[FF Freelance] Smiley of Rainbow (Ficlet)

SMILEY OF RAINBOW

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Smiley of Rainbow

Genre   : Romance? entahlah 😀

Tags       : Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Ficlet

Rating   : All age

Note      : note: Eaaaaaaaaaaaaaaaa,, ff macam apa ini? Hahaha jelek. Jelek. Jelek, jelek. Ini aku bikinnya waktu fikiran aku lagi kosong, pantesan aja ceritanya jadi kosong begini. Ini juga dipaksa ngepost..huwaaa,, ff yang memalukan. Lebih baik jangan dibaca XD

 

  Continue reading

[FF Freelance] Laughing On The Outside But Crying On The Inside (Oneshot)

Laughing on the Outside but Crying on the Inside

Tittle                      : Laughing on the Outside but Crying on the Inside

Author                  : Park MinHwa

Main cast             : kim taeyeon, Jessica jung, yesung

Support cast       : tiffany hwang, krystal

Length                  : oneshoot

Genre                   : romance, friendship, sad

Rating                   : PG 14

Disclaimer : halo semua, ini ff pertama saya,tapi ini bukan yang pertama saya publiksikan.setelah mempublikasi kan yng I’ll learn to love you saya kemudian mempublikasikan ff ini J . Ff ini terinspirasi dari sebuah tulisan di poster. Dan singkat cerita jadilah ff ini. Semoga kalian suka !! happy reading and enjoy it !!

Continue reading