Revenge of Past [6] — END

revenge-of-past-cover

Revenge of Past

“..I’ll found you, in another dimension..”

by melslm금

Cast(s): SNSD’s Im Yoona, CN.Blue’s Lee Jonghyun

Genre: AU. Fantasy, Life-Romance || Support Cast: Kwon Yuri, Kim Jaejoong || Length: Chaptered

Disclaimer: Inspired by novels, movies, and dramas.

Prolog | 1st | 2nd | 3rd | 4th | 5th |

—6th chapter— Continue reading

[FF Freelance] Bring My Life Back (Part 2)

Bring My Life Back

Tittle:

“Bring My Life Back”

(Chapter 2)

Author: Anita || Twitter: @Anita_Febriany

Genre:

Romance, School Life, Comedy

Rating: PG-17 || Length: Chapter

Main Cast:

Nam Boram (T-Ara) || Xi Luhan (EXO-M)

Support Cast:

Kris (EXO-M) || Jung Ahyeon & Shin Seorin (OC)

Disclaimer:

FF ini di angkat dari novel Jepang yang berjudul sama ‘Bring My Life Back’. 90% dari cerita FF ini sama dengan novelnya. Tapi sisanya saya kemas dengan cerita yang berbeda. Saya membuatnya sedikit ada unsur comedy-nya. Dan sebelumnya, FF ini sudah pernah di post di www.saykoreanfanfiction.wordpress.com

Terima Kasih….

Previous chapter >> [Chapter 1]

Continue reading

[FF Freelance] You Should Be Mine (Part 3)

fanfiction 21

 

Title : You Should Be Mine [Chapter 3]

Author: J.A.Y/@yupitamrd

Genre: Romance, school life

Length: Chapter

Main Cast:

  1. EXO-K Kai
  2. EXO-K Sehun
  3. EXO-K Chanyeol
  4. EXO-K Baekhyun
  5. Jung Ahyeon (OC)
  6. Han Ji Eul (OC)
  7. EXO-M Kris
  8. EXO-M Luhan
  9. Shin Seorin (OC)

Rating: PG-17

Length: 3,883 word

Previous part: Part 1, Part 2

Disclaimer : FF ini milik saya! Dilarang keras mengcopy paste/plagiat FF ini. Ini FF pertama yang author buat. Jadi mungkin jika ada kekurangan tolong tinggalkan komentar agar author bisa mengkoreksi letak kesalahan nya dimana aja. FF ini juga sudah pernah diterbitkan di www.saykoreanfanfiction.wordpress.com www.readfanfiction.wordpress.com www.kpopsotoybanget.wordpress.com  dan di page Facebook https://www.facebook.com/EXOFanFiction?ref=ts&fref=ts Terimakasih~ 😀

Continue reading

Because of WASABI [PART 1]

because of wasabi (cover)

Title  :  Because of Wasabi

Author  :  ChoaiAK

Genre  :  Romance  ||  Length  :  chaptered  ||  Rating :  PG-15  ||

Cast  :  Park Hyungsik (ZE:A), Nam Jihyun (4Minute), Other Cast ||

SUMMARY:

“…tidak apa-apa kalau kamu tidak bisa seperti mereka. aku tidak memintanya. Meskipun aku harus menyukai wasabi dalam setiap shusi yang aku makan, aku akan menyukainya. Karena wasabi aku bisa bertemu denganmu. Alasan yang tidak masuk akal untuk jatuh cinta denganmu, memang. Tapi itu kenyataannya. Jadi jangan berpikir kalau kamu satu-satunya orang yang memaksaku melakukan hal yang tidak aku inginkan. Karena bagiku kamu adalah hal terindah yang datang padaku. Meskipun melalui hal yang tidak aku suka pada awalnya…”

  Continue reading