Good Bye

good-bye-ff

Good Bye

by MELSLM

Cast(s): f(x)’s Krystal, B.A.P’s Daehyun

Genre: life-romance

Length: Drabble 

 

*

“..dapatkah cinta mengalahkan segalanya?” — Krystal Jung.

“..kalau ada kemauan dari keduanya, kenapa tidak?” — Jung Daehyun.

 

*

   Matahari terik menyinari kota Seoul siang ini.

Di tengah padatnya kerumunan orang banyak, wanita dengan jacket lenghap menutupi seluruh tubuhnya disertai masker yang menghalangi wajah cantik nya itu berjalan sambil tertunduk dengan langkahnya yang agak cepat. Takut – takut ada yang melihat gerak – gerik nya yang aneh.

“Krystal!”

Tiba – tiba, seorang pria dengan perawakan tinggi dan penampilannya yang sama seperti wanita yang disebut sebagai Krystal tadi, menarik pergelangan tangannya. Menyebabkan hampir sebagian orang menoleh ke arah mereka.

Dengan cepat, Krystal menghentakkan tangan pria tadi dan langsung berlari menjauh ketika beberapa orang mulai mengeluarkan kamera nya.

Daehyun. Nama pria itu. Ia dengan cepat langsung mengejar Krystal.

Sampailah di sebuah taman yang sepi, di tempat yang jauh dari orang banyak. Krystal duduk sambil tertunduk.

Daehyun berjalan menghampirinya dan duduk tempat di sampingnya.

“Kau tahu? Itu bisa menghancurkan karirmu!” Krystal berteriak dalam tundukkannya.

“Tidak akan,” jawab Daehyun dengan suara yang bergetar. Ia menarik dagu Krystal sehingga menatapnya.

“Bagaimana kalau banyak yang membenciku? Fans setia mu itu banyak, JUNG DAEHYUN!” Krystal menekan kan di setiap kata – kata nya. Ia membalikkan wajahnya.

“Diam! Dan, dengarkan aku!” nada Daehyun kini meninggi. “Lihat aku!!” Daehyun menarik lagi wajah Krystal. Krystal menangis.

Cup~

Daehyun mencium bibir pink Krystal dengan cepat. Tidak ada sedikitpun perlawanan yang di lakukan Krystal. Ia hanya diam.

2 menit Daehyun sedikit menikmati ciumannya. Ia menatap Krystal dalam.

“Aku cinta padamu.” katanya dengan nada lirih.

“Berbeda denganku!” tangis Krystal semakin menjadi. “A-aku.. Aku tidak..”

Daehyun memotong perkataan Krystal. “Kau tidak bisa berbohong pada hatimu sendiri.”

“Kalau aku mencintaimu, dapatkah cinta mengalahkan segalanya? akan kah para penggemarmu menerimaku?” Krystal menatap Daehyun dengan tatapan nanar.

“Tentu,  kalau ada kemauan dari keduanya, kenapa tidak?” Daehyun menatap Krystal dalam. Jari besarnya menghapus air mata Krystal yang mulai mengalir membasahi pipinya.

“Aku tidak bisa. Aku juga punya kehidupan, Daehyun..”

“Aku tau,” Daehyun mencoba tersenyum. Ia mengalihkan pandangannya dari Krystal dan memandang sekeliling pemandangan taman. “Kau juga seorang bintang. Bukan begitu?” Daehyun tertawa pahit.

“Bukan itu…” Krystal menangis lagi. Ia menundukkan kepalanya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Maafkan aku, aku hanya bisa membuat kehidupanmu hancur.” kata Daehyun. Ia bangkit dari tempatnya dan memasukkan kedua tangannya ke saku celana panjang yang ia kenakan.

“Selamat tinggal. Semoga karirmu sukses.” Daehyun tersenyum ke arah Krystal yang kini menatapnya dan berlalu pergi.

[FIN] 

 

17 thoughts on “Good Bye

    • iya, ceritanya mereka itu bener bener artis hehe.

      kalau untuk sekuel, diusahain tapi gak janji ya hehe

  1. ini ceritanya Daehyunie ama Baby Jung suka sama suka yaa? tp karir ngalangin jalan cerita cinta mereka gitu? .. great! itu simple bgt, tp NYESSS…… XD
    bikin lagi yaa.. dg maincast Jungie pastinya,,
    oiya.. aku juga mulai suka ama member BAP sekarang#gak ada yg nanya -_-
    aku tunggu ff Kryssie yg lain yaa.. cemungudhh 😀

  2. Cerita ini mirip kisah Roleplayer kakak ‘-‘a
    Baguuuus >.<
    Nyentuh ..
    Tapi terlalu singkat T-T

Don't be a silent reader & leave your comment, please!