[FF Freelance] What is Love? (Teaser)

what is love

Title: What Is Love? (Teaser)

Author: 108Rly

Rating: PG-13

Length: Series

Genre: Romance

Main Cast: Exo Members

__

What Is Love?

Apa itu Cinta?

Cinta adalah perjuangan. perjuangan untuk mendapatkan cinta, Perjuangan mempertahankan hubungan, perjuangan melawan rasa egois dan lain-lain. Cinta banyak mengandung arti.

Setiap orang pernah merasakan cinta yang berbeda-beda. Cinta terhadap orang yang lebih tua, cinta terhadap orang yang lebih muda, cinta sedarah, cinta yang berakhir menyedihkan, cinta yang berakhir menyenangkan. Dan banyak lainnya.

Dari keduabelas pria yaitu: Chanyeol, Lay, Kris, Sehun, D.O, Kai, Xiumin, Suho, Luhan, Tao, Baekhyun dan Chen . Keduabelas pria itu memiliki pengalaman cinta yang berbeda-beda. Dan Fanfic ini akan menceritakan kisah cinta mereka.

__

Cinta membuat jantung berdegup lebih kencang dari biasanya

“mendengar kau menyebut namaku saja, aku sudah sangat senang.

Bagaimana kalau kau mengatakan kau juga mencintaiku? Apa aku akan mati kesenangan?”

-Chanyeol-

__

Cinta itu membuat lupa akan segalanya

“aku selalu datang tepat disaat kau membutuhkanku,

tapi dimana kau saat aku membutuhkanmu?”

-Lay-

__

Cinta itu tidak berhenti hanya karna perbedaan

“apa karna aku berbeda hingga membuatmu tidak mencintaiku?”

-Kris-

__

Cinta itu kepercayaan

“aku percaya padamu, dan aku tidak ingin kejadian lalu terulang pada kita”

-Sehun-

__

Cinta itu menyakitkan

“lagi-lagi aku dipermainkan, apa kau juga akan mempermainkanku?”

-D.O-

__

Cinta itu adalah hak setiap orang dan tidak ada yang berhak melarangnya

“aku menyesal, aku sangat menyesal, mohon maafkan aku”

-Kai-

__

Cinta itu tidak melihat dari perbedaan umur

“asal kau mencintaiku, perbedaan umur tidak akan mengubah rasa cintaku padamu”

-Xiumin-

__

Cinta berhasil melawan rasa egois

“aku berusaha mengalah ketika melihatmu bersamanya”

-Suho-

__

Cinta tidak harus memiliki

“karnaku keluargamu menjadi hancur. salahkah aku jika aku mencintaimu?”

-Luhan-

__

Cinta itu seperti penambah kekuatan

“sejak kejadian itu aku menjadi lemah

dan disaat kau datang, kau seperti menjadi kekuatan untukku”

-Tao-

__

Cinta harus menerima segala kekurangan

“aku menerima segala kekuranganmu karna kau adalah gadisku”

-Baekhyun-

__

Cinta itu seperti angka yang tidak ada batasannya

“aku mencintaimu, hari ini, esok, lusa, dan selamanya”

-Chen-

TBC (to be continued)

 

Nah? Gimana sama teaser diatas??

Dilanjutkan atau hanya sampai di sini?

Menurut kalian fanfic siapa yang akan aku buat pertama?

Chanyeol? Lay? Kris? Sehun? D.O? Kai? Xiumin? Suho? Luhan? Tao? Baekhyun? Atau Chen?

31 thoughts on “[FF Freelance] What is Love? (Teaser)

  1. semuanya member exo, aku suka semuanya, jadi terserah mau yang mana dulu… yang jelas, aku baca teasernya aja kayanya udah rame banget… tapi emang yang paling penasaran yang kris, ditunggu banget lho! fighting^^

  2. thor hehehe gue comment ff lo, habisnya ff lo tuh keren abis , thor menurut gue segera buat ff luhan , tao atau gak kai karena gue penasaran dengan mereka 😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!