CRAZY SUPER JUNIOR

Author  :               Vidy

Twitter :               @vidyafa21

GENRE  :               Humor

CAST      :               All member Super Junior minus Zhoumi and Henry mochi

Anyyeong yeorobunn!!! Author comeback dengan FF humor nih!!

Di FF ini kita akan membahas ketidak warasan member-member Super Junior #Author dirajam ELF en Oppadeul. Ini hanya ff abal-abal, so, don’t copas! ^^

WARNING : Seluruh tokoh milik Tuhan dan ortu masing-masing, kecuali Kyuppa, Haeppa, Wookppa, en Minppa itu milik author#Plak! Dan jangan keroyok author kalau nih FF garing . Author cinta damai ^^v

Dan banyak TYPO dimana-mana..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Siang itu di dorm Super Junior, para member sibuk melakukan aktifitasnya masing. Kyuhyun maen game bareng Heechul yang sudah bisa ditebak siapa yang akan kalah. Yupz! sudah pasti namja cantik Kim Heechul lah yang akan kalah telak ditangan sang magnae penggila game Cho Kyuhyun! Dan dipastikan Heechul bakal nangis-nangis geje sambil meluk Heebum karena dikalahkan si evil magnae itu. *kasian dirimu heebum -_-*

“Woaa!!! heebum sayang!! Lagi-lagi aku dikalahin sama si magnae itu! Huwee TT” ujar Heechul sambil meluk erat Heebum. “Miawww . . “ hanya itu respon si Heebum. Coba kalau Heebum bisa ngomong, pasti tuh kucing langsung ngomong “So?? gue harus ikutan nangis gitu??”

“Salah siapa hyung dengan pedenya nantangin aku main, sadar kemampuan dong hyung!” ujar Kyuhyun dengan ketawa evil dan kembali melanjutkan bermain gamenya. Heechul sendiri sudah beralih nangis geje disebelah Hankyung, couplenya.

“Hankyung-ah..! Aku dikalahkan lagi sama si magnae setan itu, hiburlah aku . .” Heechul merengek-rengek sambil narik-narik baju Hankyung yang tak berdosa itu. Hankyung sendiri masih serius dengan kamus Cina-Korea dihadapannya.

“Yya! Kau mengabaikannku! Aku pergi!” Heechul langsung meninggalkan Hankyung dan berharap ia menghentikannya. Tapi nyatanya Hankyung tetap diam di tempat dan tetap fokus dengan pekerjaannya!

“Sepertinya tadi ada seseorang disebelahku?” Hankyung melihat kesampingnya. “Ah,mungkin hanya perasaanku saja” lanjutnya. #Gubrak!

Kita beralih pada member lain. Si kepala besar aka Yesung sedang asik mandiin anak-anaknya (baca: ddangkoma-ddangkomeng-ddangkoming). *dihajar clouds*.  Wookie yang sejak tadi ngajak ngomong si Yesung  dikacangin (kasian sekali dirimu oppa -.-).

“Yya! Yesung hyung! Kau benar-benar tidak mendengarkanku bicara sejak tadi?? Sial sekali diriku!” teriak Wookie frustasi. “Kalau sudah bersama anak-anaknya itu, pasti deh aku dilupakan” ujar Wookie lagi dan beranjak meninggalkan Yesung menuju sofa tempat Heechul duduk.

>> YEWOOK COUPLE <<

Sedangkan di pojok ruangan, Eunhyuk lagi ketawa-ketawa geje didepan laptopnya. *author sudah hapal sama kebiasaan si abang monyet ini, apa lagi kalau nonton yang berhubungan dengan YADONG!* Tak lama couplenya, Donghae mendekat ke arahnya bermaksud ikutan nonton. Tapi secepat kilat, Eunhyuk langsung menutup laptopnya.

“Yya! Hyukkie! Kenapa ditutup laptopnya?! Aku kan juga ingin ikutan.” Ucap Donghae.

“Shireo! Kau masih suci, aku tidak mau menodaimu dulu” *apa maksudnya  Hyukppa ngomong ‘TIDAK MAU MENODAI DULU??’*

“Terserah kau saja!” jawab Donghae dengan memanyunkan bibirnya. ‘Awas saja, aku bakal minta bantuan Kyu untuk menemukan kata sandi laptopmu dan melihat seluruh isinya!’ ujar Donghae dalam hati, mengingat si magnae itu pernah membongkar password laptop si Eunhyuk beberapa waktu lalu.

>> EUNHAE COUPLE <<

“Kyu-ah, temenin aku belanja bahan makanan ya? Kulkas sudah kosong,” ucap seorang namja imut pada namja yang asik main game. Tidak ada respon dari namja yang bermain game itu. *nih suami author betah banget yak main game, aigoo -.-*

“Kyu, kau bisa temanin aku kan??” ucap namja imut itu mengulangi perkataannya. Tetaptak ada reaksi. Akhirnya . .

“Kyu! Kau mendengarku tidak??! Aku berbicara padamu!!!” dengan jeritan khas seorang Lee Sungmin ini, akhirnya berhasil membuat Kyuhyun menghentikan kegiatannya, bukan karena kaget, tapi karena di layar gamenya tertera tulisan besar ‘GAME OVER’!

“Yyak! Hyung! Lihat aku kalah kan?!! Ada apa denganmu hyung?? Ck!” itulah kata-kata yang keluar dari mulut Kyuhyun.

“Yya! Seharusnya aku yang bertanya padamu! Kenapa kau tidak mendengarkanku sejak tadi??” balas Sungmin tak kalah keras.

“Ne, ara. Minnie hyung tadi bicara apa?” Kyu mulai melembut.

“Sudahlah, lupakan! Aku tak perlu bantuanmu!” Ujar Sungmin dan melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih kebingungan.

>> KYUMIN COUPLE <<

Iteuk, Kangin, Siwon, Kibum, dan Shindong yang hidupnya adem-ayem-tentrem Cuma geleng-geleng kepala ngeliat keempat couple yang lagi marahan itu.

“Hyung, liat, mereka seperti anak kecil saja. Apa hyung tidak membantu mereka untuk berbaikan satu-sama lain?” ujar Shindong dengan mulut penuh dengan keripik kentang.

“Benar Teukie hyung, apa perlu aku turun tangan?” tambah Kangin sambil menyingsingkan lengan bajunya *aduh, kalo si raccoon ini turun tangan, bisa-bisa wajah tampan oppadeul pada gak berbentuk semua, ngeri author bayangin -_-*

“Shireo! Bagaimana kalau kita berdoa saja kepada Tuhan agar mereka cepat damai.” Usul Siwon *jiahh, oppa yang satu ini alimnya gak ketulungan -.-a*

“Berdoa saja tidak cukup, hyung, butuh tindakan yang nyata untuk mendamaikan mereka” ujar Kibum, satu-satunya member yang paling waras diantara lainnya. *author: kata-katanya oppa keren deh, bolehkah aku jadi fansmu?? #author digetok palanya pake psp sama Kyuhyun -_-a*

“Ne, kau benar Kibum-ah. Tapi ada baiknya jika kita biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri, baru jika mereka mengalami kesulitan, kita bisa turun tangan” jawab Teukie.

“Oke, seSUJU!” jawab KangSiBum dan Shindong kompak.

“Bagaimana kalau kita taruhan, kalau couple pilihannya berbaikan lebih dulu, dia yan menang, bagaimana?” usul Kangin.

“Aku tidak mau ikutan permainan bodoh seperti itu” kata Kibum sambil membuka bukunya lagi.

“Aisshh,, kau ini, kalau menurutku itu tidak buruk” jawab Siwon

“Aku juga ikutan!” ucap Shindong semagat.

“Ne, aku setuju juga” jawab Teukie.

“Yang kalah harus menuruti apa kata yang menang, DEAL?” lanjut Leeteuk

“Deal!!”

“Aku pilih Kyumin couple” kata Siwon

“Aku pilih Yewook couple” kata Shidong

“Aku pilih Eunhae couple” itu suara leader kita, Leeteuk

“Dan aku pilih Hanchul couple” kata Kangin.

““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““

HANCHUL COUPLE_

“Chullie, kau masih marah padaku?” Tanya Hankyung duduk disebelah Heechul. Heechul menoleh sekilas dan kembali membuang muka.

“Cinderellaku…jangan marah dong…Aku tidak tahan jika harus diam-diaman seperti ini” ucap Hankyung lagi sambil terus merayu.

“Suruh siapa kau mengabaikanku.” Jawab Heechul datar.

“Akhirnya kau mau bicara, aku janji akan menghabiskan banyak waktuku bersamamu kapanpun kau mau” rayu Hankyung. Tapi Heechul tetap diam tak merepon. Keempat kepala (read: Iteuk-kangin-siwon-shindong) yang sejak tadi menguping, hanya geleng-geleng kepala.

YEWOOK COUPLE_

“Kau benar-benar marah Wookie?”  Tanya Yesung sambil menatap wajah Wookie yang sejak tadi ditekuk (?).

“Untuk alasan apa aku marah pada hyung, jawab Wookie datar tanpa menoleh pada Yesung.

“Lalu kenapa kau sejak tadi diam saja dan tidak memperhatikanku ketika bicara?” kata Yesung dengan pasang tanpang innocent.

“Sudahlah hyung, untuk kau peduli padaku?? Urusi saja anak-anakmu itu” jawab Wookie dan langsung beranjak pergi. Sedang Yesung masih belum connect apa yang sedang dibicarakan dongsaengnya itu. Keempat mata-mata yang menguping tadi lagi-lagi geleng-geleng kepala.

EUNHAE COUPLE_

“Hae-ah, ayo kita nonton film, aku baru saja download film bagus, tenang saja, tidak ada unsure yadong dalam film ini” ujar Eunhyuk manja sambil bergelyutan (?) di lengan Donghae. Tanpa disangka Eunhyuk sebelumnya, Donghae melepas tangan Eunhyuk dari lengannya dan berencana akan beranjak pergi, namun sebelum Donghae benar- benar pergi, Eunhyuk sudah menarik tangan Donghae.

“Kau kenapa Hae-ah?? Apa aku punya salah padamu?” Tanya Eunhyuk dengan tampang babo-nya (author dicekek Jewels).

“Ani” jawab Donghae sangat singkat dan langsung pergi meninggalkan Eunhyuk.

“Yya! Hae-ah! Jangan tinggalkan aku!” Eunhyuk segera mengejar Donghae. Keempat namja yang sejak tadi anteng kembali geleng-geleng kepala.

“Yah, masa tidak ada yang berdamai sih?” keluh Shindong.

“Masih ada harapan terakhir, couple pilihanku, Kyumin!” jawab Siwon semangat. Mereka pun segera menuju tempat Kyumin berada.

KYUMIN COUPLE_

“Minnie hyung, kenapa kau dia saja?” Tanya Kyuhyun.

“Bukan urusanmu, Kyu” jawab Sungmin dingin.

“Ehh?? Kau marah padaku Minnie hyung??” kata Kyuhyun. Sungmin hanya diam tidak menghiraukan ucapan Kyuhyun. Kyuhyun yang semula bingung, tiba-tiba langsung menampakkan senyum evil andalannya.

“ahhh, saying sekali.. Padahal hari ini aku akan mengajak hyung makan es krim sepuasnya, beli boneka kelinci pink, dan jalan-jalan ke tempat yang Minnie hyung mau, tapi sepertinya hyung tidak berselera ya? Kalau gitu, aku akan ajak Wookie hyung saja” Kyu baru akan beranjak tapi sebuah tangan mencegahnya.

“Siapa bilang aku tidak berminat, Kajja berangkat! Tunggu, aku siap-siap dulu!” ucap Sungmin sambil tersenyum sangat manis dan beranjak mengambil perlengkapan penyamarannya di lemari. Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum evil, “Aku berhasil, kau memang jenius Cho Kyuhyun” kata Kyu pelan. Keempat mata-mata yang tadi mengintip hanya melongo, mereka tidak mengira kalau couple yang satu ini cepat sekali berdamai. Mereka pun mengendap-endap meninggalkan kamar Kyumin. Setelah sampai tempat semula,

“YEAY! Aku menang Hyung!” teriak Siwon. “Kalau begitu kalian arus menuruti  permintaanku ya Hyung!” lanjut Siwon.

“Ne..” jawab Leeteuk, Kangin, dan Shindong lemes. Perasaan mereka mulai tidak enak.

“ Aku ingin kalian berdoa meminta pengampunan di gereja selama 2 bulan penuh dan membaca alkitab bersamaku setiap hari” jawab Siwon dengan senyum merekah,,

“MWWOOO??! ANDWAE!! Kami tidak sepertimu Siwon-ah yang betah membaca alkitab dan ke gereja rutin. Bisakah kau mengganti hukumannya?” kata Kangin.

“Shireo! Aku ingin kalian selalu ingat Tuhan dan menjadi manusia yang berguna nantinya” jawab Siwon dengan masih tersenyum..

“OMONAA….” Jawab Leeteuk-Kangin-Shindong frustasi..

END

HAHAHA! Geje banget kan nih FF?? stess mikirin  pelajaran..

Ini hasil ketidak warasan otak author yang

Nih otak udah eror duluan sebelum ujian, ckckc

RCL ya chingu . .

GHAMSAHAMNIDA 😀

45 thoughts on “CRAZY SUPER JUNIOR

  1. Hhaha
    lucu bget .
    apalgi klakuan oppadeul yg ngerayu couplenya .
    dan permintan wonppa ke teuk oppa , kangin , shindong & kibum oppa
    daebk deh

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s