Can’t You Love Me? Part 4

Cho Kyuhyun, Do Hwe ji, Park Jungsoo, and Channie Park

Tittle           : Can’t You Love Me Part 3

 

Author       : @Runissa

 

Main Cast  :

 

  • Cho Kyuhyun

 

  • Song Hyesun

 

  • Park Jungsoo a.k.a Leeteuk

 

  • Lee Hyora (Cameo)

 

Support Cast       :

 

  • Lee Donghae

 

  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

 

  • Goo Hana

 

  • Lee Sena

 

  • Member SJ

 

  • Other Cast

 

Genre         : Romance and Sad

 

Lengeth      : Series

 

Facebook  : Khairunnisa Nasrul

 

Twitter       : @Runissa

 

WordPress : http://runissafanfiction.wordpress.com

 

Poster By    : Shimi (June_Juny Cover Fanfiction)

 

 

 

Anyeonghaseo yeoreobon.

 

Aku balik lagi nih dengan FF Can’t You Love Me?nya. Ok yang buat sudah demo besar-besaran aku ucapkan terima kasih akhirnya aku bisa menyelesaikan part ini. di sini kalian boleh protes kependekan, typonya banyak banget, alurnya kecepetan, dll. Aku terima karena ini FF bikin dengan mood yang kurang bagus. Untuk FF aku yang lainnya aku akan mengerjakanya perlahan-lahan jadi mohon kesabarannya ya…

 

Happy Reading.

Continue reading

[FF Freelance] A Candy For My Wedding (Oneshot)

a candy for my wedding

Author  : Nalin Lee

Tittle     : A candy for my wedding

Genre   : romance (?)

Tags       : Lee Sung Min dan Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : jelek? Emang. Gaje? Apalagi. Ah entahlah cerita ini emang rada aneh 😛 *bow. FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T .. jangan lupa kunjungin blog aku yah, kekkeee*numpang promosi www.mitwins.wordpress.com

Continue reading