir hidup mu “ kata umma

 

“ yesung, appa minta maaf sudah membuat mu susah “ kata appa

 

Yesung sudah di kuburkan, dan sudah tertutup tanah

 

“ selamat jalan hyung! Saranghaeyo, aku akan jadi gamers professional “ kata ryeowook

 

Author p.o.v

Akhirnya yesung hyung meninggal demi ryeowook dan ryeowook pun tinggal dengan umma nya, dan meneruskan cita-cita menjadi gamers professional 

-end-

mianhae FF nya gak seru, ini sistem kebut semalam waktu buat nya :p coment ya 😀

16 thoughts on “He’s Gone!

  1. knp sad ending? aku pikir bakal ada romancex
    tapi shiplah author berhasil buat reader sedih bacax

  2. Aku jadi bangga ma Yesung oppa ! Aku sedih bacanya ;'( ! Ternyata Yesung oppa kakak yang baik ;_;

  3. mian author aku gk da expressi sedikitpun,,
    gk bisa nangis, bawaan lahir…
    Yesung oppa beda bgt ma aslinya yg aneh bin ajaib, but FF oneshoot yg bagus thor

Don't be a silent reader & leave your comment, please!