[FF Freelance] What Are You Lookin’ For? (Part 3)

what are you lookin for

Author                  : Yoon Minhyo

Cast                       : BAP’s Zelo aka Choi Junhong

                                  Choi Ah Raa [OC]

Supp Cast            : Another BAP’s member

Genre                   : Romance

Rate                       : PG

Length                  : Chaptered

Disclaimer           : Jangan kaget!!! 50% diri Zelo sudah menjadi kepunyaan Author 50% lagi masih buat Luhan ><

Summary             : “Hari itu, jika Hara tidak selalu berada disampingnya mungkin salah satu dari kami akan membunuh Zelo!”- Daehyun

Previous part: Part 1 , Part 2

***

Continue reading

[FF Freelance] Omo! My Little Husband (Oneshot)

omo!my little husband

{93’s} Omo!! My Little Husband

Author : TOPJAEMION

Genre   : Romance, Friendship

Rating   : PG – 16

Lenght  : Oneshot

Main Cast      :

  • Lee Taemin
  • Park Nara

Support  Cast   :

  • Gong Chan
  • Lee Ji Eun

Disclaimer   : FF ini punya saya! Taemin juga punya saya #eaa.  Mungkin diantara teman-teman pernah membaca FF ini di blog lainnya dengan penname lama saya, dan sekarang saya kembali dengan penname baru *halah.

FF ini pernah saya publish di beberapa blog dengan penname lama. Dan untuk pertama kalinya saya mengirim FF di readfanfiction dengan penname baru saya.

Credit poster goes to Ayuieo

**********

Continue reading